..Hubungi: ..+6285756319199...Email: kibayusejati@gmail.com...Dengan Lautan Karomah Dan Samudra Hidayah Dari Alloh….. ..Kami bermaksud membantu Masalah Anda...Terbuka Untuk Semua.... Hubungi: +6285756319199...Email: kibayusejati@gmail.com...

PUASA SENIN KAMIS UNTUK TEMBAK PUJAAN HATI

21 Desember 20120 komentar

Berpuasa Senin Kamis yang dimaksud disini adalah untuk  meningkatkan keyakinan dan keteguhan hati kita ketika mengalami keragu-raguan dalam mendapatkan tambatan hati. Hal ini ditujukan ke orang yang sulit untuk didekati maka berusahalah semampunya agar Si Dia memberi perhatian dan memberi kesempatan agar hatinya bisa tertambat dan memilih anda sebagai pujaan hatinya. Maka lakukan ritual Ilmu Pengasihan berikut ini : 


1. Puasa sunah di hari Senin dan Kamis.
2. Amalan ini dilakukan selepas Isya ataupun tengah malam. 
3. Sucikan diri dari hadast, junub, kotoran, baik badan, pakaian maupun tempat. 
4. Sholat Hajat 4 rekaat. Dengan niat 2 rekaat, setelah salam pertama lantas berdiri lagi untuk niat sholat hajat 2 rekaat. 
5. Selesai Sholat dilanjutkan duduk menghadap kiblat. 

Dengan membaca amalan Sebanyak 500x:

"Allahuma Habbibnii Qolba … Binti … Hatta Tak-Tiya Ilayya Khodhi’an Dzaliilan Min Ghoiri Mahlatin Wasy Ghulhaa Bi Mahabbatii Innaka Alaa Kulli Syai’in Qodiir."

Artinya: “Ya Allah, cintakanlah kepadaku hati … binti … sehingga ia datang kepadaku dalam keadaan menyerah dengan segera, tanpa waktu lagi, dan sibukkanlah dia dengan mencintaiku. Sesungguhnya Engkau Maha Berkuasa atas segala sesuatu.” 

Lakukan ritual ini 3 malam, kemudian coba lakukan pendekatan lagi kepada si pujaan hati. Jangan ragu-ragu. Jika belum berhasil, maka ulangi ritual amalan tersebut di minggu depannya. Jangan bosan atau berputus asa dengan berhenti ditengah jalan. 

Puasa terus hari Senin dan hari kamis, sampai tembakannya mengenai sasaran dan selalu berdoa kepada Allah ta’ala, agar senantiasa diberi petunjuk dan kemantapan hati. 

Ritual Senin Kamis ini di apresisikan bagi anda yang belum dapat jodoh dan belum dapat pasangan. Kibayusejati Ijazahkan melalui Artikel ini. Apabila sudah berhasil atau belum kunjung berhasil lakukan pembayaran mahar dengan bersedekah pada Fakir Miskin dan Anak Yatim. Amalan ini tidak berlaku bagi anda yang sekedar ingin mendapatkan pacar atau bermain-main. Kalau berniat bermain-main seperti itu sungguh akan mengakibatkan jauh jodoh.



KONSULTASI PROBLEM
HUBUNG:
KIBAYUSEJATI
VIA BB: 2A0925DD


Watshapp: 08990955419

VIA TELEPON (TIDAK SMS DAN  TIDAK MALAM HARI) DI: +6281361228624
Share this article :

Popular post

Apakah Anda dilanda masalah:


WhatSapp: +6285756319199

Karier anda, Usaha atau dagangan http://kibayusejati.blogspot.com/

Pagar rumah/tempat usaha, Pagar badan, Jual Beli tanah/rumah, Menyadarkan Selingkuh PIL/WIL, Mengunci Agar Suami/istri Berangsur-angsur berhenti dari berselingkuh, Mustika / Batu Mulia, Ruwatan buang Goib, Anak kurang cerdas, Menambah kharisma/wibawa, Agar disayang atasan/majikan, sulit jodoh, Pengasihan, Mengobati Impoten/loyo dan lemah Syahwat, Mani encer, Membantu Penglarisan

Konsultasikan problem anda dengan mengirimkan email kami. ceritakan dengan jelas segala permasalahan yang ingin anda konsultasikan dan Sertakan data anda seperti, nama lengkap anda, tanggal lahir, dan nama kedua orang tua kandung anda, agama, Alamat jelas, Nomor telp/HP serta Photo diri anda.

Setiap konsultasi baik melalui email ataupun sms akan kami tanggapi secepat mungkin, tetapi bila kesibukan kami menghalangi, paling lambat dalam 3 X 24 jam kami sudah akan memberi jawaban untuk anda

Jangan ragu untuk menghubungi kami, kami akan bantu anda semaksimal mungkin. kesuksesan anda komitmen kami.

Kontak Person

KONSULTASI PROBLEM
HUBUNG:
KIBAYUSEJATI


WhatSapp: +6285756319199

Atau Melalui Surat Elektronik:
Email : kibayusejati@gmail.com
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ABAH KIBAYUSEJATI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger