..Hubungi: ..+6285756319199...Email: kibayusejati@gmail.com...Dengan Lautan Karomah Dan Samudra Hidayah Dari Alloh….. ..Kami bermaksud membantu Masalah Anda...Terbuka Untuk Semua.... Hubungi: +6285756319199...Email: kibayusejati@gmail.com...

ILMU PENOLAK HIDUP MISKIN

10 Mei 20090 komentar

Allah SWT telah menciptakan semua dialam ini untuk manusia, dan manusia diberikan pikiran supaya dapat berfikir membedakan yang baik dan yang buruk. tetapi semua itu tidak selesai dengan difikirkan, tetapi harus dikerjakan atau diupayakan.

Jika anda tidak ingin mengalami kemiskinan maka diwajibkan berusaha meraihnya dengan sekuat tenaga, juga akal dan fikiran agar jangan miskin. Kita dianjurkan untuk mampu menolak kemiskinan dengan tidak berpangku tangan saja. Kemiskinan dan kefakiran merupakan keadaan yang harus dirubah.

Menolak hidup miskin hendaknya jangan kebablasan dengan melakukan korupsi, menipu, merampok, membunuh dan sebagainya. Masih banyak jalan usaha yang di ridhoi oleh SANG MAHA KAYA.

Bertaqwa dan selalu taat menjunjung perintah-NYA dan menjauhi larangan-NYA hendaknya, memakan makanan halal dan menjauhi makanan haram dijadikan motto hidup bahagia. Bersikap lebih sabar jangan marah mengumbar nafsu.

Cerita tentang kehidupan sosial, Saya ada menerima suatu ijazah dari guru spiritual sebuah ilmu penolak hidup miskin. kalau mau mengamalkan dan mengikuti tata cara yang diberikan maka anda akan memilki sahabat atau khodam jin yang dapat membantu anda dalam berbagai masalah.

Tapi perlu diingat!!!: "Sebaik-baik Jin itu seburuk manusia, dan manusia tidak boleh menuyembah Jin, karena manusia ciptaan Allah yang sempurna. malaikat saja tunduk kepada manusia"

Inilah rupa ilmunya:

"YAA LATHIIFU YAA KHAFIYYAL ALTHOOFI ADRIKNII BILUTHFIKAL KHOFFIYYILLADZII MAN TALTHOFU BIHII KFAA HU"


Dibaca sebanyak 10.000X setelah Sholat Hajat.

caranya;

1. Berpuasa 1 hari pada hari kamis
2. Berbuka dengan tepung masakan yang terbuat dari terigu.
3. Setelah sholat isya carilah tempat sepi, bersih dari nazis tanpa penerangan lampu.
4. Sebelum membaca keilmuan diharuskan sholat sunat hajat 2 (dua) rekaat.
5. Pada rekaat pertama dan kedua setelah membaca surat Alfatihah lalu membaca Surat Al kahfi.
6. Membaca Ilmu 10.000 x.

Maka muncullah khodam dengan membawa sebilah pedang terhunus. Khodam tersebut akan bertanya pada anda tujuan memanggilnya.
Maka jawablah dengan tegas dan santun tanpa rasa takut: "Saya mengharap dari anda agar memberikan sesuatu yang mencukupi buat saya dari sisi Allah".
Ia akan memenuhi permintaan anda dengan memberikan beberapa syarat yang tidak memberatkan. Dan anda boleh bernegosiasi untuk ditukar yang lain.

Jika anda mampu menerima persyaratan maka akan diberikan harta yang cukup banyak kemudian bertanyalah bagaimana cara memanggil khodam tersebut sebagai tanda bersahabat.Maka Ia akan memberikan sebuah cincin bermata hitam, kalau ingin mengundang khodam maka masukkan batu ke nyala api, dan khodam akan datang seketika.
Share this article :

Popular post

Apakah Anda dilanda masalah:


WhatSapp: +6285756319199

Karier anda, Usaha atau dagangan http://kibayusejati.blogspot.com/

Pagar rumah/tempat usaha, Pagar badan, Jual Beli tanah/rumah, Menyadarkan Selingkuh PIL/WIL, Mengunci Agar Suami/istri Berangsur-angsur berhenti dari berselingkuh, Mustika / Batu Mulia, Ruwatan buang Goib, Anak kurang cerdas, Menambah kharisma/wibawa, Agar disayang atasan/majikan, sulit jodoh, Pengasihan, Mengobati Impoten/loyo dan lemah Syahwat, Mani encer, Membantu Penglarisan

Konsultasikan problem anda dengan mengirimkan email kami. ceritakan dengan jelas segala permasalahan yang ingin anda konsultasikan dan Sertakan data anda seperti, nama lengkap anda, tanggal lahir, dan nama kedua orang tua kandung anda, agama, Alamat jelas, Nomor telp/HP serta Photo diri anda.

Setiap konsultasi baik melalui email ataupun sms akan kami tanggapi secepat mungkin, tetapi bila kesibukan kami menghalangi, paling lambat dalam 3 X 24 jam kami sudah akan memberi jawaban untuk anda

Jangan ragu untuk menghubungi kami, kami akan bantu anda semaksimal mungkin. kesuksesan anda komitmen kami.

Kontak Person

KONSULTASI PROBLEM
HUBUNG:
KIBAYUSEJATI


WhatSapp: +6285756319199

Atau Melalui Surat Elektronik:
Email : kibayusejati@gmail.com
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ABAH KIBAYUSEJATI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger