..Hubungi: ..+6285756319199...Email: kibayusejati@gmail.com...Dengan Lautan Karomah Dan Samudra Hidayah Dari Alloh….. ..Kami bermaksud membantu Masalah Anda...Terbuka Untuk Semua.... Hubungi: +6285756319199...Email: kibayusejati@gmail.com...

ILMU MEMUTUSKAN TALI CINTA

23 Mei 20112komentar



Ilmu memutuskan tali cinta merupakan sebuah ilmu penawar cinta yang  ampuh untuk memutuskan hubungan cinta antara SI POLAN dengan SI POLANAH. Sehingga siapa saja yang terkena ilmu ini  tanpa negosiasi dan tanpa tawar menawar akan spontan saling membenci antara pasangan yang satu dengan pasangan yang lain.

Ilmu langka ini hingga sekarang masih lestari namun cukup dirahasiakan karena dahsyatnya efek/akibat dari ilmu ini. sebab jika disalah gunakan dapat menimbulkan malapetaka yang tak habis-habisnya.

Meski ilmu ini berbahaya, tetapi dilain sisi sangat bermanfaat untuk menolong orang yang rumah tangganya berantakan karena terjadinya perselingkuhan suami dengan wanita lain atau istri dengan pria lain. Ilmu ini dapat juga dipergunakan untuk memisahkan hubungan antara lelaki dengan lelaki dan perempuan dengan perempuan.

Ilmu memutuskan tali cinta yang saya maksud ini setara dengan "Ajian pedot sih" berasal dari kata pedot ( putus ) dan sih artinya sisih ( sebelah ), kemudian setara juga dengan "mantra pembenci" di masyarakat melayu seperti malaysia-brunai-singapur-thailand-siam, dan "ilmu sirang-sirang" bagi masyarakat batak sumatera.

Karena dahsyatnya ilmu ini saya masih tidak mempublikasi rincian ilmunya dalam artikel ini. dan akan di  berikan bagi orang-orang terpilih sesuai kriteria yang menurut ketentuannya dapat menerima ijazah ilmu, demi menjaga segala sesuatunya.

Dengan banyaknya tersedia jasa Supranatural, kini tak sulit untuk mendapatkan apa yang namanya Ilmu Pelet, guna-guna, Pangleretan, pengasih dan sebagainya. Untuk memikat Sejenis atau lawan jenis. sehingga perkembangan pelet-memelet sudah menjamur, mantra-aji atau tatacaranya pun beraneka ragam. Karena khasiyatnya yang hebat. Orang yang kena tujuan ilmu Pelet ini bisa jadi stress dan rindu bayangan. Jika saja yang menuju tidak mengkawininya maka berakibat fatal bagi orang yang dituju...subhanallah.

Dahulu masa orang tua-tua kita budaya pelet memelet konon lebih ekstrim lagi , tetapi untuk mendapatkan yang namanya pelet itu hanya diajarkan atau diwariskan kepada orang yang sudah membulatkan tekad cari pasangan untuk berumah tangga. Namun dijaman sekarang seiring gampangnya mendapatkan ilmu tersebut, pikiran orang pun jadi suka menggampangkan pula, termasuk resiko / akibatnya. Kini banyak kaula muda malah membekali dirinya dengan ilmu-ilmu untuk menundukan lawan jenis yang diinginkannya hanya untuk sekedar main-main, demi menuruti hawa nafsu belaka. Maka dari itu kita semua harus mawas diri dan lebih waspada atas segala gejala dan gangguan dengan cara mendekatkan diri pada Sang MAha Kuasa di atas Langit dan Bumi Beserta Isinya....

Semua yang terjadi atas izin NYA, manusia wajib berdoa dan berusaha, Tuhan yang mengabulkannya.Hanya yang serius dan betul betul yang akan kami bantu. Ilmu ini tidak boleh untuk main main atau iseng saja.
Share this article :

Popular post

Apakah Anda dilanda masalah:


WhatSapp: +6285756319199

Karier anda, Usaha atau dagangan http://kibayusejati.blogspot.com/

Pagar rumah/tempat usaha, Pagar badan, Jual Beli tanah/rumah, Menyadarkan Selingkuh PIL/WIL, Mengunci Agar Suami/istri Berangsur-angsur berhenti dari berselingkuh, Mustika / Batu Mulia, Ruwatan buang Goib, Anak kurang cerdas, Menambah kharisma/wibawa, Agar disayang atasan/majikan, sulit jodoh, Pengasihan, Mengobati Impoten/loyo dan lemah Syahwat, Mani encer, Membantu Penglarisan

Konsultasikan problem anda dengan mengirimkan email kami. ceritakan dengan jelas segala permasalahan yang ingin anda konsultasikan dan Sertakan data anda seperti, nama lengkap anda, tanggal lahir, dan nama kedua orang tua kandung anda, agama, Alamat jelas, Nomor telp/HP serta Photo diri anda.

Setiap konsultasi baik melalui email ataupun sms akan kami tanggapi secepat mungkin, tetapi bila kesibukan kami menghalangi, paling lambat dalam 3 X 24 jam kami sudah akan memberi jawaban untuk anda

Jangan ragu untuk menghubungi kami, kami akan bantu anda semaksimal mungkin. kesuksesan anda komitmen kami.

Kontak Person

KONSULTASI PROBLEM
HUBUNG:
KIBAYUSEJATI


WhatSapp: +6285756319199

Atau Melalui Surat Elektronik:
Email : kibayusejati@gmail.com
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ABAH KIBAYUSEJATI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger