..Hubungi: ..+6285756319199...Email: kibayusejati@gmail.com...Dengan Lautan Karomah Dan Samudra Hidayah Dari Alloh….. ..Kami bermaksud membantu Masalah Anda...Terbuka Untuk Semua.... Hubungi: +6285756319199...Email: kibayusejati@gmail.com...

Kristal Mani Gajah

25 April 20180 komentar




Ada 3 manfaat utama bagi anda memiliki Kristal Mani Gajah : Magnetic Power Activation, Membuka Aura Pesona, Wibawa, Kharisma, bagi kaum lelaki. Dan menambah Pesona Inner Beauty Bagi Kaum wanita.

The Secret of Pendulum yang bermanfaat untuk berkomunikasi dengan kecerdasan alam bawah sadar, serta berbagai keperluan yang lain.

Bermanfaat untuk terapi dan juga berbagai manfaat positif lainnya serta untuk meningkatkan Vitalitas Aura Diri dan juga lingkungan.

Kristal Mani Gajah dipercaya memiliki khasiat dalam menarik lawan jenis, kemudahan rejeki, dan lain sebagainya…

Sejak dahulu mani gajah dipercaya sebagai sarana alami untuk pelet Tingkat Tinggi dan sudah teruji keampuhannya.

Jika Ditambah dengan tekhnik khusus maka efeknya akan semakin khusus dan Tajam…!!! atau bisa juga digunakan untuk pengasihan umum, siapapun yang melihat dan berbicara bersama anda akan merasa nyaman dan adem.

Selain fungsi pelet/pengasihan seperti yang disebutkan di atas, kristal mani gajah ini juga bisa digunakan untuk menarik pelanggan, menarik perhatian dari atasan/ rekan kerja, membuat klien setia membeli produk kita dan untuk entertainer membuat setiap yang melihat anda akan takjub karena aura yang terpancar.

Bahkan dapat digunakan sebagai media kejantanan untuk mendongkrak kemampuan Sex, baik bagi pria ataupun kaum wanita yang menderita penyakit frigiditas atau dingin dalam hal sexualitas.

 Mani Gajah secara alamiah memancarkan Vibrasi yang mempunyai manfaat, antara lain: Manfaat pelet dan pengasihan: sehingga Anda mudah meluluhkan kekasih Anda atau teman kenalan baru.

 Memancarkan daya tarik alami: sehingga Anda terlihat berbeda dan mudah diterima dimanapun Anda berada. Membuka aura kecantikan/ ketampanan: Anda akan terlihat lebih cantik / tampan.

 Melancarkan jodoh: menjadi sarana memudahkan mendapatkan dan mendatangkan jodoh. Mencegah perselingkuhan: sehingga pasangan semakin setia dengan Anda.

 Memunculkan kharisma: Anda mempunyai daya kharisma alami dan tanpa orang tahu pegangan Anda.

 Memunculkan kewibawaan: Anda akan di segani dan dihormati siapapun yang Anda temui.

 Memikat hati pasangan/ lawan jenis, maupun sejenis: Menambah daya pikat cinta pasangan Anda.

 Mengikat kesetiaan pasangan: Kekasih atau pasangan Anda semakin setia.

 Meningkatkan kepercayaan diri: Jiwa pemberani Anda akan semakin meningkat tajam.

 Merukunkan anggota keluarga: Rumah tangga semakin rukun dan damai Keharmonisan rumah tangga: Rumah tangga yang Anda inginkan akan terwujud, harmonis, dan romantis serta utuh.

 Memudahkan kenalan Baru (Pergaulan) : Menjadikan Anda mudah mendapatkan kenalan baru.

 Sarana pemikat hati: Anda bisa memanfaatkan Mani Gajah untuk memikat hati, niatlah yang baik.

 Sarana energi Magnet Cinta: Anda memiliki daya magnet cinta, sehingga banyak orang cinta dengan Anda.

 Bagaimana hukum menggunakan Mani Gajah?

Sebagai agama yang kami anut, Islam memperbolehkan umatnya mengambil berkah dari benda-benda tertentu.

Contohnya seperti air zam-zam yang diyakini memiliki berkah penyembuhan atau cincin Nabi Sulaiman, tongkat Nabi Musa dan jubah Nabi Muhammad.

Menggunakan benda bertuah diperbolehkan dengan satu syarat, yaitu satu-satunya yang Anda imani haruslah tetap Allah SWT.

Akan menjadi haram hukumnya apabila Anda menganggap bahwa Mani Gajah memiliki kekuatan sendiri yang terlepas atau tidak berasal dari Tuhan.

Keputusan untuk menggunakan Mani Gajah atau tidak ada sepenuhnya di tangan Anda.

Disini kami hanya menjelaskan tentang solusi spiritual yang kebetulan termasuk ke dalam bidang keahlian kami.
Share this article :

Popular post

Apakah Anda dilanda masalah:


WhatSapp: +6285756319199

Karier anda, Usaha atau dagangan http://kibayusejati.blogspot.com/

Pagar rumah/tempat usaha, Pagar badan, Jual Beli tanah/rumah, Menyadarkan Selingkuh PIL/WIL, Mengunci Agar Suami/istri Berangsur-angsur berhenti dari berselingkuh, Mustika / Batu Mulia, Ruwatan buang Goib, Anak kurang cerdas, Menambah kharisma/wibawa, Agar disayang atasan/majikan, sulit jodoh, Pengasihan, Mengobati Impoten/loyo dan lemah Syahwat, Mani encer, Membantu Penglarisan

Konsultasikan problem anda dengan mengirimkan email kami. ceritakan dengan jelas segala permasalahan yang ingin anda konsultasikan dan Sertakan data anda seperti, nama lengkap anda, tanggal lahir, dan nama kedua orang tua kandung anda, agama, Alamat jelas, Nomor telp/HP serta Photo diri anda.

Setiap konsultasi baik melalui email ataupun sms akan kami tanggapi secepat mungkin, tetapi bila kesibukan kami menghalangi, paling lambat dalam 3 X 24 jam kami sudah akan memberi jawaban untuk anda

Jangan ragu untuk menghubungi kami, kami akan bantu anda semaksimal mungkin. kesuksesan anda komitmen kami.

Kontak Person

KONSULTASI PROBLEM
HUBUNG:
KIBAYUSEJATI


WhatSapp: +6285756319199

Atau Melalui Surat Elektronik:
Email : kibayusejati@gmail.com
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ABAH KIBAYUSEJATI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger