..Hubungi: ..+6285756319199...Email: kibayusejati@gmail.com...Dengan Lautan Karomah Dan Samudra Hidayah Dari Alloh….. ..Kami bermaksud membantu Masalah Anda...Terbuka Untuk Semua.... Hubungi: +6285756319199...Email: kibayusejati@gmail.com...

AMALAN NABI HIDIR UNTUK KECERDASAN

06 Mei 20100 komentar

Barang siapa yang selalu lupa karena faktor usia tua atau memang punya sifat pelupa, maka untuk menghilangkan sifat pelupa menjadi seorang yang kuat ingatannya (cerdas) hendaklah selalui membaca amalan Nabi Hidir brikut ini:

"Allahhumma Sholli 'alaa sayyidinaa muhammadin wa alihi kamaa laanihaayatin likamaalihi wa'ada kamaaluhu"


Diriwayatkan oleh syeh salam bin ahmad bahwa amalan tersebut amalan Saidina Hidir Alaihi salam, dan atas amalan ini telah diceritakan oleh syeh 'Ali yaitu seorang ulama buta kedua matanya.

Katanya: "Aku punya seorang kawan sesama menuntut ilmu, kawanku itu sehat matanya tetapi aku buta. Padahal ilmu yang dipelajari itu  membutuhkan mata yang sehat karena berhubung dengan ilmu menggaris dan hisab, alangkah sulitnya dan  sedihnya aku mempelajari ilmu itu."

Kemudian suatu hari datang seorang yang ulama berkata kepadaku, adalah Hati yang terang dan otak yang selalu ingat itu lebih baik dari pada mata yang sehat tetapi hatinya kelam dan pelupa. Kemudian iapun mengajarkan amalan itu.

Semenjak hari itu, apa saja yang aku dengar terus aku ingat dan tidak lupa lagi sehingga dimana-mana dimajelis ulama-ulama aku dapat seperti ulama-ulama itu untuk menyampaikan berbagai masalah juga hafidh berbagai kitab-kitab.

Share this article :

Popular post

Apakah Anda dilanda masalah:


WhatSapp: +6285756319199

Karier anda, Usaha atau dagangan http://kibayusejati.blogspot.com/

Pagar rumah/tempat usaha, Pagar badan, Jual Beli tanah/rumah, Menyadarkan Selingkuh PIL/WIL, Mengunci Agar Suami/istri Berangsur-angsur berhenti dari berselingkuh, Mustika / Batu Mulia, Ruwatan buang Goib, Anak kurang cerdas, Menambah kharisma/wibawa, Agar disayang atasan/majikan, sulit jodoh, Pengasihan, Mengobati Impoten/loyo dan lemah Syahwat, Mani encer, Membantu Penglarisan

Konsultasikan problem anda dengan mengirimkan email kami. ceritakan dengan jelas segala permasalahan yang ingin anda konsultasikan dan Sertakan data anda seperti, nama lengkap anda, tanggal lahir, dan nama kedua orang tua kandung anda, agama, Alamat jelas, Nomor telp/HP serta Photo diri anda.

Setiap konsultasi baik melalui email ataupun sms akan kami tanggapi secepat mungkin, tetapi bila kesibukan kami menghalangi, paling lambat dalam 3 X 24 jam kami sudah akan memberi jawaban untuk anda

Jangan ragu untuk menghubungi kami, kami akan bantu anda semaksimal mungkin. kesuksesan anda komitmen kami.

Kontak Person

KONSULTASI PROBLEM
HUBUNG:
KIBAYUSEJATI


WhatSapp: +6285756319199

Atau Melalui Surat Elektronik:
Email : kibayusejati@gmail.com
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ABAH KIBAYUSEJATI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger