..Hubungi: ..+6285756319199...Email: kibayusejati@gmail.com...Dengan Lautan Karomah Dan Samudra Hidayah Dari Alloh….. ..Kami bermaksud membantu Masalah Anda...Terbuka Untuk Semua.... Hubungi: +6285756319199...Email: kibayusejati@gmail.com...

AKTIFKAN DAYA GHAIB

19 November 20101komentar

ILMU INI MELALUI PROSES PENG AKTIFAN DAYA GHAIB
SEULAS KATA
Segala puji bagi Allah, Tuhan yang menguasai sekalian alam beserta isinya.  Juga Sholawat beriring salam disampaikan kepada Rasululloh junjungan Nabi Muhammad SAW serta kesejahteraan untuk keluarga dan para sahabatnya.
Dimasa seperti sekarang ini banyak kita lihat di masyarakat kita mengalami berbagai macam gangguan kehidupan seperti penipuan, pencurian, perampokan, pembunuhan, perampasan/penjarahan harta orang lain, anak-anak sulit diatur, pasangan hidup/suami yang tidak bertanggung jawab, isteri durhaka terhadap suami, nauzubillah, masih banyak lagi ragam fenomena kehidupan yang cukup miris kita lihat.
Melihat kondisi demikian saya terpanggil untuk menghadirkan risalah ini ditengah tengah kita yang Insya Allah dengan izin Allah saya menyebutnya  AKTIFKAN DAYA GHAIB yang merupakan ILMU LANGKA dan dewasa ini kian dilupakan. Dengan memiliki Ilmu ini alhamdulillah anda akan banyak mengalami perubahan yang positif dan signifikan. Selanjutnya, untuk memperkaya khasanah ilmu maka bagi siapa yang mendapatkan ijazah ilmu ini saya juga akan menambahkan berbagai keilmuan hasil temuan saya semasa melakukan perjalanan spiritual dari satu guru ke guru lainnya.
Anda merupakan salah seorang yang akan menerima ijazah dan melestarikan khasanah amalan ini.  Saya Berpesan pada Anda Apabila telah memiliki Ilmu ini maka amalkanlah di jalan kebaikan. Saya tidak ridha jika anda menggunakan ilmu ini untuk kejahatan dan seandainya perbuatan itu dilanggar dan beritanya sampai ke saya, insya Allah saya akan menutup berkat hikmah ilmu ini dari diri saudara. Ketahuilah bahwa: ALLAH MENGETAHUI ATAS SEGALA SESUATU, TIADA SEORANG HAMBA MAMPU BERSEMBUNYI DARI NYA.
Semoga ilmu ini dapat dijadikan bahan amalan dunia akhirat…Amiin
MANFAAT MENGAKTIFKAN DAYA GHAIB
Pengaktifan Daya Ghaib amalan ini cuma dilakukan sekali saja seumur hidup. Setelah AKTIF maka pada diri saudara akan memancar Daya Kekuatan Ghaib.
Apabila anda telah melakukan mengaktifkan DAYA GHAIB AMALAN TERSEBUT maka dengan keizinan Allah swt, anda telah memiliki daya seperti:
  • Aman dari kejahatan makhluk halus dan manusia walaupun anda berada di mana sekalipun.
  • Pukulan lawan tidak akan sampai ke badan anda bahkan lawan akan kaku dan lemah lunglai.
  • Memancarkan karisma, awet muda, menjerat sukma, penakluk sukma dimana anda akan disegani dan dihormati oleh kawan maupun lawan.
  • Kata-kata anda dipatuhi oleh orang. Perkataan yang keluar dari mulut anda akan didengar dan di ikuti orang.
  • Rezeki akan menjadi lancar dan berkat. Anda sering memperolehi rezeki yang tidak terduga (LAA YAHTASIB).  Perniagaan akan lancar dan maju serta laris.
  • Fikiran anda akan menjadi tenang, cerdas, cerah dan terang hati.

  • Memilki daya kekuatan ghaib yang dapat dimanafaatkan bagi berbagai kegunaan dan keperluan SEPERTI BERIKUT INI:

1.         Pengobatan

Untuk penderita yang kerasukan atau kemasukan jin, kena sihir atau santau dapat dilakukan secara jarak jauh atau pun dekat.
Untuk mengubati berbagai penyakit luar dan dalam, zahir mahu pun bathin atau terkena santau, kerasukan jin dan lain-lain:
2.         Sergah Atau cuca
Untuk menggertak atau membentak sampai orang lumpuh dan tidak berdaya, membisu, gemetar, takut atau patuh kepada perintah kita.
3.         Penglimunan
Untuk menghaibkan diri dari pandangan/Halimunan/Menghilang, tidak kelihatan oleh musuh dan oleh orang yang kita tidak sukai.


4.       a. Pengasihan /Mahabah Tingkat Tinggi

Cara ini akan membuat orang lain yang anda tuju akan menyintai, menyenangi, menyayangi dan mengagumi anda. Anda akan kelihatan lebih berkarisma dan berwibawa.
b. Pengasihan Khusus Agar Seseorang Itu Rindu Ingin Bertemu
5.         Bela Diri
Untuk menghadirkan silat tanpa guru bagi mempertahankan diri, keluarga, harta benda dan sebagainya.
6.         Kekuatan
Untuk mematahkan benda keras seperti batu bata, besi, baja, batang Es dll.
7.         Penglarisan
Untuk melariskan perniagaan anda atau membuat barang jualan anda laku dan cepat habis.
8. Memudahkan Jodoh, Keluarga Sakinah, Cepat Membayar Hutang, Mudah Mendapat Pekerjaan Dan Kedudukan.
9.         Pengasihan Jarak Jauh
Untuk membuat sidia yang anda cintai mengingat, merindui dan menyintai anda setiap saat dan masa, walaupun anda berada jauh dari matanya.
10.       Menarik Sukma
Kaedah ini adalah untuk tugasan jarak jauh seperti menyampaikan pesanan berupa nasehat, rayuan dsbnya.
PERINGATAN! Jangan sekali-kali memanggil roh orang yang sudah meninggal dunia. Dikhawatirkan ada energi negatif yang akan masuk ke tubuh.
11.       pagar/siker Ghaib
Untuk menghindarkan dari berlakunya kecurian atau pengkhianatan ke atas semua benda yang bergerak atau tidak.
12.       Mewujudkan Bayangan Sukma
Untuk mewujudkan bayangan diri anda bagi tujuan mengecohkan siapa saja yang akan melakukan kejahatan terhadap anda atau keluarga anda terutama ketika  anda tidak di rumah.

Bayangan Sukma Jarak Jauh

Untuk mengirim bayangan diri ke tempat lain seperti menjaga kilang/gudang/perusahaan, kedai, rumah saudara kita atau barangan yang ditinggalkan dsbnya. Sehingga jika ada yang jahat mereka akan melihat diri anda di tempat tersebut.
13.       Pawang hujan/mengalihkan hujan
Untuk pawang/mengalihkan hujan ke tempat lain bagi kepentingan pesta/kenduri atau perkara-perkara yang tidak terlibat dengan kejahatan/maksiat.
Perhatian: Anda bukan menghentikan hujan tetapi cuma mengalihkan hujan saja. Hujan tetap akan turun tetapi di tempat lain.
14.       Menagih Hutang
Jika anda menghadapi masalah hutang piutang, misalnya ada orang sulit hendak membayar hutang maka dengan cara ilmu ini akan memudahkan anda menyelesaikan masalah anda.
15.       Membersihkan Tempat Yang Angker, kerasukan atau diganggu Jin
Untuk membersihkan tempat atau rumah atau pejabat atau kebun dan lain-lain yang angker atau berpenghuni jin/Sihir/Santet/Tenung/Gendam/Guna-Guna.
16.       Memanggil Orang Yang Bepergian/Hilang
Orang yang keluar rumah mungkin disebabkan oleh merajuk atau lari atau pun hilang kerana dilarikan orang dan lain-lain.
17.       Agar Ujian Mudah Lulus
untuk memudahkan anda atau anak-anak anda atau sesiapa saja yang akan memasuki ujian.
18.       Memudahhkan Anda Membayar Hutang Yang Sekeliling Pinggang, Rezeki Yang Berlimpah Ruah Dan Mencukupi, Ingin Cepat Dapat Pekerjaan, Ingin Cepat Jodoh, Keharmonian Keluarga, Memutuskan Suami Atau Isteri Yang Berselingkuh, Cepat Memperolehi Pangkat Dan Kedudukan, Jadi Orang Yang Dipandang Tinggi, Melepaskan Diri Dari Berbagai Kesulitan Dan Untuk Terkabulnya Berbagai Keinginan Dan Hajat Anda Yang Ringan Maupun Berat.
19.       Untuk Menajamkan Kekuatan Bathin, Mampu Membaca Isi Hati, Telepati/Pandang Tembus Jarak Dekat Mahu Pun Jauh, Menembus Alam Ghaib, Melihat Jin Dan Lain-Lain
Dengan DI AKTIFKANNYA amalan ini anda akan memperoleh:
  • Beberapa ilmu lain yang bermanafaat.
  • Fikiran menjadi cerdas, mudah mengerti dan faham.
  • Hajat anda mudah dikabulkan.
MANFAAT LAIN:
Disamping berbagai khasiat dan manfaat tersebut di atas, ilmu ini banyak sekali manfaatnya apabila sudah diaktifkan antara lain ialah anda mampu melihat alam ghaib, boleh berkomunikasi dengan makhluk halus, intuisi anda tinggi, kekuatan anda akan berlapis-lapis dan akan memperolehi ilmu laduni.
Share this article :

Popular post

Apakah Anda dilanda masalah:


WhatSapp: +6285756319199

Karier anda, Usaha atau dagangan http://kibayusejati.blogspot.com/

Pagar rumah/tempat usaha, Pagar badan, Jual Beli tanah/rumah, Menyadarkan Selingkuh PIL/WIL, Mengunci Agar Suami/istri Berangsur-angsur berhenti dari berselingkuh, Mustika / Batu Mulia, Ruwatan buang Goib, Anak kurang cerdas, Menambah kharisma/wibawa, Agar disayang atasan/majikan, sulit jodoh, Pengasihan, Mengobati Impoten/loyo dan lemah Syahwat, Mani encer, Membantu Penglarisan

Konsultasikan problem anda dengan mengirimkan email kami. ceritakan dengan jelas segala permasalahan yang ingin anda konsultasikan dan Sertakan data anda seperti, nama lengkap anda, tanggal lahir, dan nama kedua orang tua kandung anda, agama, Alamat jelas, Nomor telp/HP serta Photo diri anda.

Setiap konsultasi baik melalui email ataupun sms akan kami tanggapi secepat mungkin, tetapi bila kesibukan kami menghalangi, paling lambat dalam 3 X 24 jam kami sudah akan memberi jawaban untuk anda

Jangan ragu untuk menghubungi kami, kami akan bantu anda semaksimal mungkin. kesuksesan anda komitmen kami.

Kontak Person

KONSULTASI PROBLEM
HUBUNG:
KIBAYUSEJATI


WhatSapp: +6285756319199

Atau Melalui Surat Elektronik:
Email : kibayusejati@gmail.com
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ABAH KIBAYUSEJATI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger