..Hubungi: ..+6285756319199...Email: kibayusejati@gmail.com...Dengan Lautan Karomah Dan Samudra Hidayah Dari Alloh….. ..Kami bermaksud membantu Masalah Anda...Terbuka Untuk Semua.... Hubungi: +6285756319199...Email: kibayusejati@gmail.com...

Khasiat dan Faedah Ayat Lima

13 Januari 20200 komentar


Ayat Lima, Arab, Latin, Terjemah dan Kafiat Akbarnya

Kibayusejati -  Ayat Lima yaitu sepenggal ayat lima dalam Al-Qur'an, hampir sebagian orang kurang mengetahui ayat lima itu apa dan surat apa saja dalam ayat lima itu.

Surat-surat dalam Ayat Lima

Inilah surat-surat ayat lima dalam Al-Qur'an :
  1. Surat Al-Baqarah ayat 246
  2. Surat Ali Imran ayat 181
  3. Surat An-Nisa ayat 77
  4. Surat Al-Maidah ayat 27
  5. Surat Ar-Ra'd ayat 16
Berikut lafadz-lafadznya :

أَعُوذُ بِاللهِ مِنَ الشَّيْطَانِ الرَّجِيم
بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

1. Surat Al-Baqarah ayat 246:

أَلَمْ تَرَ إِلَى الْمَلإِ مِن بَنِي إِسْرَائِيلَ مِن بَعْدِ مُوسَى إِذْ قَالُواْ لِنَبِيٍّ لَّهُمُ ابْعَثْ لَنَا مَلِكاً نُّقَاتِلْ فِي سَبِيلِ اللّهِ قَالَ هَلْ عَسَيْتُمْ إِن كُتِبَ عَلَيْكُمُ الْقِتَالُ أَلاَّ تُقَاتِلُواْ قَالُواْ وَمَا لَنَا أَلاَّ نُقَاتِلَ فِي سَبِيلِ اللّهِ وَقَدْ أُخْرِجْنَا مِن دِيَارِنَا وَأَبْنَآئِنَا فَلَمَّا كُتِبَ عَلَيْهِمُ الْقِتَالُ تَوَلَّوْاْ إِلاَّ قَلِيلاً مِّنْهُمْ وَاللّهُ عَلِيمٌ بِالظَّالِمِينَ
3x قَدِيْرٌعَلٰى مَايُرِيْدُ

2. Surat Ali Imran ayat 181:

لَّقَدْ سَمِعَ اللّهُ قَوْلَ الَّذِينَ قَالُواْ إِنَّ اللّهَ فَقِيرٌ وَنَحْنُ أَغْنِيَاء سَنَكْتُبُ مَا قَالُواْ وَقَتْلَهُمُ الأَنبِيَاءَ بِغَيْرِ حَقٍّ وَنَقُولُ ذُوقُواْ عَذَابَ الْحَرِيقِ
3x قَوِيٌّ لَايَحْتَاجُ اِلٰى مُعِيْنٍ

3. Surat An-Nisa ayat 77:

أَلَمْ تَرَ إِلَى الَّذِينَ قِيلَ لَهُمْ كُفُّواْ أَيْدِيَكُمْ وَأَقِيمُواْ الصَّلاَةَ وَآتُواْ الزَّكَاةَ فَلَمَّا كُتِبَ عَلَيْهِمُ الْقِتَالُ إِذَا فَرِيقٌ مِّنْهُمْ يَخْشَوْنَ النَّاسَ كَخَشْيَةِ اللّهِ أَوْ أَشَدَّ خَشْيَةً وَقَالُواْ رَبَّنَا لِمَ كَتَبْتَ عَلَيْنَا الْقِتَالَ لَوْلا أَخَّرْتَنَا إِلَى أَجَلٍ قَرِيبٍ قُلْ مَتَاعُ الدَّنْيَا قَلِيلٌ وَالآخِرَةُ خَيْرٌ لِّمَنِ اتَّقَى وَلاَ تُظْلَمُونَ فَتِيلاً
3x قَهَّارٌلِمَنْ طَغٰى وَعَص

4. Surat Al-Maidah ayat 27:

وَاتْلُ عَلَيْهِمْ نَبَأَ ابْنَيْ آدَمَ بِالْحَقِّ إِذْ قَرَّبَا قُرْبَاناً فَتُقُبِّلَ مِن أَحَدِهِمَا وَلَمْ يُتَقَبَّلْ مِنَ الآخَرِ قَالَ لَأَقْتُلَنَّكَ قَالَ إِنَّمَا يَتَقَبَّلُ اللّهُ مِنَ الْمُتَّقِينَ
3x قُدُّوْسٌ يَهْدِيْ مَنْ يَشَاءُ

5. Surat Ar-Ra'd ayat 16:

قُلْ مَن رَّبُّ السَّمَاوَاتِ وَالأَرْضِ قُلِ اللّهُ قُلْ أَفَاتَّخَذْتُم مِّن دُونِهِ أَوْلِيَاء لاَ يَمْلِكُونَ لِأَنفُسِهِمْ نَفْعاً وَلاَ ضَرّاً قُلْ هَلْ يَسْتَوِي الأَعْمَى وَالْبَصِيرُ أَمْ هَلْ تَسْتَوِي الظُّلُمَاتُ وَالنُّورُ أَمْ جَعَلُواْ لِلّهِ شُرَكَاء خَلَقُواْ كَخَلْقِهِ فَتَشَابَهَ الْخَلْقُ عَلَيْهِمْ قُلِ اللّهُ خَالِقُ كُلِّ شَيْءٍ وَهُوَ الْوَاحِدُ الْقَهَّارُ
3x قَيُّوْمٌ يَرْزُقُ مَنْ يَشَاءُالَقَوَّةَ


BISMILLAHIR RAHMAANIR RAHIIM,

(1)      ALAM TARA ILALMALA-I MIN BANII ISRAA-LIILA MIN BA'DI MUUSAAIDZ QAALU LINNABIYYI LAHU-MUB'ATS LANAA MALIKAN NUQAATIL FII SABIILIL-LAAHI QAALA HAL 'ASAITUM IN KUTIBA 'ALAIKU-MUL QITAALU AN LAA TUQAATILUU QAALUU WA MAA LANAA AN LAA NU QAATILA FI SABIILILLAAHI WA QAD UKHRIJNAA MIN DIYAARINAA WA ABNAA-INAA, FALAMMAA KUTIBA 'ALAIHIMUL QITAALU TAWALLAU ILLAA QALIILLAN-MINHUM WALLAAHU 'ALIIMUN BIDL DLAALIMIIN.

(2)      LAQAD SAMI' ALLAAHU QAULAL LADZIINA QAALUU INNALLAAHA FAQIIRUN WA NAHNU AGHNIYAA-U SANAKTUBU MAA QAALUU WA QATLAHUMUL-ANBIYAA-A BI GHAIRI HAQQIN WA NAQUULU DZUUQUU A'DZAABAL HARIIQIN.

(3)      ALAM TARA ILAL LADZIINA QIILA LAHUM KUFFUU AIDIYAKUM WA AQIIMUUSH SHALAATA WA AATUZ ZAJAATA FALAMMAA KUTIBA 'ALAIHI MUL QITAALU IDZAA FARIIQUN MINHUM YAKHSYAUNAN NAASA KAKHASY-YATILLAAHI AU ASYADDA KHASY-YATAN WA QAALUU RABBANAA LI MA TABTA 'ALAINAAL QITAALA LAULAA AKHKHARTANAA ILAA ALAIN QARIIBIN QUL MATAA'UD DUNYAA QALIILUN WAL AAKHIRATU KHAIRUN LIMANIT TAQAA WA LAA TUDL-LAMUUNA FATIILAN.

(4)      WATLU 'ALAIHIM NABA-ABNAI AADAMA BIL HAQQI IDZ QARRABA QURBAANAN FA TUQUBBILA MIN AHADI HIMAA WALAM YUTAQABBAL MINAL -AAKHARI QAALA LAA AQTULANNAKA QALAA INNAMAA YATAQABBALULLAA HU MINAL MUTTAQIIN.

(5)  QUL MAN RABBUS SAMAAWAATI WAL ARDHI? QUL AFATTAKHADZTUMMIN DUUNIHII AULIYAA-A LAA YAMLIKUUNA LI ANFUSIHIM NAF'AN WA LAA DLARRAM QUL HAL YASTAWILL A'MAA WAL BASHIIRU AMHAL TASTAWIDL DLULUMAATU WAN NUURUAM JA'ALUU LILLAAHISYURAKAA-A KHALAQUU LAIHIM QULILLAAHU KHAALIQU KULLI SYAI-IN WA HUWAL WAAHIDUL WAHHAARU.

Arti dan terjemah Ayat Lima

Ayat Pertama :

Apakah kamu tidak memperhatikan pemuka-pemuka Bani Israil sesudah Nabi Musa, yaitu ketika mereka berkata kepada seorang Nabi mereka:"Angkatlah untuk kami seorang raja supaya kami berperang (di bawah pimpinannya) di jalan Allah". Nabi mereka menjawab:"Mungkin sekali jika kamu nanti diwajibkan berperang, kamu tidak akan berperang." Mereka menjawab:"Mengapa kami tidak mau berperang di jalan Allah, padahal sesungguhnya kami telah diusir dari kampung halaman kami dan dari anak-anak kami?". Maka tatkala perang itu diwajibkan atas mereka, merekapun berpaling, kecuali beberapa orang saja di antara mereka. Dan Allah Maha Mengetahui siapa orang-orang yang zalim.
[Qs.Al-Baqarah : 246 ]

Ayat Kedua :

Sesungguhnya Allah telah mendengar perkataan orang-orang yang mengatakan:" Sesungguhnya Allah miskin dan kami kaya ". Kami akan mencatat perkataan mereka itu dan perbuatan mereka membunuh nabi-nabi tanpa alasan yang benar, dan Kami akan mengatakan (kepada mereka):" Rasakanlah olehmu azab yang membakar."
[Qs.Ali-'Imraan : 181 ]

Ayat Ketiga :

Tidakkah kamu perhatikan orang-orang yang dikatakan kepada mereka:"Tahanlah tanganmu (dari berperang), dirikanlah sembahyang dan tunaikanlah zakat!" Setelah diwajibkan kepada mereka berperang, tiba-tiba sebahagian dari mereka (golongan munafik) takut kepada manusia (musuh), seperti takutnya kepada Allah, bahkan lebih sangat dari itu takutnya. Mereka berkata:"Ya Tuhan kami, mengapa Engkau wajibkan berperang kepada kami? Mengapa tidak Engkau tangguhkan (kewajiban berperang) kepada kami sampai kepada beberapa waktu lagi?" Katakanlah:"Kesenangan di dunia ini hanya sebentar dan akhirat itu lebih baik untuk orang-orang yang bertakwa, dan kamu tidak akan dianiaya sedikitpun”.   
[Qs.An-Nisaa' : 77 ]  

Ayat keempat :

“Ceriterakanlah kepada mereka kisah kedua putera Adam (Habil dan Qabil) menurut yang sebenarnya, ketika keduanya mempersembahkan korban, maka diterima dari salah seorang dari mereka berdua (Habil) dan tidak diterima dari yang lain (Qabil). Ia berkata (Qabil):"Aku pasti membunuhmu!". Berkata Habil:"Sesungguhnya Allah hanya menerima (korban) dari orang-orang yang bertakwa".
[Qs.Al-Maaidah : 27]

Ayat Kelima :

“Katakanlah:" Siapakah Tuhan langit dan bumi?"Jawabnya:" Allah ". Katakanlah:" Maka patutkah kamu mengambil pelindung-pelindungmu dari selain Allah, padahal mereka tidak menguasai kemanfaatan dan tidak (pula) kemudharatan bagi diri mereka sendiri? ". Katakanlah:" Adakah sama orang buta dan orang yang melihat, atau samakah gelap gulita dan terang benderang; apakah mereka menjadikan beberapa sekutu bagi Allah yang dapat menciptakan seperti ciptaan-Nya sehingga kedua ciptaan itu serupa menurut pandangan mereka?"Katakanlah:" Allah adalah Pencipta segala sesuatu dan Dialah Tuhan Yang Maha Esa lagi Maha Perkasa".
[Qs.AR-Ra'd:16 ]

Rahasia Ayat 5
( Ayat-Ayat Al-Qur’an Yg terdapat 10 Huruf Qof dalam tiap Ayatnya )


Rahasia Ayat 5 ini saya terjemahkan dari kitab yg disusun oleh seorang waliyyulloh Syeikh Al-Ustadz Muhammad Haqqi An-Nazili R.A yaitu kitab “Khozinatul Asror”, Hal 73 Dalam bab “Aqwalul Aimmah wal Masyayiikh Fi Khowasil Khomsil Ayatil Qur’aniyyah Fi Kulli Ayatin’ Asyra Qoofan wa laha Khowasun ghoribah wa asrorun ‘Ajiibah wa fadoilun katsirotun wa manafi’un ‘adiidah “, ( Ucapan – Ucapan para Imam dan para guru Mursyid yg membahas ke khususan 5 Ayat Al-Qur’an, Yg terdapat 10 huruf Qof pada masing – masing ayatnya, Bagi 5 ayat ini mempunyai berbagai macam ke khususan yg langka, Rahasia-Rahasia yang Ajaib, Keutamaan yg banyak serta mempunyai manfa’at- manfa’at yg tidak terhitung ).

Telah berkata sebagian Ulama ahli Khowas ( Yg mempunyai ke khususan ), salah satu khasiat dari ayat 5 ini adalah untuk bertemu dengan musuh, Barang siapa yang membawa serta tulisan Ayat 5 ini dengan wifiqnya maka Allah S.W.T akan menolong orang tsb dari semua musuh-musuhnya, Dan dia tidak akan mendapatkan dari keburukkan musuh2 nya, Tipu daya musuh2 nya, Senjata musuh2 nya ( tidak mempan & mengenainya ), apabila ada seseorang yg memusuhinya kecuali Allah S.W.T telah mengalahkan musuh tsb, Dan salah satu khasiat ayat 5 ini akan membuatnya mempunyai kewibawaan yg luar biasa pada hati-hati nya manusia, Jika orang tsb masuk pada seorang raja/Penguasa yg dzolim maka dia akan aman dari segala keburukannya, Ayat 5 merupakan Hijab atau tameng/benteng dari segala gangguan Manusia, Jin Setan, dan Iblis yg membangkang, Sangat baik sekali di tulis wifiqnya serta dibaca ayatnya.

Diriwayatkan dari Al-Faqiih Al-Kabiir Al-Wali Al-Makin Ahmad Bin Musa Bin ‘Ajil R.A, ” 5 Ayat Al-Qur’an yg terdapat 50 huruf Qof, Tidaklah ayat 5 tsb dibaca didepan musuhnya kecuali musuh tsb kalah dan takluk, Dan tidaklah Ayat 5 ini dibaca oleh seseorang yg takut padea musuhnya kecuali Allah akan memeliharanya dari segala keburukan musuhnya dan Allah S.W.T menjaganya dari kesalahan dan segala macam penyakit “.

Diriwayatkan oleh Syeikh Najmuddin Al-Qubra menerima dari Sayyid Ma’ruf Al-Karkhi menerima dari Syeikh Nidzom Al-Aulia menerima dari Syeikh Fariduddin menerima dari Syeikh Hamiduddin Nakuury menerima dari penghulunya para guru Syeikh Ahmad Kabiru Ar-Rifa’i menerima dari Syeikh Musa As-Sidraany menerima dari Syeikh Madyan Al-Magribi menerima dari Sulthon Aulia Sayyid Syeikh Abdul Qodir Al-Jaelani menerima dari amirul Mu’miniin Sayyidina Ali bin Abi Tholib menerima dari Rosulululloh S.A.W, Sesungguhnya Rosululloh S.A.W telah bersabda: ”

Barang siapa yg senantiasa membaca 5 Ayat yg agung serta mulia ini yg terdapat 10 huruf Qof pada tiap ayatnya, Atau barang siapa yg menulis Wifiq dari 5 Ayat ini dan dibawa serta olehnya, Maka sesungguhnya Allah S.W.T akan mengirimkan baginya 12000 Malaikat yg menggenggam Alat alat perang yg berupa cahaya yg bersinar, Ke 12000 malaikat tsb senantiasa akan menjaga orang tsb dari berbagai macam mara bahaya serta penyakit, Dan Allah S.W.T akan membangun untuknya di surga Firdaus 600 gedung yg terbuat dari permata Yaqut merah,

Jika Ayat 5 ini dibaca oleh seorang Raja/Penguasa maka Allah S.W.T akan menetapkan kekuasaanya dan Allah S.W.T akan membuka kan baginya pintu2 pertolongan, Dan Allah S.W.T sempurnakan kewibawaannya, dan Allah S.W.T tundukkan baginya semua para Umaro’/Pemimpin dan wazir/Mentri serta Allah S.W.T akan mengalahkan untuknya semua musuh-musuhnya sehingga tidak akan sampai terhadapnya semua hal2 yg membahayakannya dan yg menggangunya”.

Dan telah berkata Syeikh Majduddin Al-Kirmany R.A (Yg Mempopulerkan Do’a Nurun Nubuwwat /Nur Buat) ” Didunia ini ada 4000 Rijalul Ghoib, 4000 Wali Budala’ ( Jama’ dari Abdal ), 4000 Wali Autad dan 4000 Wali Qutub, Yang semuanya menggunakan dan membaca Ayat 5 ini, Maka barang siapa yang senantiasa membaca dan membawa serta Wifiq dari Ayat 5 ini, Maka dia akan menjadi ahli hikmah yg mumpuni baik lahir maupun batin dan disegani baik oleh penduduk langit maupun bumi, Dan dia akan berjumpa dengan para wali Qutub dan Rijalul Ghoib”.

Tertulis dalam kitab tafsir ” Shohibul ‘Arais ” ” barang siapa yang membaca Ayat 5 dan membawa serta Wifiqnya, maka Allah S.W.T akan menjaganya dari segala macam jenis bisa dan racun, kejahatan Ilmu Sihir/Hitam,Mara bahaya, Segala yg menggangu dan Allah S.W.T akan memberinya seorang Khodam dari golongan Jin sehingga menjadikannya Ahli Hikmah dengan keberkahan nya 5 Ayat ini.

Telah berkata Sayyidina Al- Imam Asy-Syeikh Al-Qutub Abu Hasan Asyadzili R.A ( Populer dengan Hizib Nasr, Bahr penyusun kitab Sirrul Jalil dll ) “Pada suatu hari aku telah melihat Qutbul Aqtob ( Syeikh Abdul Qodir Al-Jaelani ) dan memberiku wasiat agar aku senantiasa membaca ayat 5 ini dan menulis Wifiqnya, dan aku bertanya kepada beliau tentang rahasia2 ayat 5 in, Maka Syeikh Abdul Qodir Al-jaelani berkata ” Barang siap yang senantiasa membaca dan membawa serta wifiqnya, Maka Allah S.W.T akan memberikan keamanan, Menjaganya Dari semua musuh2 nya, Orang2 Hasud, tipudaya para musuh2 nya, dan tidak akan menang musuh2 nya walaupun musuhnya sebanyak peduduk langit dan bumi, dan dibuka kan baginya pintu – pintu pertolongan dan kemenangan, dan dia akan mendapatkan derajatnya Qutub.

Dan telah berkata Syeikh Jamil Al-Yumna R.A ” Aku telah berjumpa dengan Qutbul Aqtob Syeikh Abdul Qodir Al-Jaelani R.A, Beliau berkata kepadaku dan mengajarkan padaku Ayat 5 ini , berkata Syeikh Jamil ” aku telah mendapatkan segala sesuat dengan barokahnya Ayat 5 ini “.
Dari Sayyidatina ‘Aisyah R.A menerima dari Rosulullah S.A.W, telah bersabda Rosululloh S.A.W ” Barang siapa yang menulis Ayat 5 yang terdapat 10 huruf Qof pada tiap ayatnyapada hari Jum’at, kemudian tulisan tsb diminumnya, maka masuk kedalam perutnya 1000 kesembuhan ,1000 obat, 1000 kesehatan. 1000 Rohamat, 1000 kelembutan, 1000 kekuatan, 1000 keyaqinan, 1000 cahaya, dan dicabut dari dirinya setiap penyakit, ikatan, sedih, bingung serta kesusahan “.

