..Hubungi: ..+6285756319199...Email: kibayusejati@gmail.com...Dengan Lautan Karomah Dan Samudra Hidayah Dari Alloh….. ..Kami bermaksud membantu Masalah Anda...Terbuka Untuk Semua.... Hubungi: +6285756319199...Email: kibayusejati@gmail.com...

KAPSUL AURA MAHAMETTA

13 April 20230 komentar

KAPSUL AURA MAHAMETTA


Assalamu' alaikum
Salam Sejahtera Saudara 
Om Swastiastu Namo Budaya,
Salam Kebajikan 

Rahayu
Horas
Mejuahjuah
Yahowu
Ahoi

Berikut ini di informasikan Produk terbaru diberi nama "KAPSUL AURA MAHAMETTA" hasil karya Grand Master Abah Kibayusejati & Bunda Ratu. 

Abah merupakan Konsultan Spiritual, Guru Ilmu Hikmah, Pakar Aura, Parapsikolog, Hipnoterapis, Pakar Benda bertuah, Ahli pengobatan Supranatural dan juga sebagai Pendiri sekaligus Guru Besar Padepokan Jagad Semesta. 

Selain itu Abah Kibayusejati yang berpenampilan bersahaja oleh orang-orang terdekat selalu dipanggil "Mamang" dan di PERSATUAN MASTER HOLISTIK INDONESIA sebuah perkumpulan sebagai naungan para master-master Holistik memiliki gelar Grand Master Penghusada.

Produk "KAPSUL AURA MAHAMETTA" bisa anda pesan secara datang langsung atau jarak jauh. Anda bisa memilih jenis Kapsul Aura Mahametta sesuai kebutuhan dan keinginan Anda. 

Apa itu Kapsul Aura Mahametta? 

Kapsul Aura Mahametta adalah Kapsul Herbal yang telah diisi dengan energi supranatural yang befungsi untuk membuka aura di tubuh Anda. 

Cara membuka aura dengan Kapsul Aura Mahametta sangat mudah, yaitu cukup dengan meminum Kapsul Aura Mahametta 2 kali sehari minimal selama 11 hari dan bisa dilanjutkan selama 40 hari jika anda menghendakinya. Artinya, walaupun diminum hanya 11 hari saja maka aura Anda akan terbuka, semakin cerah dan kuat. 

Dengan Kapsul Aura Mahametta, insya Allah segala masalah Anda terselesaikan dan keinginan Anda bisa terwujud. 

Apa itu Aura? Aura adalah MEDAN ENERGI ELEKTROMAGNET yang terpancar dari TUBUH SPIRIT ANDA. 

METTA adalah cinta kasih, sifat yang dapat menghaluskan hati seseorang, atau rasa persahabatan sejati. Metta dirumuskan sebagai keinginan akan kebahagiaan semua makhluk tanpa terkecuali. Metta juga sering dikatakan sebagai niat suci yang mengharapkan kesejahteraan dan kebahagiaan makhluk- makhluk lain, seperti seorang sahabat mengharapkan kebahagiaan temannya. Sifat bajik dan mulia merupakan corak yang khas dari metta.

Orang yang melatih metta akan selalu gembira dalam memajukan kesejahteraan orang lain. Orang yang selalu melatih metta pada dirinya akan memperoleh manfaat atau pahala metta

ORANG SPIRITUAL MEYAKINI bahwa selain tubuh fisik (Wujud Kasar) yang terlihat, Manusia juga memiliki Tubuh Spirit (Tubuh Ghaib/Halus) yang kadang disebut ROH atau JIWA. 

PANCARan energi dari Tubuh SPIRIT inilah yang disebut aura. 

Buka Aura dengan Kapsul Aura Mahametta? 

Kapsul Aura Mahametta ini sebagai salah satu cara untuk membuka Aura diri anda dengan mudah dan dahsyat. Sehingga, kapsul Aura Mahametta ini bisa dijadikan perantara atau cara praktis dalam upaya memBUKA AURA-AURA ANDA YANG SPESIFIK dan dahsyat yang anda miliki untuk BISA terBUKA dan AKTIF seCARA CEPAT dan MUDAH tanpa harus anda bersusah payah, atau tirakat sendiri, dan tidak harus bertemu dengan Abah Kibayusejati secara langsung. 

Insya Allah, akan BANDAK NERKAH & HIKMAH NYA atas segala usaha dan upaya anda segala Rahmat Tuhan Yang Maha Kuasa. 

Jadi, Kapsul Aura Mahametta adalah Kapsul yang berfungsi untuk membuka aura anda secara instant. Cukup dengan meminum Kapsul Aura Mahametta dari kami, maka aura dalam tubuh Anda akan terbuka. Energi negatif yang ada dalam diri Anda akan hilang, berganti dengan energi positif berupa aura cerah yang terpancar, positif dan bermanfaat bagi segala aspek kehidupan Anda untuk lebih baik. 

Kalau kita perhatikan dengan santai dan pandangan yang jernih maka kita dapat melihat walau mungkin secara Samar bahwa pada badan yang hidup ( juga ada badan tak hidup) terdapat semacam lapisan warna yang meliputinya yang kita kenal dengan Nama AURA. 

Warna dari Aura mirip seperti WARNA PELANGI yang menyelimuti Permukaan sebuah benda ( terutama benda hidup) dan warna tersebut dapat BERUBAH setiap saat tergantung dari KEADAAN MENTAL orang tersebut. 

Kapsul Aura Mahametta sudah teruji dan sudah terbukti oleh ratusan orang yang sudah memesan sebelum anda. Baik dari kalangan Warga negara Indonesia sendiri maupun Manca Negara. Kami membantu sebaik mungkin dan untuk semua orang, apapun agamanya, golongannya, negaranya. 

Semua untuk kemaslahan umat manusia dan berbagai kebaikan bersama. Jenis Kapsul Aura Mahametta Kami menyediakan beberapa jenis kapsul aura Mahametta yang kami buat dengan sangat serius untuk tujuan spesial anda. 

✓BERIKUT ADALAH JENIS KAPSUL AURA MAHA METTA YANG KAMI SEDIAKAN: 

Kapsul Aura Maha Metta Untuk Kacantikan, Kapsul Aura Maha Metta untuk Kecerdasan, Kapsul Aura Maha Metta Untuk Kerezekian-Pelarisan & Kesuksesan, Kapsul Aura Maha Metta Untuk Kesehatan, Kapsul Aura Maha Metta Untuk Ketampanan, Kapsul Aura Maha Metta Untuk Kewibawaan, Kapsul Aura Maha Metta Untuk Pengasihan, Kapsul Aura Maha Metta Untuk Penyembuhan, Kapsul Aura Maha Metta Untuk Proteksi, Kapsul Aura Maha Metta Untuk Keberuntungan, Kapsul Aura Maha Metta Mahkota.

✓KAPSUL AURA MAHA METTA MULTIFUNGSI:

- Membuat wajah lebih terang/dipandang
- Pengasihan Umum
- Dimanapun berada jika sedang kesusahan akan selalu mendapat kebaikan dari orang sekitar 
- Mudah bergaul dengan lawan jenis
- Akan membuat banyak lawan jenis terpikat oleh aura yang dikeluarkan
- Menetralisir Aura Negatif menjadi Aura Positif
- Omongan akan mudah dipercaya / akan lebih di dengar
- Kerezekian 
- Melancarkan Negosiasi
- Memudahkan mendapatkan Pasangan yang anda inginkan
- Pengunci pasangan agar pasangan anda tidak mudah berpaling
- Tebar Pesona
- Pemikat yang Kuat
- Penunduk
 - Membuka cakra aura yang tertutup
 - Membuka sandi-sandi aura yang menyebabkan selalu siap
- Terlihat bak arjuna bagi lelaki atau bidadari bagi wanita, di pandang lawan jenis
 - Menjadi pusat perhatian lawan jenis
 - Mempertajam mata batin
- dll Manfaat banyak sekali apabila disebutkan satu persatu.

Semoga Tuhan memberi Berkah dan Rahmat Nya pada kita semua, sehingga segala hajat kita terwujudkan dan terkabulkan. Segala kesempurnaan hanya milik Tuhan, kami hanya manusia biasa yang berupaya sebaik mungkin untuk membantu sesama sesuai kemampuan yang diberikan Tuhan pada kami. Semoga berkah. Aamiin.

Bila berminat hubungi
https://wa.me/62085965933729
Abah Kibayusejati
Share this article :

Popular post

Apakah Anda dilanda masalah:


WhatSapp: +6285756319199

Karier anda, Usaha atau dagangan http://kibayusejati.blogspot.com/

Pagar rumah/tempat usaha, Pagar badan, Jual Beli tanah/rumah, Menyadarkan Selingkuh PIL/WIL, Mengunci Agar Suami/istri Berangsur-angsur berhenti dari berselingkuh, Mustika / Batu Mulia, Ruwatan buang Goib, Anak kurang cerdas, Menambah kharisma/wibawa, Agar disayang atasan/majikan, sulit jodoh, Pengasihan, Mengobati Impoten/loyo dan lemah Syahwat, Mani encer, Membantu Penglarisan

Konsultasikan problem anda dengan mengirimkan email kami. ceritakan dengan jelas segala permasalahan yang ingin anda konsultasikan dan Sertakan data anda seperti, nama lengkap anda, tanggal lahir, dan nama kedua orang tua kandung anda, agama, Alamat jelas, Nomor telp/HP serta Photo diri anda.

Setiap konsultasi baik melalui email ataupun sms akan kami tanggapi secepat mungkin, tetapi bila kesibukan kami menghalangi, paling lambat dalam 3 X 24 jam kami sudah akan memberi jawaban untuk anda

Jangan ragu untuk menghubungi kami, kami akan bantu anda semaksimal mungkin. kesuksesan anda komitmen kami.

Kontak Person

KONSULTASI PROBLEM
HUBUNG:
KIBAYUSEJATI


WhatSapp: +6285756319199

Atau Melalui Surat Elektronik:
Email : kibayusejati@gmail.com
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ABAH KIBAYUSEJATI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger