..Hubungi: ..+6285756319199...Email: kibayusejati@gmail.com...Dengan Lautan Karomah Dan Samudra Hidayah Dari Alloh….. ..Kami bermaksud membantu Masalah Anda...Terbuka Untuk Semua.... Hubungi: +6285756319199...Email: kibayusejati@gmail.com...

ILMU MASANG SUSUK

04 April 20090 komentar

"Apakah susuk itu?
Disebut susuk karena benda yang dijadikan sarana ditusukkan atau dimasukkan kedalam sesuatu, misalnya kulit atau tanah dan lain sebagainya. Bahkan ada susuk memasukkannya melalui loloh atau ditelan. Sekarang    benda susuk semakin populer karena masing-masing praktisi pemasang susuk sudah memadukan bebagai metode yang lebih nyaman dan tidak terlalu berkesan klenik. misalnya benda susuk yang seharusnya di masukkan kekulit atau ditelan maupun ditanam, ternyata dapat juga dijadikan aksesoris perhiasan yang bendanya dapat dilihat dan dipakai sehari-hari seperti gelang, kalung, cincin dan kerabu. Hanya saja jenis susuk seperti ini oleh berbagai kalangan tertentu tidak lagi disebut jenis susuk, dan jenis susuk ini lebih dikenal dengan sebutan "tangkal", karena posisinya berada diluar tubuh.


Sementara sebelum benda bertuah yang disebut susuk tadi dimasukkan atau disusupkan maka diberi sarana energi agar memiliki daya linuwih atau kekuatan gaib tertentu sesuai keinginan masing masing. Misalnya Susuk Pemanisan, Susuk pengasihan, SUSUK gendam, susuk pelet, susuk penunduk, susuk pengebalan, susuk Tolak bala, susuk pelarisan, susuk pengobatan, susuk pukulan godam atau penderas, susuk enteng jodoh, susuk petunang, susuk pembungkam, susuk kadigjayaan, susuk siker atau benteng dan lain lain bsesuai keinginan sipemakai susuk.


Keunikannya, setelah susuk berada didalam kulit misalnya, benda tersebut tidak menimbulkan infeksi atau sejenisnya. Lebih fraktis dari metode lainnya. Makanya susuk cukup populer sejak dahulu kala.


Susuk tidak ubahnya seperti Azimat namun bedanya adalah susuk merupakan suatu benda yang sengaja dimasukkan kedalam tubuh. Sementara ada juga susuk yang berukuran besar dan biasanya ditanam dalam tanah untuk Pagar pelarisan, pagar gaib, dan lainnya sesuai dengan keingin.


Bahan untuk pembuatan susuk beraneka ragam dari benda padat hingga cair seperti :

" Emas, perak, intan, berlian, permata, sayap binatang samberlilen, tulang hewan, tulang manusia, besi baja, besi kuning, besi putih, batu akik, batu mustika, buah-buahan, kayu-kayuan, cairan khusus, air mata air, air khusus, bahkan berupa tepung rempah rempah terpilih dan lain sebagainya "


Kegunaan susuk cukup komplek, ada untuk membuat orang bertambah cantik, awet muda, kebal, bahkan susuk juga dapat dipergunakan untuk membentengi rumah dangan seisinya dari mara bahaya dengan menguburnya didalam tanah sebagai tangkal.

Ilmu susuk ada beragam rupa, antaranya dapat dilihat seperti berkut:

1. Ilmu ini dibacakan Pada Benda Sebelum benda susuk dimasukkan kedalam kulit, atau sebelum ditelan agar benda mengandung tuah dan tidak terasa ketika disusupkan kekulit.

"Bismillahhirrohmanirrohim
Besi lemah
Besi lemahku
Besi lemah kebadanku
Badanku ratu besi
Alam taro kaifafa ala robbbb (tahan nafas) bukkkaaa"

2. Tambahkan Daya Untuk Penguat/Kekebalan
"Bismillahhirrohmanirrohim
Besi tawar lemah kebadan saya
Besi waja lemah kebadan saya
Badan saya urat kawat tulang besi
Teguh kukuh kuat liat badan saya

Ya Qohar kuwahidul ya Qohar
Ya Qow yud ta kuwatul fi kuwatiku ya Qow yud
Huuuuk…."

3. Tambahkan Daya Untuk pemanis/percantik
"Nurbah Nursah
Qulbiyah ya Qulbiyah
Ya qoyyum yang bernama ilmu air
Bur nyai Cahayaku
Cahaya Nur kepadaku
Sir maya maya
Cunduk ang klong sebuana
Mas ya aku
Intan ya aku
Berlian ya aku
Perak ya aku
Tembaga ya aku
Bulputih namaku
Datanglah kasih sayang sekalian manusia kepadaku
Mustajab diaku
Bismillahhuarrohmanurrohim
"



Tambahkan Daya Siker atau Pagar gaib:


"Bismillaahirrohmaanirrohim
Allahumma YA Jibrail Mikail Isrofil Izrail
Sololloohu Alaihi Wasallam
Ya Hayyan Ya Dayyan Ya Mannan Ya Burhan
Ya Malaikat 44

Malaikat Yang Menjagakan diri (ku)
Empat penjuru alam
Empat penjuru langit
Empat penjuru bumi
Datang selendak ombak berpalu lagi teduh
Angin bertiup lagi teduh
Tiada daya sekalian daya
Tiada daya sekalian digdaya
Hanya Allah sebenarnya
Lahaula wala quwwata illa billah"

4. Membuang-Melebur susuk

"Bismillahhirrohmanirrohim
Besi lemah
Besi waja
Segala besi
Hancur lebur apa saja dibadan saya
Suci dan bersih
Sempurna kupanarima
Mustajab berkat
Lahaulawala quwwataillabillahil ‘aliyyil azim
"



Cara membuang susuk / lebur susuk:


Baca sebelum buang air besar/buang hajat. lalu pada hari yang sama makan beberapa kali pantang yang Sudah dijanjikan sebelumnya. 


(KHUSUS KEILMUAN INI MEMILIKI PANTANG SESUAI JANJI SI PEMAKAI)


Mengamalkan atau mempraktekkan keilmuan ini memerlukan keyakinan kuat juga keterampilan khusus dan harus dibawah bimbingan Khusus.


"Jika ingin Ijazah agar menguasai atau memiliki ilmu susuk ini maka lakukan ijab kabul dengan memberikan uang mahar sesuai kesepakatan, insya allah akan dibimbing sampai bisa...
Hubungi saja nomor hp ini: 081361228624 / 087869685899 "


Share this article :

Popular post

Apakah Anda dilanda masalah:


WhatSapp: +6285756319199

Karier anda, Usaha atau dagangan http://kibayusejati.blogspot.com/

Pagar rumah/tempat usaha, Pagar badan, Jual Beli tanah/rumah, Menyadarkan Selingkuh PIL/WIL, Mengunci Agar Suami/istri Berangsur-angsur berhenti dari berselingkuh, Mustika / Batu Mulia, Ruwatan buang Goib, Anak kurang cerdas, Menambah kharisma/wibawa, Agar disayang atasan/majikan, sulit jodoh, Pengasihan, Mengobati Impoten/loyo dan lemah Syahwat, Mani encer, Membantu Penglarisan

Konsultasikan problem anda dengan mengirimkan email kami. ceritakan dengan jelas segala permasalahan yang ingin anda konsultasikan dan Sertakan data anda seperti, nama lengkap anda, tanggal lahir, dan nama kedua orang tua kandung anda, agama, Alamat jelas, Nomor telp/HP serta Photo diri anda.

Setiap konsultasi baik melalui email ataupun sms akan kami tanggapi secepat mungkin, tetapi bila kesibukan kami menghalangi, paling lambat dalam 3 X 24 jam kami sudah akan memberi jawaban untuk anda

Jangan ragu untuk menghubungi kami, kami akan bantu anda semaksimal mungkin. kesuksesan anda komitmen kami.

Kontak Person

KONSULTASI PROBLEM
HUBUNG:
KIBAYUSEJATI


WhatSapp: +6285756319199

Atau Melalui Surat Elektronik:
Email : kibayusejati@gmail.com
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ABAH KIBAYUSEJATI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger