..Hubungi: ..+6285756319199...Email: kibayusejati@gmail.com...Dengan Lautan Karomah Dan Samudra Hidayah Dari Alloh….. ..Kami bermaksud membantu Masalah Anda...Terbuka Untuk Semua.... Hubungi: +6285756319199...Email: kibayusejati@gmail.com...

ILMU MEMPEROLEH KETERAMPILAN BERMAIN SULAP

27 Juni 20100 komentar

Sulap adalah sebuah seni dan keterampilan dan karenanya sulap bukan hal mustahil untuk di pelajari oleh siapa pun termasuk anda.

Seorang pesulap yang baik selalu meluangkan waktu untuk mengasah kemampuannya dalam hal bermain sulap. Seorang pesulap yang baik juga tidak akan pernah mengulang trik yang sama kepada orang yang sama, karena orang yang sama hanya akan mencari tahu rahasia trik anda ketika anda melakukan pengulangan. Hal ini tidak akan berlangsung lama hingga akhirnya penoton anda akan mengetahui trik yang anda mainkan karena telah menghapal gerakan tangan anda maupun gerakan yang lain, dan pada akhirnya orang tersebut akan cepat merasa bosan.

Kita semua pastilah pernah menonton acara sulap di Televisi. Bagaimana  perasaan anda setelah melihat segala kehebohan yang di pertontonkan sang pesulap? Takjub? heran? kagum? atau mungkin penasaran .. Ini sihir, itu dibantu jin.

Semakin anda tidak percaya ... semakin berhasillah sang pesulap.

Pada dasarnya tidak sulit belajar sulap. Selain kedisiplinan dan kesabaran sebagai hal utama, anda cukup mengetahui rahasia-rahasia sulap yang telah ada. Setelah tahu rahasianya, anda bisa mengembangkannya sendiri. Dengan cara itu anda bisa menciptakan permainan sulap yang baru.

Intinya, segala hal yang tidak mungkin bisa menjadi mungkin dengan sulap, bahkan sesuatu yang di luar nalar sekalipun. Dan tujuan sang pesulap hanya satu, Membuat penonton penasaran dan terhibur.

Berikut ini saya nukilkan formula supranatural untuk memperoleh keterampilan bermain sulap: 

"Surya candra,
Wolak walikan, 
Manik gulmilir cahya gumilang,
Ireng kang ningali sajroning soca, 
Capiyang naga merucut banyuning mata sira lunga"

Mantra dibaca sambil menahan nafas sebelum bermain sulap agar permainan sulap lebih berbobot dan semua trik maupun suguhan dilakukan dengan mudah. Sehingga para pemirsa akan tersugesti dan terhibur.

Syaratnya:
Berpuasa selama 3 hari 
selama berpuasa setiap mandi bersamaan dengan matahari terbit
Sesudah mandi lantas menatap matahari terbit sambil membaca ilmu diatas
Share this article :

Popular post

Apakah Anda dilanda masalah:


WhatSapp: +6285756319199

Karier anda, Usaha atau dagangan http://kibayusejati.blogspot.com/

Pagar rumah/tempat usaha, Pagar badan, Jual Beli tanah/rumah, Menyadarkan Selingkuh PIL/WIL, Mengunci Agar Suami/istri Berangsur-angsur berhenti dari berselingkuh, Mustika / Batu Mulia, Ruwatan buang Goib, Anak kurang cerdas, Menambah kharisma/wibawa, Agar disayang atasan/majikan, sulit jodoh, Pengasihan, Mengobati Impoten/loyo dan lemah Syahwat, Mani encer, Membantu Penglarisan

Konsultasikan problem anda dengan mengirimkan email kami. ceritakan dengan jelas segala permasalahan yang ingin anda konsultasikan dan Sertakan data anda seperti, nama lengkap anda, tanggal lahir, dan nama kedua orang tua kandung anda, agama, Alamat jelas, Nomor telp/HP serta Photo diri anda.

Setiap konsultasi baik melalui email ataupun sms akan kami tanggapi secepat mungkin, tetapi bila kesibukan kami menghalangi, paling lambat dalam 3 X 24 jam kami sudah akan memberi jawaban untuk anda

Jangan ragu untuk menghubungi kami, kami akan bantu anda semaksimal mungkin. kesuksesan anda komitmen kami.

Kontak Person

KONSULTASI PROBLEM
HUBUNG:
KIBAYUSEJATI


WhatSapp: +6285756319199

Atau Melalui Surat Elektronik:
Email : kibayusejati@gmail.com
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ABAH KIBAYUSEJATI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger