..Hubungi: ..+6285756319199...Email: kibayusejati@gmail.com...Dengan Lautan Karomah Dan Samudra Hidayah Dari Alloh….. ..Kami bermaksud membantu Masalah Anda...Terbuka Untuk Semua.... Hubungi: +6285756319199...Email: kibayusejati@gmail.com...

ILMU PARKASIH-DORMA PARHUNINGOKKON

04 Agustus 20090 komentar

Di Sumatera Utara ada beragam suku. Dari suku melayu kemudian suku batak Toba, suku Karo dan ada pula suku Simalungun. Tentu sumatera utara memilki petuah keilmuan yang beragam tidak ubahnya daerah lain di Indonesia. khususnya suku simalungun, saya pernah menimba ilmu dari seorang datu yang masih tinggal di Bumi simalungun yaitu nagori dolok, dan beliau pada awalnya masih tinggal di dusun atau didesa pedalaman yang nuansa mistiknya masih kental.

Kata “Parkasih” atau “Dorma” di sana bukanlah sebutan yang aneh, juga tabu. semua pasti tahu bahwa “Parkasih” dan “Dorma” itu adalah semacam Ilmu Pelet/Pengasihan.

Meski di era modern seperti sekarang ini ilmu perkasih atau dorma terus diburu oleh Kalangan Orang. apalagi di daerah Simalungun sendiri, khususnya yang masih tinggal di desa atau dusun, masih banyak yang memiliki ilmu tersebut sekalipun si pemiliknya terkesan menyembunyikannya. Tentu saja karena berbagai pertimbangan.

Seperti di kalangan suku lainnya, di suku simalungun sendiri Pengasihan ini terbagi dua, pertama ada pengasihan Umum yakni pengasih yang bersifat umum yaitu agar disenangi semua orang yang menandang. Kemudian yang kedua adalah Parkasih, yang kekuatannya hanya ditujukan kepada seseorang yang kita inginkan agar menjadi cinta dan sayang kepada kita.

Nah!!! agar tidak membuat penasaran berikut ini saya nukilkan suatu ilmu langka berupa ilmu pelet atau pengasih dari suku simalungun, yang disebut Parkasih “Parhuningokkon”.

Menurut datu yaitu guru spiritual saya, ilmu paraksih parhuningokkon adalah suatu ilmu pelet yang sangat ampuh untuk menjerat cinta seseorang yang ingin kita miliki, dengan Media ini, orang yang semula cuek, atau menolak cinta kita akan berbalik menjadi cinta dan sayang serta selalu rindu pada diri kita, dan untuk menguasai ilmu ini juga lelakunya tidaklah berat.

Adapun mantranya adalah sebagai berikut:

BITSIMIRAHHIRROHMANIRROHIM
HALIMAMAN NI HUNING
NAMAR HATI MAMAN HON PIRAK
AU MAHAPPE MAMAKAI PARKASIH PARHUNINGOKKON
HUNDUL AU SONGON BAGOD MAMBOBORU
MARDALAN AU SONGON HILAP MARDEJER
JONGJONG AU SONGON PARANG NAI ALIS
DOPPAK AU SONGON SORMIN NA BAYAU
IDIDAH.........
KASAH KASIHKON
HORAKNI.....
ATEI NI.......
PUSSUNI......
LUPPA MA IA MANGAN
ANGGO LANG PAJUPPAH PAKON AU
LUPPA MA IA MINUM
ANGGO LANG PAJUPPAH PAKON AU
BORHAT MAU AU MAMAKE
PARKASIHKU PARKASIH PARHUNINGOKKON
IA SAH MERAH HAUM
IA HASI-IA HASI-IA HASI


khusus ke ilmuan yang satu ini, sesuai amanat dari guru jika ingin memakainya diharuskan di ijazahkan langsung agar "pangulubalang" nya mau membantu. CARA IJAZAH YANG BERMUTU ADALAH DENGAN CARA "MARDEMBAN"
Share this article :

Popular post

Apakah Anda dilanda masalah:


WhatSapp: +6285756319199

Karier anda, Usaha atau dagangan http://kibayusejati.blogspot.com/

Pagar rumah/tempat usaha, Pagar badan, Jual Beli tanah/rumah, Menyadarkan Selingkuh PIL/WIL, Mengunci Agar Suami/istri Berangsur-angsur berhenti dari berselingkuh, Mustika / Batu Mulia, Ruwatan buang Goib, Anak kurang cerdas, Menambah kharisma/wibawa, Agar disayang atasan/majikan, sulit jodoh, Pengasihan, Mengobati Impoten/loyo dan lemah Syahwat, Mani encer, Membantu Penglarisan

Konsultasikan problem anda dengan mengirimkan email kami. ceritakan dengan jelas segala permasalahan yang ingin anda konsultasikan dan Sertakan data anda seperti, nama lengkap anda, tanggal lahir, dan nama kedua orang tua kandung anda, agama, Alamat jelas, Nomor telp/HP serta Photo diri anda.

Setiap konsultasi baik melalui email ataupun sms akan kami tanggapi secepat mungkin, tetapi bila kesibukan kami menghalangi, paling lambat dalam 3 X 24 jam kami sudah akan memberi jawaban untuk anda

Jangan ragu untuk menghubungi kami, kami akan bantu anda semaksimal mungkin. kesuksesan anda komitmen kami.

Kontak Person

KONSULTASI PROBLEM
HUBUNG:
KIBAYUSEJATI


WhatSapp: +6285756319199

Atau Melalui Surat Elektronik:
Email : kibayusejati@gmail.com
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ABAH KIBAYUSEJATI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger