..Hubungi: ..+6285756319199...Email: kibayusejati@gmail.com...Dengan Lautan Karomah Dan Samudra Hidayah Dari Alloh….. ..Kami bermaksud membantu Masalah Anda...Terbuka Untuk Semua.... Hubungi: +6285756319199...Email: kibayusejati@gmail.com...

BANYAK HUTANG

08 Mei 20100 komentar

Hampir setiap orang memiliki hutang, ada hutang yang banyak juga ada hutang yang sedikit. Sebelum orang akan berhutang tentunya sudah diperhitungkan pendapatan juga pengeluaran anggaran belanja pribadi setiap bulannya sebagai perhitungan perekonomian.

Berhutang ada yang dibayar sekaligus pada jatuh tempo, ada juga dibayar cicil setiap jatuh tempo hingga jumlah hutang habis. Semua peraturan hutang piutang tergantung perjanjian awal mula berhutang.
Bagi mereka yang mendapatkan gaji tetap setiap bulannya dari tempat mereka bekerja tentulah  untuk anggaran membayar hutang sudah tersedia.

Bagaimana pula bagi mereka yang setiap bulannya tidak memiliki gaji tetap atau mendapatkan rezeki seperti rezeki harimau terkadang dapat terkadang tidak lantas memiliki hutang yang banyak, apa jadinya? Hal pertama yang harus dilakukan apabila belum ada gaji tetap (gaji pokok) setiap bulan adalah jangan berhutang terlalu banyak, agar hutang tidak menumpuk-numpuk.

Jika anda resah, takut, bingung dan tumpul pikiran karena banyaknya hutang sehingga dikejar-kejar hutang maka janganlah berputus asa, bekerjalah sedaya upaya dan lakukanlah sembahyang secara sempurna kemudian setiap selesai sembahyang amalkanlah do'a mustajab pelepas hutang berikut ini:

"ALLAAHUMMA AKFINII BIHALAALIKA 'ANHAROOMIKA
WA AGHNINII BIFADLIKA 'AMMAN SIWAAKA"

Sebanyak 100x

Bi'aunillah hutang akan segera terbayar dan hatipun tenteram.
Share this article :

Popular post

Apakah Anda dilanda masalah:


WhatSapp: +6285756319199

Karier anda, Usaha atau dagangan http://kibayusejati.blogspot.com/

Pagar rumah/tempat usaha, Pagar badan, Jual Beli tanah/rumah, Menyadarkan Selingkuh PIL/WIL, Mengunci Agar Suami/istri Berangsur-angsur berhenti dari berselingkuh, Mustika / Batu Mulia, Ruwatan buang Goib, Anak kurang cerdas, Menambah kharisma/wibawa, Agar disayang atasan/majikan, sulit jodoh, Pengasihan, Mengobati Impoten/loyo dan lemah Syahwat, Mani encer, Membantu Penglarisan

Konsultasikan problem anda dengan mengirimkan email kami. ceritakan dengan jelas segala permasalahan yang ingin anda konsultasikan dan Sertakan data anda seperti, nama lengkap anda, tanggal lahir, dan nama kedua orang tua kandung anda, agama, Alamat jelas, Nomor telp/HP serta Photo diri anda.

Setiap konsultasi baik melalui email ataupun sms akan kami tanggapi secepat mungkin, tetapi bila kesibukan kami menghalangi, paling lambat dalam 3 X 24 jam kami sudah akan memberi jawaban untuk anda

Jangan ragu untuk menghubungi kami, kami akan bantu anda semaksimal mungkin. kesuksesan anda komitmen kami.

Kontak Person

KONSULTASI PROBLEM
HUBUNG:
KIBAYUSEJATI


WhatSapp: +6285756319199

Atau Melalui Surat Elektronik:
Email : kibayusejati@gmail.com
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ABAH KIBAYUSEJATI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger