..Hubungi: ..+6285756319199...Email: kibayusejati@gmail.com...Dengan Lautan Karomah Dan Samudra Hidayah Dari Alloh….. ..Kami bermaksud membantu Masalah Anda...Terbuka Untuk Semua.... Hubungi: +6285756319199...Email: kibayusejati@gmail.com...

MEMILIKI AURA KEWIBAWAAN DAN KARISMA

21 Juli 20100 komentar

Kewibawaan maupun Kharisma adalah suatu aura yang harus dipunyai oleh seorang pemimpin, pengusaha, juga wiraswasta. Dalam ilmu spiritual manusia bisa terlihat jelas aura kewibawaan, oleh sebab itu manusia yang telah hilang kewibawaan dan kharismanya harus di buka aura kewibawaan dan kharismanya. Sebab jika tidak di buka maka dampak negatif dari aura yang tertutup mengakibatkan dilecehkan, dihina, bahkan dijauhkan dari kehidupan bermasyarakat.

Dengan memiliki dan menguasai segala aspek ilmu kewibaan dan karisma anda akan memilki aura yang dapat mempengaruhi Orang-orang di sekeliling anda menjadi lebih hormat, memandang anda dengan penuh yakin, setiap ucapan akan didengar. Saran/nasehat, ucapan dan tuturkata anda akan menjadi azimat berkesan buat siapa saja yang mendengarnya.

Percakapan anda tidak akan ditentang lagi kerana anda akan sentiasa dituruti dan disegani oleh sesiapa juga di sekeliling anda. Diri anda umpama sebuah magnet yang boleh menarik orang-orang di sekeliling anda untuk menghayati, mendengar dan sekaligus menuruti tuturkata anda. Sesiapa sahaja ingin menjadi kawan, ingin mengenali anda, malah ingin menjadi anak buah atau orang penting di bawah anda kerana kehebatan yang terpancar pada diri anda tiada terpandang di mana-mana. Anda akan faham setelah anda mengalaminya sendiri

Sementara, Kewibawaan itu sendiri suatu kekuatan yang memancar dalam diri seseorang karena kelebihan yang dimilikinya sehingga mendatangkan kepatuhan tanpa paksaan kepadanya. Dan kharisma merupakan semacam aura tak terlihat. Biasanya orang berkharisma punya kepribadian kuat dan kemampuan untuk berhubungan dengan orang disekitarnya sesuai emosi dan tingkat intelektualitasanya.

Berikut ini sebuah ilmu menumbuhkan Kewibawaan dan karisma bagi yang memilikinya:

” Ingsun Puja Sarining Bumi
Sarining Banyu
Sarining Angin
Sarining Geni
Isun racut dadi salira tunggal
Amugo swaraningsun
Manjingo cahyaningsun
Dadio paningalingsun
daya pangrunguningsun
Lepas panggandaningsun
Rame wicaraningsun
Yo isun manungso sejati
Gustine manungso kabeh
Rep sirep tan ono wani maring ingsun
Tunduk dungkul tengahing pintu
Kebo daplang tengahi balek
Kek kremek balunge si jabang bayi
teko kedep Teko klerep
Rep sirep sejagad kabeh".

Untuk memiliki ilmu ini sebelumnya diharuskan melakukan tirakat dengan melakukan mutih 3 hari 3 malam dimulai hari “Selasa Kliwon”. Ditutup dengan melakukan Ngebleng selama 3 hari 3 malam.
Pada waktu diperlukan, mengahadap musush atau menghadapi bahaya maka mantra di baca sambil menahan nafas.
Mantra juga dapat dibaca ketika menghadapi orang banyak atau akan keluar rumah.

Jika ilmu ini tidak ditirakati maka boleh juga di wirid setiap selesai sholat 5 waktu atau diwirid setiap malam sebanyak 21x menghadap 4 penjuru alam (utara, timur, selatan, barat) agar aura wibawa dan karisma menyatu.
Share this article :

Popular post

Apakah Anda dilanda masalah:


WhatSapp: +6285756319199

Karier anda, Usaha atau dagangan http://kibayusejati.blogspot.com/

Pagar rumah/tempat usaha, Pagar badan, Jual Beli tanah/rumah, Menyadarkan Selingkuh PIL/WIL, Mengunci Agar Suami/istri Berangsur-angsur berhenti dari berselingkuh, Mustika / Batu Mulia, Ruwatan buang Goib, Anak kurang cerdas, Menambah kharisma/wibawa, Agar disayang atasan/majikan, sulit jodoh, Pengasihan, Mengobati Impoten/loyo dan lemah Syahwat, Mani encer, Membantu Penglarisan

Konsultasikan problem anda dengan mengirimkan email kami. ceritakan dengan jelas segala permasalahan yang ingin anda konsultasikan dan Sertakan data anda seperti, nama lengkap anda, tanggal lahir, dan nama kedua orang tua kandung anda, agama, Alamat jelas, Nomor telp/HP serta Photo diri anda.

Setiap konsultasi baik melalui email ataupun sms akan kami tanggapi secepat mungkin, tetapi bila kesibukan kami menghalangi, paling lambat dalam 3 X 24 jam kami sudah akan memberi jawaban untuk anda

Jangan ragu untuk menghubungi kami, kami akan bantu anda semaksimal mungkin. kesuksesan anda komitmen kami.

Kontak Person

KONSULTASI PROBLEM
HUBUNG:
KIBAYUSEJATI


WhatSapp: +6285756319199

Atau Melalui Surat Elektronik:
Email : kibayusejati@gmail.com
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ABAH KIBAYUSEJATI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger