..Hubungi: ..+6285756319199...Email: kibayusejati@gmail.com...Dengan Lautan Karomah Dan Samudra Hidayah Dari Alloh….. ..Kami bermaksud membantu Masalah Anda...Terbuka Untuk Semua.... Hubungi: +6285756319199...Email: kibayusejati@gmail.com...

Amalan Agar Pacar Lebih Serius

10 Februari 20130 komentar


Banyak anak muda yang menjalin hubungan waktu di awal pacaran berharap hubungan akan serius dan akan di bawa ke jenjang pernikahan. Tapi banyak kenyataan hidup yang tidak seperti dibayangkan atau yang diharapkan. Sebetulnya kalau kita bisa mencermati dari awal sikap pasangan atau pacar kita akan ketahuan serius tidaknya hubungan tersebut. Karena tanda-tanda pacaran yang tidak di buat serius cukup banyak dan kita bisa menilai itu, tapi kadang karena rasa cinta kita yang terlalu besar, lalu mata hati kita di butakan oleh rasa suka tersebut membuat logikapun di abaikan.

Alangkah indahnya jika tali kasih yang sudah terjalin antara dirimu dan sang kekasih dapat diakhiri dengan sebuah lamaran pernikahan.

Tentu semua pasangan di dunia ini mengharapkan hal tersebut dapat terwujud. Kadangkala, hal itu tidak mudah untuk dinyatakan karena pria seringkali tidak merasa bahwa pernikahan itu adalah penting. Ada pula pria yang takut untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius.

Jika dia adalah pria yang sangat sayang padamu, pasti dia tidak akan membiarkan wanita yang disayanginya menjadi kecewa dan sedih. Itulah keenam hal yang dapat kamu lakukan supaya segera dilamar oleh pria yang kamu sayangi selama ini.

Tapi, ada baiknya kalau wanita tidak terlalu agresif. Jadi, yang dapat kamu lakukan adalah mulai membicarakan pernikahan padanya, sampaikan keinginanmu untuk segera membangun keluarga bahagia bersamanya, dan memberi pandangan padanya tentang pernikahan yang diharapkan.

Jangan pernah gunakan ancaman akan meninggalkannya jika mereka menolak untuk segera melamarmu. Hal ini akan berdampak buruk pada hubungan kalian.

Nantinya, pria akan merasa terpaksa untuk melakukan pernikahan. Kemungkinan lainnya adalah gagalnya pernikahan tersebut, karena si pria sebenarnya merasa belum siap tapi karena takut kamu pergi dari sisinya, jadi mau tidak mau mereka patuh untuk segera menikah.

Nah..!!! Untuk mendukung semua upaya anda itu, dibawah ini do'a khusus dapat didawamkan agar hubungan tali kasih yang di jalin lebih serius lagi:

"Allahummal thuf bii fii taisiiri kulli 'asiirim fa inna taisiira kulli 'asiirin 'alaika yasiiru wa as alukal yusra wal mu'aafaati fid dun yaa wal aakhirah"

Artinya:

"Ya Allah, berilah kemudahan dari setiap yang sukar. Sesungguhnya Engkau memudahkan dari yang sukar. Itu bagi Mu adalah mudah dan aku memohon kepada Mu dari kemudahan Mu dan limpahkanlah di dunia dan akhirat."

Dawamkan Amalan ini setiap selesai sholat 5 waktu sebanyak jumlah ganjil. misalnya 3x - 5x atau 7x, sehingga ke khawatiran terhadap kegagalan dalam hubungan asmara diajuhkan oleh Sang Maha Menjodohkan. Amiin.





Share this article :

Popular post

Apakah Anda dilanda masalah:


WhatSapp: +6285756319199

Karier anda, Usaha atau dagangan http://kibayusejati.blogspot.com/

Pagar rumah/tempat usaha, Pagar badan, Jual Beli tanah/rumah, Menyadarkan Selingkuh PIL/WIL, Mengunci Agar Suami/istri Berangsur-angsur berhenti dari berselingkuh, Mustika / Batu Mulia, Ruwatan buang Goib, Anak kurang cerdas, Menambah kharisma/wibawa, Agar disayang atasan/majikan, sulit jodoh, Pengasihan, Mengobati Impoten/loyo dan lemah Syahwat, Mani encer, Membantu Penglarisan

Konsultasikan problem anda dengan mengirimkan email kami. ceritakan dengan jelas segala permasalahan yang ingin anda konsultasikan dan Sertakan data anda seperti, nama lengkap anda, tanggal lahir, dan nama kedua orang tua kandung anda, agama, Alamat jelas, Nomor telp/HP serta Photo diri anda.

Setiap konsultasi baik melalui email ataupun sms akan kami tanggapi secepat mungkin, tetapi bila kesibukan kami menghalangi, paling lambat dalam 3 X 24 jam kami sudah akan memberi jawaban untuk anda

Jangan ragu untuk menghubungi kami, kami akan bantu anda semaksimal mungkin. kesuksesan anda komitmen kami.

Kontak Person

KONSULTASI PROBLEM
HUBUNG:
KIBAYUSEJATI


WhatSapp: +6285756319199

Atau Melalui Surat Elektronik:
Email : kibayusejati@gmail.com
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ABAH KIBAYUSEJATI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger