..Hubungi: ..+6285756319199...Email: kibayusejati@gmail.com...Dengan Lautan Karomah Dan Samudra Hidayah Dari Alloh….. ..Kami bermaksud membantu Masalah Anda...Terbuka Untuk Semua.... Hubungi: +6285756319199...Email: kibayusejati@gmail.com...

ILMU GENDAM

18 April 20170 komentar

ILMU GENDAM

Mengenal Gendam lebih dekat.
Menurut pakar ahli Kebathinan,  gendam terbagi dua: yakni gendam Tradisional dan gendam Modern.
Kedua jenis gendam ini sangat mudah mengenalinya dengan melihat metode dasar yang dipakai yakni untuk tradisional mengasah atau merawat ilmunya memakai tatacara berpuasa, wirid, tirakat,  memakai benda-benda tertentu dan sebagainya yang terkesan sulit dan lama.
Sementara gendam modern itu sarana yang dipakai tidak memerlukan puasa atau perawatan. Cukup mempelajari beberapa teknik-teknik khusus yang berhubungan dengan kesadaran manusia sehingga terkesan sangat mudah dipelajari tidak butuh waktu yang panjang untuk menguasainya.
Gendam bisa dipraktekkan secara langsung maupun jarak jauh ratusan meter bahkan ribuan meter, dari antar desa, antar kota, antar provinsi, antar pulau, antar negara, bahkan antar benua. Sehingga tidak ada jarak yang bisa menghalangi kekuatan/ power gendam apabila sudah dilepaskan.
Semakin mahir / ahli seseorang menguasai ilmu gendam tersebut maka semakin tidak terbatas jarak tembak kemampuan penggendam tersebut. Selain itu, gendam juga bisa dititipkan pada benda-benda apa saja sekehendak hati sang penggendam. Baik itu dititipkan kebenda cair, benda padat. Angin, api, tanah. Roh dan sebagainya.
Defenisinya,  Ilmu gendam adalah “Sebuah cara atau teknik Juga metode untuk mempengaruhi pikiran dan kesadaran seseorang dengan menggunakan energi khusus.”
Energi yang dimaksudkan merupakan energi tertentu yang memang ditujukan dan diarahkan untuk tujuan bagaimana melemahkan ataupun menerobos kesadaran / Kritikal area / filter seseorang.
Sehingga membuat orang yang dimaksud atau target mau saja dan bersedia menuruti, bahkan mengikuti segala perintah dan kehendak dari operator / penggendam, tanpa diketahui target tersebut atau target tanpa menyadari (tidak sadar) bahkan tidak Memiliki kemampuan untuk menolaknya.
Dengan power yang terkandung pada  ilmu gendam ini maka secara automatis memiliki kemampuan mempengaruhi dan menundukkan orang hanya dengan menggunakan Energi, tanpa komunikasi Verbal.
Energi yang dimaksud antaranya berasal dari: Mantra, Afirmasi / Sugesti, Kekuatan Bathin, Tatapan Mata, Kekuatan Pikiran,  Energi Metafisik.
Sementara Teknik yang dimaksud adalah dapat dilakukan antara lain dengan melakukan Kejutan, Membuat bingung, Mengganggu fokus / Menghilangkan keseimbangan, Terselubung/rahasia, Mengalihkan perhatian, dan sebagainya.
Walau demikian, diatas langit itu ada langit. Kemampuan manusia sangat terbatas. Semua itu hanya sedikit sekali diberikan pada manusia dari rahasia sifat ilmu Tuhan Pencipta Alam beserta isinya ini. Tetap saja ada kelebihan dan kelemahannya. Maka ketika seseorang itu memiliki kemampuan lebih janganlah sombong dan merusak keseimbangan alam semesta, karena semua yang diciptakan dialam ini berada dalam genggaman-NYA. Wallahu A’lam.
Berikut ini Ilmu Gendam Versi Mantra Melayu disebut “PUKAU” dengan Powerfull begitu luar biasa. Untuk menjaga keasliannya dan mem filter dari penyalahgunaan keilmuan,  sengaja mantra ini dinukilkan tidak lengkap sehingga tidak berfungsi apabila dipraktekkan oleh anda.
…………………………………………..
…………………. pukau ………………….
Kata Hak ………………Katakan
…………………………………………
Pitunduk, Pilayah, Pigaring, Pigantar
Aktu tarik…………………
……………………..kekuatan…..
……………………………………………….
Barang …………………….. ……… disanggah
Lidahnya…………….., ……………….
……………kukunci…………..
…………..mayat…………
Mustajab
(***)
Share this article :

Popular post

Apakah Anda dilanda masalah:


WhatSapp: +6285756319199

Karier anda, Usaha atau dagangan http://kibayusejati.blogspot.com/

Pagar rumah/tempat usaha, Pagar badan, Jual Beli tanah/rumah, Menyadarkan Selingkuh PIL/WIL, Mengunci Agar Suami/istri Berangsur-angsur berhenti dari berselingkuh, Mustika / Batu Mulia, Ruwatan buang Goib, Anak kurang cerdas, Menambah kharisma/wibawa, Agar disayang atasan/majikan, sulit jodoh, Pengasihan, Mengobati Impoten/loyo dan lemah Syahwat, Mani encer, Membantu Penglarisan

Konsultasikan problem anda dengan mengirimkan email kami. ceritakan dengan jelas segala permasalahan yang ingin anda konsultasikan dan Sertakan data anda seperti, nama lengkap anda, tanggal lahir, dan nama kedua orang tua kandung anda, agama, Alamat jelas, Nomor telp/HP serta Photo diri anda.

Setiap konsultasi baik melalui email ataupun sms akan kami tanggapi secepat mungkin, tetapi bila kesibukan kami menghalangi, paling lambat dalam 3 X 24 jam kami sudah akan memberi jawaban untuk anda

Jangan ragu untuk menghubungi kami, kami akan bantu anda semaksimal mungkin. kesuksesan anda komitmen kami.

Kontak Person

KONSULTASI PROBLEM
HUBUNG:
KIBAYUSEJATI


WhatSapp: +6285756319199

Atau Melalui Surat Elektronik:
Email : kibayusejati@gmail.com
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ABAH KIBAYUSEJATI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger