..Hubungi: ..+6285756319199...Email: kibayusejati@gmail.com...Dengan Lautan Karomah Dan Samudra Hidayah Dari Alloh….. ..Kami bermaksud membantu Masalah Anda...Terbuka Untuk Semua.... Hubungi: +6285756319199...Email: kibayusejati@gmail.com...

MANJAKANI MEMBERI SEMPIT FARJI

30 April 20100 komentar


Ada selalu kita melihat iklan di koran, majalah, tabloid, bahkan televisi  dan sebaginya penawaran tentang produk perawatan wanita agar tetap seperti perawan yaitu sempit, kesat, hangat dan  empot-empot. Harga yang ditawarkan tentu berpariasi. Bagi mereka yang berduit harga tidak masalah. Tetapi Mungkin karena faktor ekonomi sebagian orang tidak mampu menyambangi apalagi membeli produk itu.

Nenek moyang kita banyak memiliki ramuan tradisi yang mungkin dapat membantu anda dalam menemukan solusi problem masing masing. Dan mudah-mudahan dapat meringankan kost perbelanjaan dapur dengan harga murah, ekonomis dan praktis.
Tahukah anda buah Manjakani?
Dibandingkan dengan daun sirih, manjakani memang relatif kurang dikenal. Padahal tanaman ini juga berkhasiat untuk merawat kesehatan, membersihkan organ intim wanita dan menghilangkan bau tak sedap, bersih harum dan kesat, bangkitkan rasa percaya diri untuk kemesraan hubungan suami-istri.
Manjakani yang dikenal mengandung kaya akan “tannin” untuk mengencangkan otot vagina, vitamin A dan C, kalsium, protein, serta mengandung elemen astringent untuk menghilangkan bakteri penyebab keputihan, serta menambah kerapatan. Aman diminum dan bebas efek samping karena Alami.
Selama berabad-abad, tanaman yang punya nama lain “Mecca Manjakani” ini telah dipakai dalam obat tradisional oleh orang Arab, Iran, Cina, India, dan Melayu.
Ekstrak manjakani tidak hanya dikenal dapat membantu mengencangkan otot vagina, mengurangi keputihan dan mengurangi cairan, namun juga dapat membantu vagina yang kering.
Selain itu manjakani juga mengandung beberapa khasiat antara lain:
  • Memulihkan elastisitas organ intim kewanitaaan (kencangkan otot Miss V)
  • Menghilangkan gatal-gatal, Keputihan dan bau yang kurang menyenangkan.
  • Mencegah penuaan dini
  • Menstabilkan PH asam dan mengurangi cairan (basah) berlebihan (tidak kering).
  • Meningkatkan hormon estrogen
  • Mempertingkatkan daya alat kelamin dan tenaga batin.
  • Membina rahim dan membersihkan (selepas bersalin / haid)
  • Melancarkan pencernaan sehingga BAB lancar.
  • Mencegah Kanker Servix dan Kanker Payudara.
  • Mengobati sakit maag dan mengurangi selulit
Khusus untuk memberi sempit farji ada cara yang mudah dan praktis yaitu:
Hancurkan buah manjakani hinga halus menjadi serbuk lalu di masukkan ke wadah (mangkuk)  yang bersih.
Setiap pagi dan sore ambillah serbuk manjakani secukupnya campur air dan lumatkan.
Sapulah serbuk yang sudah dilumat dengan air tadi ke sekeliling bibir farji, biarkan setengah jam.
bi’aunillah, maka sempitlah lubang  farji itu.

Share this article :

Popular post

Apakah Anda dilanda masalah:


WhatSapp: +6285756319199

Karier anda, Usaha atau dagangan http://kibayusejati.blogspot.com/

Pagar rumah/tempat usaha, Pagar badan, Jual Beli tanah/rumah, Menyadarkan Selingkuh PIL/WIL, Mengunci Agar Suami/istri Berangsur-angsur berhenti dari berselingkuh, Mustika / Batu Mulia, Ruwatan buang Goib, Anak kurang cerdas, Menambah kharisma/wibawa, Agar disayang atasan/majikan, sulit jodoh, Pengasihan, Mengobati Impoten/loyo dan lemah Syahwat, Mani encer, Membantu Penglarisan

Konsultasikan problem anda dengan mengirimkan email kami. ceritakan dengan jelas segala permasalahan yang ingin anda konsultasikan dan Sertakan data anda seperti, nama lengkap anda, tanggal lahir, dan nama kedua orang tua kandung anda, agama, Alamat jelas, Nomor telp/HP serta Photo diri anda.

Setiap konsultasi baik melalui email ataupun sms akan kami tanggapi secepat mungkin, tetapi bila kesibukan kami menghalangi, paling lambat dalam 3 X 24 jam kami sudah akan memberi jawaban untuk anda

Jangan ragu untuk menghubungi kami, kami akan bantu anda semaksimal mungkin. kesuksesan anda komitmen kami.

Kontak Person

KONSULTASI PROBLEM
HUBUNG:
KIBAYUSEJATI


WhatSapp: +6285756319199

Atau Melalui Surat Elektronik:
Email : kibayusejati@gmail.com
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ABAH KIBAYUSEJATI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger