..Hubungi: ..+6285756319199...Email: kibayusejati@gmail.com...Dengan Lautan Karomah Dan Samudra Hidayah Dari Alloh….. ..Kami bermaksud membantu Masalah Anda...Terbuka Untuk Semua.... Hubungi: +6285756319199...Email: kibayusejati@gmail.com...

MAGNET UANG

02 Oktober 20210 komentar

 


*MAGNET UANG*



Saya adalah manusia berharga.

Berharga di mata Tuhan.

Berharga di mata manusia lainnya.

Dan terutama, saya berharga di mata saya sendiri.

Saya berhak dan layak untuk sukses lahir batin.

Saya berhak dan layak untuk menikmati hidup penuh kebahagiaan dan keberlimpahan.


Saya adalah magnet uang.

Uang mengalir dengan sangat deras, mudah, dan rutin ke kantong, dompet, tas, dan rekening saya, dari berbagai sumber, termasuk sumber-sumber tak terduga.


Saya adalah magnet uang.

Saya menarik uang 24 jam setiap harinya.

Saya memperoleh banyak sekali uang.

Uang berbondong-bondong datang ke saya.

Mereka memohon kepada saya agar diterima menjadi hamba saya.

Dengan senang hati dan penuh rasa syukur saya menerima mereka semua dan saya gunakan dan perlakukan dengan cermat dan bijaksana.

Uang adalah hamba saya, dan saya adalah tuan mereka.


Saya tahu cara bijaksana untuk menciptakan uang dengan mudah, lancar, dan pasti.

Saya tahu bahwa saya memiliki uang lebih dari yang saya butuhkan.

Uang yang saya ciptakan atau yang saya gunakan terus menerus, akan melipat gandakan dirinya sendiri dan menarik teman-temannya yang lain masuk kerekening saya dengan lancar, mudah, dan rutin. Uang saya yang sudah terpakai, mengganti dan melipatgandakan dirinya secara otomatis. Saya menikmati banyak uang.

Saya mempunyai uang lebih banyak daripada uang yang saya butuhkan untuk setiap keinginan dan kebutuhan saya. Dengan gembira dan setia.


Mulai saat ini dan seterusnya, uang bergegas mendatangi saya dalam segala bentuk dan rupanya.

Saya memiliki banyak sekali uang.

Saya memiliki uang dalam pikiran saya.

Saya memiliki uang untuk masa depan saya.

Saya memiliki uang dalam hobi saya.

Saya memiliki uang dalam saku saya.

Saya memiliki uang dalam dompet saya.

Saya memiliki uang dalam lemari penyimpanan saya.

Saya memiliki uang dalam rekening bank saya.

Saya memiliki uang dalam bisnis saya.

Saya memiliki uang dalam investasi saya.

Dimana pun uang yang saya miliki , terus bertumbuh dan beranak-pinak. Saya merasa nyaman dengan uang saya. Dan uang saya pun merasa nyaman dengan saya. Uang dan segala yang setara dengannya itu tertarik kepada saya.


Saya memilih memiliki hubungan yang sehat dengan uang. Uang berbicara pada saya dan memandu saya menuju kebaikan yang bermakna. Saya memutuskan dengan hati terbuka menyambut kemakmuran dalam keberlimpahan. Saya membuka diri atas uang yang mengalir ke dalam kehidupan saya, sekarang. Kebebasan financial mendukung saya menjalani kehidupan dengan lebih bermakna. Kemakmuran saya untuk berbagi keberlimpahan sesama dan dunia. Saya bebas mengekspresikan semua keunikan kreativitas saya. Orang-orang senang memberi uang pada saya karena saya memberikan makna positif di dalam kehidupan mereka. Saya mengijinkan diri saya mendapatkan yang lebih dari yang mampu saya impikan. Saya mengikhlaskan diri saya untuk bebas dari segala penolakan saya untuk menjadi kaya raya. Saya membebaskan pikiran saya dari keyakinan yang tidak berdaya terhadap uang dan kekayaan. Saya meningkatkan keyakinan saya yang positif dan bermanfaat untuk menarik uang.

Share this article :

Popular post

Apakah Anda dilanda masalah:


WhatSapp: +6285756319199

Karier anda, Usaha atau dagangan http://kibayusejati.blogspot.com/

Pagar rumah/tempat usaha, Pagar badan, Jual Beli tanah/rumah, Menyadarkan Selingkuh PIL/WIL, Mengunci Agar Suami/istri Berangsur-angsur berhenti dari berselingkuh, Mustika / Batu Mulia, Ruwatan buang Goib, Anak kurang cerdas, Menambah kharisma/wibawa, Agar disayang atasan/majikan, sulit jodoh, Pengasihan, Mengobati Impoten/loyo dan lemah Syahwat, Mani encer, Membantu Penglarisan

Konsultasikan problem anda dengan mengirimkan email kami. ceritakan dengan jelas segala permasalahan yang ingin anda konsultasikan dan Sertakan data anda seperti, nama lengkap anda, tanggal lahir, dan nama kedua orang tua kandung anda, agama, Alamat jelas, Nomor telp/HP serta Photo diri anda.

Setiap konsultasi baik melalui email ataupun sms akan kami tanggapi secepat mungkin, tetapi bila kesibukan kami menghalangi, paling lambat dalam 3 X 24 jam kami sudah akan memberi jawaban untuk anda

Jangan ragu untuk menghubungi kami, kami akan bantu anda semaksimal mungkin. kesuksesan anda komitmen kami.

Kontak Person

KONSULTASI PROBLEM
HUBUNG:
KIBAYUSEJATI


WhatSapp: +6285756319199

Atau Melalui Surat Elektronik:
Email : kibayusejati@gmail.com
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ABAH KIBAYUSEJATI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger