Pages

17 September 2021

KHATAM SULAIMAN

 

KHOTAM SULAIMAN


Khotam Sulaiman merupakan wafaq yang sangat masyhur di kalangan ilmu Hikmah. Rajah khotam sulaiman ini sangat ampuh untuk diamalkan sebagai mahabbah pengasihan. Selain untuk mahabbah, khasiat khotam sulaiman ini banyak sekali sebagai dijadikam AJIMAT penarik rizqi, Tangkal Sihir, Penunduk Hewan-Jin dan Manusia, Sebagai perlindungan dan lain sebagainya.


Dalam beberapa sumber tidak dijelaskan bagaimana sejarah khotam sulaiman, namun terdapat referensi yang menjelaskan apa arti khotam sulaiman ini. 


Makna khotam sulaiman sesungguhnya adalah simbol/lambang dalam suatu bahasa yang mengandung arti asma Allah (nama Allah).


Khotam sulaiman adalah suatu lambang atau al-asykal as-sab'ah (tujuh lambang) telah dijelaskan oleh para ulama bahwasanya ia merupakan ismullah al a'zham (Nama Allah Yang Agung).


Bacaan dan Tulisan Khotam Sulaiman 

dalam bahasa yang kita pakai bacaan khotam sulaiman tidak bisa terbaca. Kita hanya bisa memberikan makna khotam sulaiman ini sesuai penjelasan para Ulama Salaf.


Sahabat Rasulullah, Ibnu Abbas RA menjelaskan bahwa khotam sulaiman yang dimaksud sebagai al-asykal as-sab'ah (tujuh lambang) adalah sebagai berikut:


๘ااآم#ااااھے☆


ARTI KHOTAM SULAIMAN MENURUT ULAMA SALAF


Berikut penjelasan Ulama Salaf tentang arti dan makna khotam sulaiman:


 انا الله الواحد الاحد الملك الحي


 "Aku adalah Allah, yang Tunggal, yang Esa, Raja, yang Maha hidup."


 انا الله يسبح لى الظلام والغي


 "Aku adalah Allah, bayangan dan kegelapan bertasbih pada -Ku."


 انا الله الصانع لا يدركنى الغئ


 "Aku adalah Allah, yang Maha Mencipta, yang kegelapan tidak dapat mencapai-Ku."


 انا الله الذي ليس كمثله شئ


 "Aku adalah Allah, yang tidak ada sesuatu pun menyerupai-Ku."


 انا الله السميع البصير الخالق كل حي


"Aku adalah Allah, yang Maha Mendengar, yang Maha Melihat, yang Menciptakan semua yang hidup."


SYAIR SAYYIDINA ALI BIN ABI THALIB TENTANG KHOTAM SULAIMAN

 

Selain dua sumber di atas, Amirul Mukminin Sayyidina Ali bin Abi Thalib Karramallahu Wajhah berkata tentang khotam sulaiman dalam bentuk syair di bawah ini:


"Tiga tongkat dibariskan setelah gambar bintang"


"Di atasnya terdapat semacam tombak yang melengkung"


"Dan terdapat Mim terhapus (tidak berlubang tengahnya)"


"Dan terpisah kemudian semacam gambar tangga yang di dalamnya terdapat dua garis"


"Gambar keempat seperti jari-jari yang berjajar tanpa pergelangan yang mengisyaratkan kepada berbagai macam kebaikan"


"Kemudian huruf Ha’ separuh dan huruf Wawu yang melengkung"


"Laksana tabung milik tukang bekam"


Inilah yang dimaksud isim yang diagungkan derajatnya.


Maka apabila engkau tidak mengetahui perihal isim tersebut sebelum nya maka ketahuilah


Wahai orang yang membawa al Ismul A'zham 


Cukupkanlah aku dengannya


Sungguh engkau akan selamat dari marabahaya


Makna khotam sulaiman diungkap ulama lain sebagai nama-nama Allah di bawah ini: 


 ☆ فرد


 آآآ جبار


 م  شكور


 # ثابت  


اااا ظهير


 ھے خبير


  و  زكي


CARA MENGAMALKAN RAJAH KHOTAM SULAIMAN


Tulislah khotam sulaiman, pastikan anda dalam keadaan suci (berwudlu).


Tulislah khotam sulaiman dari arah kanan ke kiri seperti menulis tulisan arab pada umumnya.


Niatkan dalam hati bahwa anda menulis rajah asma Allah yang agung.


Yakinkan hati anda bahwa Khotam sulaiman ini adalah Ismullah yang sangat besar manfaatnya.


Dan jangan lupa khotam sulaiman merupakan wasilah, dan yang memberikan mustajab Hajat hanyalah Allah Berkah khotam sulaiman ini.


Setelah selesai lipat dan letakkan di tempat yang baik, usahakan jangan bawa ke toilet. 


Sembari mambawa khotam sulaiman ini, dzikirlah dan selalu ingat Allah.

Gunakan dalam hal-hal positif (bukan niat untuk mencelakai/ atau sengaja membuat lawan jenis tergila-gila karena mahabbah anda).


Dari penjelasan tentang arti khotam sulaiman di atas maka dapat disimpulkan bahwa penggunaan khotam sulaiman sebagai wasilah mahabbah tidak lain adalah untuk mendekatkan diri kepada Allah melalui asmaul husna, dengan mengamalkan khotam sulaiman serta keyakinan bahwa akan dimudahkan hajat kita. 


Demikian rajah khotam sulaiman beserta artinya. Saya ijazahkan kepada anda dengan syarat untuk amal kebaikan. Semoga bermanfaat.

13 September 2021

MINYAK PELET RATU ASIHAN




 MINYAK PELET RATU ASIHAN


#EKSTRIM


Minyak Pelet Ratu Asihan adalah minyak pemikat pasangan jalur ekstrim/jalur keras yang sangat tajam sudah di ritual dengan Mantra Pelet Ratu Asihan...


Minyak Pemburu Cinta ini paling di cari-cari karena selain untuk mengatasi Problem ASMARA TUAH MINYAK juga dapat dijadikan sarana meNYEDOT/MEnghisap pundi-pundi HARTA, dan menjunjung derajat kemuliaan untuk mendapatkan TAHTA atau JABATAN. 


DAYA pengASIHAN tingkat tinggi  peninggalan leluhur yang terkandung pada minyak tidak diragukan lagi.


TUAH & MUTLAK yang dapat disampaikan antara lain :


💥CINTA~HARTA~TAHTA 


💢CINTA 


✓Sarana Playboy/Play girl/Poligami/poliandri

✓Pengasihan Kelas Dewa 

✓Di tolong orang ketika Kesusahan

✓Menjadi pusat perhatian Dimanapun

✓mudah menaklukan lawan jenis

✓Penuh Daya Tarik 

✓Daya Pikat Sangat Ampuh

✓Mampu Membuat Siapa Saja yg Memandang Anda akan Terpesona

 ✓Lawan Jenis Melihat Anda Seperti Sosok yg di idamkan 

✓Pelet Tatap mata sangat Extrim

✓Pelet pengikat sukma 

✓GENDAM pemikat Sukma 

✓Pelet Kirim mimpi

✓Pelet Media Foto/puter giling sukma

✓Pelet Birahi lawan jenis

✓Pengeretan

✓Karismatik di kagumi semua orang Seolah anda berjasa besar

✓Tampak berwibawa di segani banyak orang

✓Di Pandang hebat bahkan oleh musuh  Sekalipun

✓Di Kasihi di sayangi semua orang 

✓Pagar ghaib

✓Pagar ghaib dari santet & guna-guna...DLL

✓Menetralisir aura negatif

✓Keselamatan mutlak

✓Pemutar Niat jahat orang

✓Ucapan anda Lebih di Percaya 

✓Pembawa HOKKY dan keberuntungan

✓Dilihat bagai Pangeran atau Putri Raja


💢HARTA  

~Pemilik minyak pelet Ratu asihan ini akan di bukakan Pintu rizqi dari segala Arah (Desa na Waluh) terutama dari 4 penjuru mata angin .


~Pelaris usaha, Online dan Ofline seperti Warung,Toko, Kios, Caffe Resto & Apapun usaha anda.


~Mengatasi keluhan anda: Misal toko/usaha anda sepi, Pelanggan pada kabur, konsumen terus berkurang,  bisnis pailit atau bangktut..dan ll.


💢TAHTA


Junjung Derajat...Mudah Naik Pangkat / Jabatan, Kewibawaan / Pamor / Derajat Tinggi, Bagaikan Seorang Raja atau Permainsyuri atau Ratu, Penunduk Atasan / Bawahan, Melancarkan bisnis / rekan bisnis, Mendamaikan pertengkaran, Melancarkan hubungan pasangan Selingkuh / Simpanan...dan ll


Catatan: 

MELAYANI PENGISIAN PELET KE MINYAK WANGI (PARFUM) ATAU MAKE-UP /ALAT-ALAT KOSMETIK YANG BIASA DIPAKAI OLEH ANDA.


Sampaikan jenis merk yang biasa anda dipakai atau beli sendiri bahan anda lalu Abah Kibayusejati akan meritualnya/mem blessing nya. 


Untuk mereka percaya saja, dilayani atas dasar ekspektasi KLIEN dan Pelanggan. Kepuasan anda adalah kebahagiaan kami.


Anda berminat hubungi 

ABAH KIBAYUSEJATI

kibayusejati@gmail.com / inbox

Konsultan Spiritual Kebatinan Metafisika

Founder of Guru Besar

Padepokan jagad Semesta

11 September 2021

SAUDARA 4 DAN KE 5 PANCER. DEFENISINYA



 SAUDARA 4 KE 5 PANCER


Perspektif Antropologi


Antropologi adalah ilmu yang mempelajari segala macam seluk beluk kehidupan manusia, baik dalam hal fisik maupun kebudayaan.


Seiring perjalanannya, falsafah Saudara Empat Kelima Pancer adalah falsafah Jawa yang memiliki makna spiritual teramat dalam. 


Kelima elemen dasar dalam falsafah tersebut berbicara tentang kelahiran seorang manusia (jabang bayi) yang tidak lepas dari empat duplikasi penyertanya.


Duplikasi tersebut dimaknai sebagai sedulur (saudara) yang tak kasat mata, yang akan menyertai kehidupan seseorang sejak lahir hingga matinya. Mereka itu antara lain:


Watman : yaitu rasa cemas / kawatir dari seorang ibu ketika hendak melahirkan anaknya. Ibu harus berjuang antara hidup dan mati dalam proses kelahiran. 


Watman adalah saudara tertua yang menyiratkan betapa utamanya sikap menaruh hormat dan sujud pada orang tua khususnya ibu. 


Kasih sayang, perhatian dan doa ibu adalah kekuatan yang akan mengiringi perjalanan hidup sang anak.


Wahman : yaitu kawah atau air ketuban. 


Fungsi air ketuban adalah menjaga agar janin dalam kandungan tetap aman dari goncangan.


Ketika proses kelahiran terjadi, air ketuban pecah dan musnah menyatu dengan alam, namun secara metafisik ia tetap ada sebagai saudara penjaga dan pelindung.


Rahman : yaitu darah persalinan. 


Darah adalah gambaran kehidupan, nyawa dan semangat. Darah persalinan pada akhirnya musnah dan menyatu dengan alam, namun secara metafisik ia tetap ada sebagai saudara yang memberi semangat dalam perjuangan mengarungi kehidupan. 


Darah juga gambaran kesehatan jasmani dalam hidup seseorang.


Ariman : yaitu ari-ari atau plasenta. 


Fungsi ari-ari adalah sebagai saluran makanan bagi janin dalam kandungan.


Ariman adalah saudara tak kasat mata yang menolong seseorang untuk dapat mencari nafkah dan memelihara kehidupannya.


Dan sebagai yang kelima adalah Pancer (Pusat) yaitu si jabang bayi itu sendiri. 


Ketika jabang bayi itu lahir, tumbuh dan dewasa, maka ia tidaklah sendirian.


Keempat saudaranya Watman, Wahman, Rahman dan Ariman senantiasa menemani secara metafisik. 


Mereka adalah saudara penolong dalam mengarungi kehidupan hingga seseorang kembali lagi pada Sang Pencipta. 


Pancer atau Pusat juga dimaknai sebagai "Ruh" yang ada dalam diri manusia, yang akan mengendalikan kesadaran seseorang agar tetap "ingat lan waspada", ingat pada Sang Pencipta dan menjadi insan yang bijaksana. 


Jadi saudara empat berperan sebagai potensi / energi aktif, sedangkan pancer sebagai pengendali kesadarannya.


Kesadaran kosmik tentang adanya saudara penyerta dalam "Falsafah Saudara 4 Ke-5 Pancer" pada akhirnya akan mengaktifkan potensi dalam diri (Adi Kodrati) seseorang. 


Seseorang yang mampu menggali potensi Saudara Empat Kelima Pancer akan menjadi seseorang yang sukses seutuhnya. 


Pada tingkat kesadaran tertentu orang tersebut bahkan dipercaya dapat mencapai "KESAKTIAN" yang supranatural.


Dalam persepsi moralitas dan spiritualitas, orang yang memiliki kesadaran Saudara Empat Kelima Pancer dapat dimaknai sebagai orang yang memiliki etika tinggi. 


Etika ini mencakup seluruh aspek kehidupan manusia dalam berbagai hubungan dan perannya dalam masyarakat. Dalam keluarga, pekerjaan, pendidikan, kerohanian, kesehatan maupun hubungan-hubungan sosial lainnya. 


Banyak orang mengklaim dirinya sukses, tapi hanya dalam bisnis saja, sedangkan rumah tangganya berantakan, tubuhnya sakit-sakitan, jiwanya tertekan. Ini bukan sukses yang sejati.


Falsafah Saudaran4 Ke-5 Pancer merupakan falsafah dasar yang kemudian dapat dikembangkan dalam berbagai pakem-pakem budaya. 


Misalnya pakem tentang hari-hari, yaitu pasaran Legi (Timur), Pahing (Selatan), Pon (Barat), Wage (Utara) dan Kliwon (Tengah/Pusat). 


Dalam tradisi pewayangan juga dikenal tokoh Punakawan: Semar, Petruk, Gareng, Bagong yang menemani dan melayani tokoh pusat yaitu Arjuna. 


Hal ini juga menggambarkan keempat kuda pada kereta perang Arjuna yang dikendalikan oleh kusirnya yaitu Krisna. 


Pada periode Islam Jawa, dikenal pula keyakinan tentang malaikat penyerta yaitu: Jibril, Mikail , Isrofil, dan Ijro'il yang akan membawa seseorang mencapai Sidrathul Muntaha atau menyertai hidup manusia hingga mati menghadap kepada Sang Ilahi.


Seperti yang sudah-sudah, falsafah Jawa selalu sarat dengan perlambangan, sehingga ia kaya akan interpretasi tanpa mengeliminir substansi-nya.


Demikian pula falsafah Saudara 4 Ke-5 Pancer, secara normatif dapat berupa perlambangan untuk makna yang jauh labih hakiki. 


Saudara 4 menggambarkan elemen dasar dalam diri manusia (ego) yaitu Cipta, Rasa, Karsa dan Karya.


CIPTA adalah pikiran, sumber dari segala logika, idea, imajinasi, kreativitas dan ambisi. 


Pikiran adalah manipulasi otak atas informasi untuk membentuk konsep, penalaran dan pengambilan keputusan.


RASA adalah emosi atau reaksi afekif atas peristiwa dan pengalaman hidup. 


Berbagai ekspresi emosi begitu kaya, bahkan jauh lebih kaya daripada bahasa yang dapat mengungkapkannya.


KARSA adalah kehendak atau niat, yaitu motivasi dalam diri individu untuk melaksanakan keputusan dan rencananya. Seseorang dapat termotivasi oleh rangsangan dari luar, namun sebaliknya juga dari dalam dirinya sendiri.


KARYA adalah tindakan (Action'), yaitu aspek psikomotor dalam diri individu yang menghasilkan suatu wujud konkret, sehingga dapat dikenali dan berdampak bagi lingkungan sekitarnya.


Keempat elemen dasar dalam diri manusia di atas akan menjadi "efektif" apabila manusia tersebut dikontrol oleh Pancer/kunci yang disebut dengan KESADARAN yang biasa diistilahkan dengan "eling/ingat". 


Di sinilah letak perjuangan spiritual sesungguhnya. Ketika katup-katup kesadaran mampu dibuka, maka potensi 4 elemen dasar manusia akan menjadi kekuatan "quantum" yang luar biasa, memiliki daya ledak, menjadikan seseorang menjadi insan seutuhnya, sukses lahir batin, satria pinandhita sinisihan wahyu!


Hubungi:

Abah KIBAYUSEJATI

Surel: kibayusejati@gmail.com

Konsultan Spiritual Kebatinan Metafisika

Founder of Guru Besar

Padepokan jagad Semesta


AYAT 7 & KEUTAMAANNYA




 Ayat 7 merupakan doa yang merupakan kumpulan dari ayat-ayat Al Qur’an yang mempunyai banyak keutamaan dalam kehidupan sehari-hari. 

Sebagaimana ayat-ayat yang lain, ayat 7 yang merupakan kumpulan dari 7 ayat juga mempunyai khasiat dan keutamaan tersendiri, selain itu setiap membaca ayat-ayat Al Qur’an tentunya akan di berikan pahala oleh Allah SWT.

Berikut ayat-ayat Al Qur’an yang termasuk dalam ayat 7.

1. QS. At Taubah (9) Ayat 51 

قُل لَّن يُصِيبَنَا إِلَّا مَا كَتَبَ اللَّهُ لَنَا هُوَ مَوْلَانَا وَعَلَى اللَّهِ فَلْيَتَوَكَّلِ الْمُؤْمِنُونَ

Katakanlah: “Sekali-kali tidak akan menimpa kami melainkan apa yang telah ditetapkan Allah untuk kami. Dialah Pelindung kami, dan hanya kepada Allah orang-orang yang beriman harus bertawakal”.

2. QS. Yunus (10) Ayat 107 

وَإِن يَمْسَسْكَ اللَّهُ بِضُرٍّ فَلَا كَاشِفَ لَهُ إِلَّا هُوَ وَإِن يُرِدْكَ بِخَيْرٍ فَلَا رَادَّ لِفَضْلِهِ يُصِيبُ بِهِ مَن يَشَاءُ مِنْ عِبَادِهِ وَهُوَ الْغَفُورُ الرَّحِيمُ

“Jika Allah menimpakan sesuatu kemudharatan kepadamu, maka tidak ada yang dapat menghilangkannya kecuali Dia. Dan jika Allah menghendaki kebaikan bagi kamu, maka tak ada yang dapat menolak kurnia-Nya. Dia memberikan kebaikan itu kepada siapa yang dikehendaki-Nya di antara hamba-hamba-Nya dan Dialah Yang Maha Pengampun lagi Maha Penyayang”.

3. QS. Hud (11) Ayat 6 

وَمَا مِن دَابَّةٍ فِي الْأَرْضِ إِلَّا عَلَى اللَّهِ رِزْقُهَا وَيَعْلَمُ مُسْتَقَرَّهَا وَمُسْتَوْدَعَهَا كُلٌّ فِي كِتَابٍ مُّبِينٍ

“Dan tidak ada suatu binatang melata pun di bumi melainkan Allah-lah yang memberi rezekinya, dan Dia mengetahui tempat berdiam binatang itu dan tempat penyimpanannya. Semuanya tertulis dalam Kitab yang nyata (Lauh mahfuzh)”.

4. QS. Hud (11) Ayat 56

إِنِّي تَوَكَّلْتُ عَلَى اللَّهِ رَبِّي وَرَبِّكُم مَّا مِن دَابَّةٍ إِلَّا هُوَ آخِذٌ بِنَاصِيَتِهَا إِنَّ رَبِّي عَلَى صِرَاطٍ مُّسْتَقِيمٍ

“Sesungguhnya aku bertawakkal kepada Allah Tuhanku dan Tuhanmu. Tidak ada suatu binatang melatapun melainkan Dialah yang memegang ubun-ubunnya. Sesungguhnya Tuhanku di atas jalan yang lurus”. 

5. QS. Al Ankabut (29) Ayat 60

وَكَأَيِّن مِّن دَابَّةٍ لَّا تَحْمِلُ رِزْقَهَا اللَّهُ يَرْزُقُهَا وَإِيَّاكُمْ وَهُوَ السَّمِيعُ الْعَلِيمُ

“Dan berapa banyak binatang yang tidak (dapat) membawa (mengurus) rezekinya sendiri. Allah-lah yang memberi rezeki kepadanya dan kepadamu dan Dia Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui”. 

6. QS. Fathir (35) Ayat 2 

مَّا يَفْتَحِ اللَّهُ لِلنَّاسِ مِن رَّحْمَةٍ فَلَا مُمْسِكَ لَهَا وَمَا يُمْسِكْ فَلَا مُرْسِلَ لَهُ مِن بَعْدِهِ وَهُوَ الْعَزِيزُ الْحَكِيمُ

“Apa saja yang Allah anugerahkan kepada manusia berupa rahmat, maka tidak ada seorangpun yang dapat menahannya; dan apa saja yang ditahan oleh Allah maka tidak seorangpun yang sanggup melepaskannya sesudah itu. Dan Dialah Yang Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana”. 

7. QS. Az Zumar (39) Ayat 38

وَلَئِن سَأَلْتَهُم مَّنْ خَلَقَ السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضَ لَيَقُولُنَّ اللَّهُ قُلْ أَفَرَأَيْتُم مَّا تَدْعُونَ مِن دُونِ اللَّهِ إِنْ أَرَادَنِيَ اللَّهُ بِضُرٍّ هَلْ هُنَّ كَاشِفَاتُ ضُرِّهِ أَوْ أَرَادَنِي بِرَحْمَةٍ هَلْ هُنَّ مُمْسِكَاتُ رَحْمَتِهِ قُلْ حَسْبِيَ اللَّهُ عَلَيْهِ يَتَوَكَّلُ الْمُتَوَكِّلُونَ

Dan sungguh jika kamu bertanya kepada mereka: “Siapakah yang menciptakan langit dan bumi?”, niscaya mereka menjawab: “Allah”. Katakanlah: “Maka terangkanlah kepadaku tentang apa yang kamu seru selain Allah, jika Allah hendak mendatangkan kemudharatan kepadaku, apakah berhala-berhalamu itu dapat menghilangkan kemudharatan itu, atau jika Allah hendak memberi rahmat kepadaku, apakah mereka dapat menahan rahmat-Nya?. Katakanlah: “Cukuplah Allah bagiku”. Kepada-Nya-lah bertawakkal orang-orang yang berserah diri. 

Beberapa keutamaan ayat 7 antara lain :

  1. Barangsiapa membaca ayat 7 pagi dan petang, maka ia akan merasa aman sentosa dari segala kebinasaan dan terpeliharalah daripada tipu daya musuh dan bala dengan izin Allah.
  2. Apabila ayat 7 ini diamalkan sekali siang dan sekali malam (sesudah solat Maghrib dan Subuh), insyaallah akan memudahkan rezekinya, dipanjangkan umur, terpelihara dai gangguan jin, syaitan dan fitnah, dikasihi para hamba Allah serta dimudahkan serta dikabulkan segala apa yang dicita-citakannya.
  3. Apabila diamalkan 40 hari berturut-turut dan pada setiap solat fardhu dibaca tujuh kali, niscaya akan memperoleh faedah yang besar.
  4. Barangsiapa yang mewiridkan pada tiap-tiap selesai sembahyang fardhu, insyaallah, Allah akan memudahkan sakaratulmaut kelak dan memperolehi pahala yang besar pula. Juga kalau dibacakan ayat ini pada orang sakit, maka insyaallah akan menenangkan dan menyembuhkan dengan segera.
  5. Barangsiapa yang membaca ayat tujuh dengan tujuh hari berturut-turut dengan ketentuan tujuh kali disiang hari dan tujuh kali di malam hari, mudah-mudahan Allah akan melepaskan atau memudahkan dari kesulitan dan kesusahan.