Sebagian orang - orang khowwash yakni wali Allah menerangkan beberapa khasiat dan faedah ayat lima sebagai berikut:
  • "Barang siapa yang mengamalkan dan membaca ayat lima ini, maka Allah senantiasa menjaga orang tersebut dari penganiayaan musuh. Dan orang yang melihatnya akan merasa takut dan merasa cinta.
  • Jika masuk ke rumah raja yang dholim atau orang hendak berbuat aniaya terhadapnya Insya Allah tidak akan berhasil.
  • Diriwayatkan dari Sayyidina Ali Ibni Abi Thoolib arroma Allahu wajahah, dari Rasulullah SAW telah bersabda: "Barang siapa yang membaca ayat lima tiap hari, dan di dalam tiap-tiap ayat ada sepuluh Qaf, atau ditulis dibuat zimat pada kepala, maka Allah mengutus dua belas ribu malaikat (12.000 Malaikat) membawa rahmat, dijauhkan dari pekerjaan jelek, pancabahaya dan bala' serta Allah membuat untuk orang tersebut enak ratus taman (600 taman) dari yaqut merah dalam Surga Firdaus.
  • Jika ada pejabat/sultan mengamalkan ayat ini, maka Allah menetapkan pangkatnya, menolong pada kemenangan dan menyempurnakan kekuatan dan pangkatnya serta tunduk kepadanya raja-raja, para menteri, pejabat-pejabat tinggi, orang-orang kecil, binatang dan lain sebagainya.
  • Syekh Majduddin Al-Karmani Qaddasa Allahu Sirrahu telah berkata: "Di dunia ini ada 4000 wali-wali Allah dari rijaalul ghoib, budala', autad, qutub, dan lainnya semua mengamalkan membaca ayat lima ini.
  • Barang siapa yang membiasakan/melanggengkan membaca ayat lima ini, maka menjadi wali Allah lahir batin, bertemu dengan wali qutub dan wali rijalul ghoib".
  • Dan disebutkan dalam Tafsir Shoohibul 'Araa'is: "Barang siapa mengamalkan membaca ayat lima ini, maka selamat dari bala', racun, sihir dan semua barang yang menyakitkan karena berkahnya ayat lima.
  • Serta masih banyak lagi khasiat dan faedah dalam ayat lima ini jika diamalkannya.

Walaikum salam warah matullahi wabarakatuh, terima kasih dan semoga yang mengamalkan ayat ini dapat dipanjatkan oleh Allah SWT dari ayat yang terkandung di dalamnya, amin ya Rabbal Alamin.
Share this article :

Popular post

Apakah Anda dilanda masalah:


WhatSapp: +6285756319199

Karier anda, Usaha atau dagangan http://kibayusejati.blogspot.com/

Pagar rumah/tempat usaha, Pagar badan, Jual Beli tanah/rumah, Menyadarkan Selingkuh PIL/WIL, Mengunci Agar Suami/istri Berangsur-angsur berhenti dari berselingkuh, Mustika / Batu Mulia, Ruwatan buang Goib, Anak kurang cerdas, Menambah kharisma/wibawa, Agar disayang atasan/majikan, sulit jodoh, Pengasihan, Mengobati Impoten/loyo dan lemah Syahwat, Mani encer, Membantu Penglarisan

Konsultasikan problem anda dengan mengirimkan email kami. ceritakan dengan jelas segala permasalahan yang ingin anda konsultasikan dan Sertakan data anda seperti, nama lengkap anda, tanggal lahir, dan nama kedua orang tua kandung anda, agama, Alamat jelas, Nomor telp/HP serta Photo diri anda.

Setiap konsultasi baik melalui email ataupun sms akan kami tanggapi secepat mungkin, tetapi bila kesibukan kami menghalangi, paling lambat dalam 3 X 24 jam kami sudah akan memberi jawaban untuk anda

Jangan ragu untuk menghubungi kami, kami akan bantu anda semaksimal mungkin. kesuksesan anda komitmen kami.

Kontak Person

KONSULTASI PROBLEM
HUBUNG:
KIBAYUSEJATI


WhatSapp: +6285756319199

Atau Melalui Surat Elektronik:
Email : kibayusejati@gmail.com
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ABAH KIBAYUSEJATI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger