..Hubungi: ..+6285756319199...Email: kibayusejati@gmail.com...Dengan Lautan Karomah Dan Samudra Hidayah Dari Alloh….. ..Kami bermaksud membantu Masalah Anda...Terbuka Untuk Semua.... Hubungi: +6285756319199...Email: kibayusejati@gmail.com...

ANTI TIDUR

07 Mei 20100 komentar

Kalau kita disuruh memilih dua pilihan: antara tidak tidur dan tidak makan untuk beberapa hari, mungkin sebagian orang memilih lebih baik tidak tidur dari pada tidak makan. Kenapa demikian? mungkin saja mereka berfikir apabila tidak makan dalam beberapa hari akan mengakibatkan sakit.

Hemat saya pilihan itu merupakan pilihan yang salah, sebab apabila seseorang tidak makan dalam 3 hari kondisinya masih mampu bertahan karena didalam tubuhnya masih ada kandungan air yang mampu memberi subsidi kepada bagian tubuh yang lain dalam kondisi apapun. Menurut pendapat pakar kesehatan, manusia sehat mampu bertahan tanpa makan minum hingga 60 hari lamanya.

Apa yang terjadi seandainya boleh makan tetapi tidak boleh tidur dalam beberapa hari? apalagi tidak boleh tidur dalam 3 sampai 10 hari, tentu saja hanya orang-orang terlatih yang mampu bertahan tidak tidur dalam waktu begitu lama. Sebab dalam 24 jam tubuh kita membutuhkan istirahat beberapa jam untuk refres atau keselarasan.

Tidur bisa saja dilakukan siang maupun malam, dan yang lazim dilakukan  orang adalah tidur pada malam hari selama 5 sampai 8 jam ditambah tidur sedikitnya 1 hingga 2 jam pada siang hari. Jika kelaziman tidur ini dilakukan dengan benar maka tubuh akan selalu segar dan awet muda.

Jika seseorang tidak mau tidur dalam beberapa hari atau beberapa jam karena bekerja sebagai piket, seperti TNI, POLRI, SATPAM, Security, HAnsip, Siskamling dan sebagainya, sebagai ikhtiar selain minum kopi dan merokok saya menukilkan suatu amalan yang Insya Allah berguna untuk mengusir "hantu tidur". Dengan menyingkirnya hantu tidur maka rasa kantuk tidak akan datang menyerang.

Inilah amalam yang dimaksud:

"Bismillahhirrahmaanirraahim
Inna rabbakumullaahulladzii khalaqassamawaati wal ardhi
fii sittati ayyaamin tsummas tawaa 'alal 'arsyi
ila minal muhsiniin"

Caranya:

Bacakan 11x ketika mata sedang diserang kantuk (mengantuk) pada air dalam mangkuk lalu AIRNYA sapukan kewajah.

WALLAHU A'LAM
Share this article :

Popular post

Apakah Anda dilanda masalah:


WhatSapp: +6285756319199

Karier anda, Usaha atau dagangan http://kibayusejati.blogspot.com/

Pagar rumah/tempat usaha, Pagar badan, Jual Beli tanah/rumah, Menyadarkan Selingkuh PIL/WIL, Mengunci Agar Suami/istri Berangsur-angsur berhenti dari berselingkuh, Mustika / Batu Mulia, Ruwatan buang Goib, Anak kurang cerdas, Menambah kharisma/wibawa, Agar disayang atasan/majikan, sulit jodoh, Pengasihan, Mengobati Impoten/loyo dan lemah Syahwat, Mani encer, Membantu Penglarisan

Konsultasikan problem anda dengan mengirimkan email kami. ceritakan dengan jelas segala permasalahan yang ingin anda konsultasikan dan Sertakan data anda seperti, nama lengkap anda, tanggal lahir, dan nama kedua orang tua kandung anda, agama, Alamat jelas, Nomor telp/HP serta Photo diri anda.

Setiap konsultasi baik melalui email ataupun sms akan kami tanggapi secepat mungkin, tetapi bila kesibukan kami menghalangi, paling lambat dalam 3 X 24 jam kami sudah akan memberi jawaban untuk anda

Jangan ragu untuk menghubungi kami, kami akan bantu anda semaksimal mungkin. kesuksesan anda komitmen kami.

Kontak Person

KONSULTASI PROBLEM
HUBUNG:
KIBAYUSEJATI


WhatSapp: +6285756319199

Atau Melalui Surat Elektronik:
Email : kibayusejati@gmail.com
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ABAH KIBAYUSEJATI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger