..Hubungi: ..+6285756319199...Email: kibayusejati@gmail.com...Dengan Lautan Karomah Dan Samudra Hidayah Dari Alloh….. ..Kami bermaksud membantu Masalah Anda...Terbuka Untuk Semua.... Hubungi: +6285756319199...Email: kibayusejati@gmail.com...

KI B@YU SEJ@TI: Ilmu Panah Malaikat

02 Juni 20080 komentar

http://kibayusejati.blogspot.com/2008/04/ilmu-panah-malaikat.html#comments

Situs ini dibangun bukan semata-mata untuk unjuk gigi atau bukan untuk anggar kehebatan…Karena Hanya “Sang Maha Pencipta” lah yang Maha Segalanya…Kita ciptaan NYA merupakan mahluk yang senantiasa berharap Kasih Sayang dari NYA. informasi ke ilmun yang selama ini sangat dirahasiakan kami nukilkan untuk menambah wawasan agar KITA benar-benar jadi generasi yang senantiasa mempertahankan BUDAYA di tengah Modrenisasi. Kami juga menginformasikan bahwa ada memilki “PIRANTI ” Hasil karya bertuah kami yang mempunyai kekuatan gaib luar biasa yang bisa digunakan untuk menolong umat manusia yang dilanda masalah dan punya keinginan kuat untuk merubah nasibnya dan bertujuan untuk kegunaan yang bermanfa’at bagi kita semua.
SPESIALISASI :
* PENGOBATAN SUPRANATURAL PENYAKIT MEDIS DAN NON MEDIS:
Melalui Sarana Terapi Transfer Energi Kesembuhan Cahaya Ilahi Lewat Totok Meridian Akupuntur (Terapi Zona), juga Transfer Energi Kesembuhan Cahaya Ilahi lewat Media Air Putih maupun ramuan lainnya.
* Menarik dan mengunci suami/istri/kekasih agar selalu setia.
*Menambah daya seks frekuensi tinggi.
* Ruwatan Sengkala untuk semua masalah yang sulit dipecahkan secara nalar - misalnya sulit jodoh, sering sakit, rejeki seret, karier macet, dsb.
* Menumbuhkan Kewibawaan, disukai atasan dan bawahan
* Mendatangkan Rejeki yang tidak disangka-sangka (La yahtasib)
* Menyediakan dan mampu memberi power untuk mengatasi berbagai krisis.
* SECARA KHUSUS UNTUK ANDA
Menyediakan Jasa Pengawalan Khusus melalui khodam secara gaib untukmenjaga dari kriminalitas, penjarahan, dan keselamatan, sertakeberuntungan dalam usaha atau mencari rezeki.
Pagar Gaib - untuk memproteksi rumah, kantor dan tempat usaha dari tangan-tangan jahil / pencuri
Pemanggilan pasangan yang berpaling dengan menggunakan “ILMU JERAT SUKMA” yang telah terbukti khasiatnya sebagai sarana pelet tingkat tinggi yang sangat manjur.
Insya Allah dijamin berhasil dan tidak berisiko. Konsultasikan masalah Anda melalui surat. Insya Allah di balas. GRATIS!
Alamat: jalan Luku 1 No.65 Medan Johor /SUMUT
KODE POS: 20142
Share this article :

Popular post

Apakah Anda dilanda masalah:


WhatSapp: +6285756319199

Karier anda, Usaha atau dagangan http://kibayusejati.blogspot.com/

Pagar rumah/tempat usaha, Pagar badan, Jual Beli tanah/rumah, Menyadarkan Selingkuh PIL/WIL, Mengunci Agar Suami/istri Berangsur-angsur berhenti dari berselingkuh, Mustika / Batu Mulia, Ruwatan buang Goib, Anak kurang cerdas, Menambah kharisma/wibawa, Agar disayang atasan/majikan, sulit jodoh, Pengasihan, Mengobati Impoten/loyo dan lemah Syahwat, Mani encer, Membantu Penglarisan

Konsultasikan problem anda dengan mengirimkan email kami. ceritakan dengan jelas segala permasalahan yang ingin anda konsultasikan dan Sertakan data anda seperti, nama lengkap anda, tanggal lahir, dan nama kedua orang tua kandung anda, agama, Alamat jelas, Nomor telp/HP serta Photo diri anda.

Setiap konsultasi baik melalui email ataupun sms akan kami tanggapi secepat mungkin, tetapi bila kesibukan kami menghalangi, paling lambat dalam 3 X 24 jam kami sudah akan memberi jawaban untuk anda

Jangan ragu untuk menghubungi kami, kami akan bantu anda semaksimal mungkin. kesuksesan anda komitmen kami.

Kontak Person

KONSULTASI PROBLEM
HUBUNG:
KIBAYUSEJATI


WhatSapp: +6285756319199

Atau Melalui Surat Elektronik:
Email : kibayusejati@gmail.com
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ABAH KIBAYUSEJATI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger