..Hubungi: ..+6285756319199...Email: kibayusejati@gmail.com...Dengan Lautan Karomah Dan Samudra Hidayah Dari Alloh….. ..Kami bermaksud membantu Masalah Anda...Terbuka Untuk Semua.... Hubungi: +6285756319199...Email: kibayusejati@gmail.com...

ILMU KEKUATAN SYEH MUSTAFA

22 Mei 20090 komentar

Ala bisa karena biasa, demikian kata pepatah untuk orang yang mampu melakukan sesuatu sementara orang lain tidak bisa. pepatah tersebut juga berlaku untuk siapa saja yang mau membiasakan suatu pekerjaan atau kegiatan, dengan ketekunan dan terus menerus dilakukan maka perkerjaan itu akan terasa mudah dan melakukannya walaupun kata orang berat atau sulit karena sudah biasa kita melakukannya enjoy saja.

Kali ini saya akan menukilkan sebuah keilmuan yang dapat mendatangkan power atau kekuatan. walaupun pekerjaan tersebut tidak biasa dikerjakan oleh kita akan tetapi kita merasakan enjoy atau nyantai mengerjakannya. bahkan dalam mengerjakannya sedikitpun kita tidak akan merasa letih disebabkan tuah yang terkandung dari ilmu ini.

Biasanya ilmu ini dipakai oleh pelaut, petani, para buruh, juga penambang batubara atau penambang emas yang seharinya bekerja memakai tenaga otot/manual. Meski terik matahari menyinari tubuh namun sedikitpun tidak terasa menyengat. bahkan tubuh seperti di payungi oleh awan yang senantiasa dirasa sejuk.

Selain itu, ilmu ini baik juga dipakai ketika kita akan bekerja sehari hari dikantor, dirumah atau dikebun. Karena dengan membacanya setulus hati kita tidak merasa kelelahan dan dalam bekerja terasa serius tapi enjoy / sersan (serius tapi nyantai).

Juga dalam bekerja kita akan terhindar dari kecelakaan bekerja. disamping tenaga bertambah berlipat ganda, juga tubuh dilindungi lapisan gaib yang disebut kebal.
Ilmu ini dapat juga menyedot atau mengisap kekuatan orang lain yang ingin mencelakai atau yang ingin membahayakan kita. didekat kita musuh tidak berdaya dan akan merasa lemas tulang sendi tubuhnya. Ilmu ini memang begitu dahsyat kalau kita memiliki hati yang tulus. makanya ilmu ini ada juga yang menyebut ilmu pelumpuh sukma.

Teman seperguruan pernah mendemonstrasikan keanehan ilmu kekuatan syeh mustafa didepan panggung, dengan gerakan silat sedikit aneh tiba tiba tubuh patnernya dipanggung lemah lunglai dan bergetar lantas tidak mampu bergerak selain bergemataran seperti orang ketakutan, usai atraksi patner teman perguruan tadi menceritakan yang tejadi. Ketika diatas panggung tadi dia merasa tenaganya ditarik oleh sesuatu dari tubuh teman perguruan. itulah salah satu keunikan tuah ilmu syeh mustafa yang dapat menyedot kekuatan lawan sehingga lemas tak berdaya sementara kita bertambah tenaga. semakin banyak lawan maka tenaga kita akan semakin bertambah.

inilah rupa ilmu kekuatan syeh mustafa yang luar biasa itu.

A'uzubillahil sami'il alimi minasysyaithonirrojim
Bismillahhirrohmanirrohim
Kuat ali kuat syeh mustafa
di bawah ali ibrohim
bertukik diatas batu yang tunggal
berlindung diawan yang tinggi
Berkandang kalimah lailahailallah muhammaddarrosululloh


dibaca sebelum bekerja sebanyak jumlah ganjil.
Catatan!!! Hati harus tulus ikhlas.
Share this article :

Popular post

Apakah Anda dilanda masalah:


WhatSapp: +6285756319199

Karier anda, Usaha atau dagangan http://kibayusejati.blogspot.com/

Pagar rumah/tempat usaha, Pagar badan, Jual Beli tanah/rumah, Menyadarkan Selingkuh PIL/WIL, Mengunci Agar Suami/istri Berangsur-angsur berhenti dari berselingkuh, Mustika / Batu Mulia, Ruwatan buang Goib, Anak kurang cerdas, Menambah kharisma/wibawa, Agar disayang atasan/majikan, sulit jodoh, Pengasihan, Mengobati Impoten/loyo dan lemah Syahwat, Mani encer, Membantu Penglarisan

Konsultasikan problem anda dengan mengirimkan email kami. ceritakan dengan jelas segala permasalahan yang ingin anda konsultasikan dan Sertakan data anda seperti, nama lengkap anda, tanggal lahir, dan nama kedua orang tua kandung anda, agama, Alamat jelas, Nomor telp/HP serta Photo diri anda.

Setiap konsultasi baik melalui email ataupun sms akan kami tanggapi secepat mungkin, tetapi bila kesibukan kami menghalangi, paling lambat dalam 3 X 24 jam kami sudah akan memberi jawaban untuk anda

Jangan ragu untuk menghubungi kami, kami akan bantu anda semaksimal mungkin. kesuksesan anda komitmen kami.

Kontak Person

KONSULTASI PROBLEM
HUBUNG:
KIBAYUSEJATI


WhatSapp: +6285756319199

Atau Melalui Surat Elektronik:
Email : kibayusejati@gmail.com
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ABAH KIBAYUSEJATI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger