..Hubungi: ..+6285756319199...Email: kibayusejati@gmail.com...Dengan Lautan Karomah Dan Samudra Hidayah Dari Alloh….. ..Kami bermaksud membantu Masalah Anda...Terbuka Untuk Semua.... Hubungi: +6285756319199...Email: kibayusejati@gmail.com...

MENGUNCI NAFSU SUAMI ATAU ISTRI

03 Januari 20100 komentar


Jika anda memiliki suami atau istri yang gemar berbuat jinah atau bermain serong dengan orang lain, maka berserah dirilah pada Allah SWT dengan segenap keikhlasan bahwa segala sesuatu itu terjadi karena irodat dan qudrat Allah semata. manusia hanya mampu berusaha dan tidak memiliki daya upaya.

Untuk upaya ilahiyah, saya pernah menerima ijazah bagaimana mengunci nafsu istri atau suami agar jangan berselingkuh. mudah-mudahan dengan ijin Allah suami atau istri saudara akan kembali kejalan yang benar.

Dewasa ini perselingkuhan kerab terjadi dimana-mana. Sebab ada yang menyebutkan bahwa perselingkuhan itu indah meski sembunyi sembunyi.
Bisa saja fenomena itu didorong oleh kehidupan yang seperti kita lihat sekarang ini manusia kian menjauh dari sejadah dan mesjid. Mereka lebih suka hidup bermewah-mewah bergelimang harta atau bersenang-senang meski bergelimang dosa.
faktor lain, mungkin saja rasa ketidak puasan kepada sang pasangan atau problem rumah tangga yang dibawa keluar rumah kemudian melakuakan “CURHAT” pada orang yang tidak tepat.
Berhati-hatilah mengungkapkan isi hati pada orang lain, bisa saja dihadapan anda buaya atau ular berbisa yang siap menerkam dan melilit anda. yang tadinya bermimpi untuk mendapatkan solusi ternyata malah kejerumus kelembah nista…Na’uzubillah tsumma na’uzubillah!!!

Ayat Alqur’an adalah kata kata Allah Sang maha Pencipta langit dan bumi. Dan Allah tidak pernah berdusta pada hambanya. Janjinya adalah suatu yang pasti. Maka tanamkanlah  dihati dan jadikan senjata.

Ilmu berikut sangat luar biasa dan dapat dijadikan sarana untuk mengunci nafsu suami atau istri:

“Bismillahhirrohmanirrohim
YAA AYYUHALLADZIINA AMANUU INNAMAL KHOMRU WAL MAISIRU WAL ANSHOOBU WAL AZLAAMU RIJSU MIN  ‘AMALISYSYAITHOONI FAJTANI BUUHU LA’ALLAKUM TUF LIHUUN. INNAMAA  YURIIDUSYSYAITHOONU AN YUUQI’A BAINA KUMUL ‘ADAA WATA WALBAGH DOO A FIL KHOMSIRI WALMAY SIRI WAYA SHUDDUKUM  ‘AN DZIKRILLAAHI WA ‘ANISHSHOLAATI FAHAL ANTUM MUNTAHUUNA. WA ATHII ‘ULLAHU WA ATII ‘URRASUULA WAHDZARUU FA INTAWALLAITUM FA’LAMU ANNAMAA ‘ALAA RUSUULINAL BALAA GHULMUBIIN.”
Caranya;
Sediakan air/makanan untuk diminum atau dikonsumsi suami/istri yang akan dikunci nafsunya
Bacalah ayat diatas sebanyak 70 x dan setiap 1 x baca maka tiupkan keminuman atau makanan yang telah disediakan.
setelah selesai maka minuman atau makanan berikan pada suami atau istri yang akan dikunci nafsunya.
Share this article :

Popular post

Apakah Anda dilanda masalah:


WhatSapp: +6285756319199

Karier anda, Usaha atau dagangan http://kibayusejati.blogspot.com/

Pagar rumah/tempat usaha, Pagar badan, Jual Beli tanah/rumah, Menyadarkan Selingkuh PIL/WIL, Mengunci Agar Suami/istri Berangsur-angsur berhenti dari berselingkuh, Mustika / Batu Mulia, Ruwatan buang Goib, Anak kurang cerdas, Menambah kharisma/wibawa, Agar disayang atasan/majikan, sulit jodoh, Pengasihan, Mengobati Impoten/loyo dan lemah Syahwat, Mani encer, Membantu Penglarisan

Konsultasikan problem anda dengan mengirimkan email kami. ceritakan dengan jelas segala permasalahan yang ingin anda konsultasikan dan Sertakan data anda seperti, nama lengkap anda, tanggal lahir, dan nama kedua orang tua kandung anda, agama, Alamat jelas, Nomor telp/HP serta Photo diri anda.

Setiap konsultasi baik melalui email ataupun sms akan kami tanggapi secepat mungkin, tetapi bila kesibukan kami menghalangi, paling lambat dalam 3 X 24 jam kami sudah akan memberi jawaban untuk anda

Jangan ragu untuk menghubungi kami, kami akan bantu anda semaksimal mungkin. kesuksesan anda komitmen kami.

Kontak Person

KONSULTASI PROBLEM
HUBUNG:
KIBAYUSEJATI


WhatSapp: +6285756319199

Atau Melalui Surat Elektronik:
Email : kibayusejati@gmail.com
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ABAH KIBAYUSEJATI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger