..Hubungi: ..+6285756319199...Email: kibayusejati@gmail.com...Dengan Lautan Karomah Dan Samudra Hidayah Dari Alloh….. ..Kami bermaksud membantu Masalah Anda...Terbuka Untuk Semua.... Hubungi: +6285756319199...Email: kibayusejati@gmail.com...

ILMU ASMAK KURUNG

16 April 20100 komentar

"ALLAHUMMA INNI A'UDZUBIKA WABINUURI QAD SIKA WABARAKAATIKA THAHAARATIKA WA'ADZHAMATI JALAALIKA MIN KULLI THAARIQIN ILLAA THAARIQAN YATHRUQU BIKHAIR. ALLAAHUMMA ANTA GHIYAATII WABIKA AGHUUTSU WA ANTA 'IYAADZII WABIKA A'UDZU WA ANTAMALAADZII WABIKA ALUUDZU YAA MANDZALLAT LAHURRIQAABUL JABAA BIRAATI  WA KHADHA'AT LAHU MAQAALIDUL FARAA 'IYATI AJIZNII MIN HIZZABIKA WA 'UQUUBATIKA WAHFIDZHNII FII LAILII WA NAHAARII WANAUMII WA QARAARIIN LAA ILAHA ILLAA ANTA TA'DZHIMAN LIWAJHIK WATAKARIIMAN LISUBHAATI 'ARSYIKA FASHRIF 'ANNII SYARRA 'IBAADIKA WAJ'ALNII FII HIFDZHIKA WA 'ADDA 'ALAYYA BIKHAIRI YAA ARHAMARRAAHIMIIN."


Tersebut diatas adalah Ilmu Asmak Kurung yang terkenal, faedahnya sangat banyak khususnya UNTUK PEMAGARAN/SIKER diri pribadi, rumah, toko, kantor, gedung, kebun. bahkan dapat juga diberdayakan untuk pemagaran gelanggang olah raga. misalnya BOLA KAKI.


Dalam pertandingan bola kaki siapa yang mampu menjebolkan gawang lawan/mencetak gol terbanyak maka dialah pemenangnya. Dan olah raga ini bermacam-macam; ada bola kaki pantai karena dilakukan ditepi pantai, bola kaki jaring karena diadakan di dalam gedung, dan ada lagi bola kaki bergengsi yang di adakan dilapangan terbuka yang lebih dikenal dengan lapangan sepak bola.


Khusus pemagaran gawang/tiang gol pada bola kaki caranya sebagai berikut:


Bacakan Ilmu Asmak Kurung sebanyak 313x pada masing -masing batu kerikil dan dibutuhkan dua buah batu kerikil, kemudian di letakkan depan tiang gawang yang dipagari ghaib kanan kiri.


Untuk Pemagaran ghaib kebun, toko, rumah, gudang, tempat usaha, kantor caranya sebagai berikut:


Baca Ilmu Asmak Kurung sebanyak 313x pada pasir  secukupnya kemudian pasir tersebut di taburkan pada sekeliling tempat yang akan di pagar gaib. kalau tempat yang dipagari terlalu lebar maka taburkan pada jalan masuk dan jalan keluar juga sudut persegi tempat yang dipagari.


Sebelum Ilmu Asmak Kurung diberdayakan seperti itu maka puasalah 3 hari dimulai hari selasa. Kemudian malam jum'atnya setelah berbuka puasa maka tidak boleh tidur semalam suntuk. Pagi hari kemudian syukuran dengan memakan ayam putih mulus yang telah di olah khusus (masak ingkung) dengan nasi kebulik (nasi yang diberi santan dan rasa bumbu juga garam). sebelum makan dibacakan Ilmu Asmak Kurung 313 x.


Share this article :

Popular post

Apakah Anda dilanda masalah:


WhatSapp: +6285756319199

Karier anda, Usaha atau dagangan http://kibayusejati.blogspot.com/

Pagar rumah/tempat usaha, Pagar badan, Jual Beli tanah/rumah, Menyadarkan Selingkuh PIL/WIL, Mengunci Agar Suami/istri Berangsur-angsur berhenti dari berselingkuh, Mustika / Batu Mulia, Ruwatan buang Goib, Anak kurang cerdas, Menambah kharisma/wibawa, Agar disayang atasan/majikan, sulit jodoh, Pengasihan, Mengobati Impoten/loyo dan lemah Syahwat, Mani encer, Membantu Penglarisan

Konsultasikan problem anda dengan mengirimkan email kami. ceritakan dengan jelas segala permasalahan yang ingin anda konsultasikan dan Sertakan data anda seperti, nama lengkap anda, tanggal lahir, dan nama kedua orang tua kandung anda, agama, Alamat jelas, Nomor telp/HP serta Photo diri anda.

Setiap konsultasi baik melalui email ataupun sms akan kami tanggapi secepat mungkin, tetapi bila kesibukan kami menghalangi, paling lambat dalam 3 X 24 jam kami sudah akan memberi jawaban untuk anda

Jangan ragu untuk menghubungi kami, kami akan bantu anda semaksimal mungkin. kesuksesan anda komitmen kami.

Kontak Person

KONSULTASI PROBLEM
HUBUNG:
KIBAYUSEJATI


WhatSapp: +6285756319199

Atau Melalui Surat Elektronik:
Email : kibayusejati@gmail.com
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ABAH KIBAYUSEJATI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger