..Hubungi: ..+6285756319199...Email: kibayusejati@gmail.com...Dengan Lautan Karomah Dan Samudra Hidayah Dari Alloh….. ..Kami bermaksud membantu Masalah Anda...Terbuka Untuk Semua.... Hubungi: +6285756319199...Email: kibayusejati@gmail.com...

Qur'an Surat Al-Waqi'ah Untuk Kekayaan

12 Mei 20120 komentar

Alqur'an sebagai Kitab Suci adalah merupakan pegangan hidup untuk mencapai keselamatan dan kebahagiaan di dunia dan akhirat. Berdasarkan hadist-hadist Rasululloh SAW bahwa Alqur'an itu banyak mempunyai fadilah bagi siapa yang mempelajari, membaca dan mengamalkan isinya. Bahkan dapat dijadikan Aurad setiap hari siang dan malam.

Rasululloh SAW bersabda: 

 "Man Qara-a Suratal Waaqi'ati Kulla lailatin Lam Tushibhu Faaqtun Abada" artinya : "Barang siapa membaca Surat Waqi'ah setiap malam maka tidak akan tertimpa kesulitan selamanya".

"Man Qara-a Suratal Waaqi'ati Lam Yaftaqir Abada" artinya: "Barang siapa (membiasakan) membaca Surat waqi'ah maka ia tidak akan kefakiran selamanya".

 "Man Qara-a Suuratal Waaqi'ati Kulla Lailatin Lam Tushibhuhu Faaqatun Wasuuratul Waaqi'ati Suuratul Ghina Faqra-uuhaa wa'allimuuhaa aulaadakum". artinya: " Siapa membaca Surat AL-Waqi'ah setiap malam maka tidak akan tertimpa kemiskinan, dan Surat Al Waqi'ah itu merupakan surat yang menyebabkan kecukupan bagi pembacanya, maka bacalah dan ajarkanlah kepada anak-anakmu".

a. Tersebut dalam Khawashul Qur'an, siapa yang membaca Surat Al-Waqi'ah sebanyak 41 (empat puluh satu) kali dalam satu majlis maka didatangkan hajatnya, terutama urusan rezeki.

b. Siapa membaca Surat Al-Waqi'ah sesudah shalat asar sebanyak 14 (empat belas) kali dalam satu majlis maka didatangkan Allah hajatnya, terutama kebutuhan rezeki. Insya Allah Ampuh.

Berikut Tirakat Surat Al-Waqi'ah insya Allah diberikan kekayaan mendadak:

Pertama: Puasalah selama tujuh hari seperti puasa dibulan ramadhan dan puasanya dimulai pada hari jum'at.

Kedua: Setiap selesai shalat fardlu surat Waqi'ah dibaca sebanyak 25 kali, dan di akhiri malam jum'at.

Ketiga: Pada malam jum'at penghabisan, membaca surat Al-Waqi'ah sesudah shalat maghrib sebanyak 25 kali. Setelah itu baca kembali surat Al-Waqi'ah 100x. dilanjutkan membaca Sholawat 1000x (Allahumma sholli 'ala saidina muhammad). Sesuadah itu Suart Al-Waqi'ah dijadikan wirid setiap sesudah sholat subuh dan maghrib. Berkat mengamalkan surat tersebut dengan izin Allah permasalahan ekonominya akan ditolong Allah SWT.

ini Ijazah dari Al-Waly Al-Arif As-Syaikh Ahmad Rasyidi yang diterimanya dai Al Waly Al'Arif Abil Abbas Al Hiritsi. dan Saya terima Ijazah dari M Ali Chasan Umar, sekarang saya ijazahkan kepada Anda, Semoga Bermanfaat, Amiin.



KONSULTASI PROBLEM

HUBUNG:
KIBAYUSEJATI
VIA BB: 7DFAB6FB


Watshapp: +6281361228624

VIA TELEPON (TIDAK SMS DAN  TIDAK MALAM HARI) DI: +6281361228624
Share this article :

Popular post

Apakah Anda dilanda masalah:


WhatSapp: +6285756319199

Karier anda, Usaha atau dagangan http://kibayusejati.blogspot.com/

Pagar rumah/tempat usaha, Pagar badan, Jual Beli tanah/rumah, Menyadarkan Selingkuh PIL/WIL, Mengunci Agar Suami/istri Berangsur-angsur berhenti dari berselingkuh, Mustika / Batu Mulia, Ruwatan buang Goib, Anak kurang cerdas, Menambah kharisma/wibawa, Agar disayang atasan/majikan, sulit jodoh, Pengasihan, Mengobati Impoten/loyo dan lemah Syahwat, Mani encer, Membantu Penglarisan

Konsultasikan problem anda dengan mengirimkan email kami. ceritakan dengan jelas segala permasalahan yang ingin anda konsultasikan dan Sertakan data anda seperti, nama lengkap anda, tanggal lahir, dan nama kedua orang tua kandung anda, agama, Alamat jelas, Nomor telp/HP serta Photo diri anda.

Setiap konsultasi baik melalui email ataupun sms akan kami tanggapi secepat mungkin, tetapi bila kesibukan kami menghalangi, paling lambat dalam 3 X 24 jam kami sudah akan memberi jawaban untuk anda

Jangan ragu untuk menghubungi kami, kami akan bantu anda semaksimal mungkin. kesuksesan anda komitmen kami.

Kontak Person

KONSULTASI PROBLEM
HUBUNG:
KIBAYUSEJATI


WhatSapp: +6285756319199

Atau Melalui Surat Elektronik:
Email : kibayusejati@gmail.com
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ABAH KIBAYUSEJATI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger