..Hubungi: ..+6285756319199...Email: kibayusejati@gmail.com...Dengan Lautan Karomah Dan Samudra Hidayah Dari Alloh….. ..Kami bermaksud membantu Masalah Anda...Terbuka Untuk Semua.... Hubungi: +6285756319199...Email: kibayusejati@gmail.com...

ILMU TENAGA DALAM TIDAK TERSENTUH LAWAN

05 April 20090 komentar

Ilmu ini sangat ampuh untuk menghadapi lawan yang sudah dikuasai amarah. sebab semakin dia berusaha ingin mencelakai sipemilik ilmu maka ianya akan semakin terpental jauh. gahkan apabila sipemilki ilmu tidak berbelas kasih maka dengan mudahnya sipenyerang dicelakai melalui jarak jauh.

Menggunakan ilmu ini cocok sekali apabila sedang diserang lawan lebih dari satu, sebab tubuh sipemilik ilmu tidak memiliki kelemahan dari sudut manapun.

Pernah suatu waktu di suatu terminal bus seseorang sedang diserang beberapaorang, anehnya para penyerang dengan mudah dilumpuhkan hingga tidak bergerak bahkan salah seorang penyerang yang nekad menyerang dengan anehnya terpental sejauh lima meter. Akhirnya para penyerang diserahkan ke pihak berwajib.

Pengalaman di atas adalah kesaksian dari salah seorang yang telah mengamalkan ilmu yang akan saya sampaikan ini.

Beginilah rupa ilmunya:

Bismillah
Allah
Muhammad
Aku
Tiga Simpan
Empat Letakkan
Enam Melayang
Lapan Puyangan
Barang siapa menyentuh aku tidak ingat allah maka tidak tersentuh bahkan akan terpental
(HISAP NAPAS LALU HEMBUSKAN KEPUSAR)
ketika melakukan hisapan seolah menghirup cahaya putih berwarna perak.

bacalah ke ilmuan diatas setiap pagi dan petang. kalau mau tau kekuatan yang telah merasuk ketubuh maka ambillah benda bola kasti atau sejenisnya yang tidak berbahaya, maka bacalah ilmu diatas dan hembuskan ke benda yang telah tersedia, lakukan ara ini 3 kali. selanjutnya cobalah menyentuhnya dengan sebelumnya berkonsentrasi bahwa benda yang sudah anda hembus itu adalah musuh besar anda. maka ketika anda mmendekai akan anda rasakan dorongan halus.semakin anda berusaha untuk menyentuhnya maka anda akan merasakan dorongan angin, bahkan semakin anda bernafsu ingin menguasainya maka akan anda rasakan seperti tembok yang mendorong anda.

Dalam melakukan latihan tadi harus jangan ragu ragu. Setelah selesai latihan maka ucapkan : "Barang siapa menyentuh aku tidak ingat allah maka tidak tersentuh bahkan akan terpental" dirubah menjadi:
senagaja aku mengambil kekuatan tenaga gaib yang menempel di benda .....(sebutkan nama benda)....lalu hisaplahlah nafas simpan dipusar.
Share this article :

Popular post

Apakah Anda dilanda masalah:


WhatSapp: +6285756319199

Karier anda, Usaha atau dagangan http://kibayusejati.blogspot.com/

Pagar rumah/tempat usaha, Pagar badan, Jual Beli tanah/rumah, Menyadarkan Selingkuh PIL/WIL, Mengunci Agar Suami/istri Berangsur-angsur berhenti dari berselingkuh, Mustika / Batu Mulia, Ruwatan buang Goib, Anak kurang cerdas, Menambah kharisma/wibawa, Agar disayang atasan/majikan, sulit jodoh, Pengasihan, Mengobati Impoten/loyo dan lemah Syahwat, Mani encer, Membantu Penglarisan

Konsultasikan problem anda dengan mengirimkan email kami. ceritakan dengan jelas segala permasalahan yang ingin anda konsultasikan dan Sertakan data anda seperti, nama lengkap anda, tanggal lahir, dan nama kedua orang tua kandung anda, agama, Alamat jelas, Nomor telp/HP serta Photo diri anda.

Setiap konsultasi baik melalui email ataupun sms akan kami tanggapi secepat mungkin, tetapi bila kesibukan kami menghalangi, paling lambat dalam 3 X 24 jam kami sudah akan memberi jawaban untuk anda

Jangan ragu untuk menghubungi kami, kami akan bantu anda semaksimal mungkin. kesuksesan anda komitmen kami.

Kontak Person

KONSULTASI PROBLEM
HUBUNG:
KIBAYUSEJATI


WhatSapp: +6285756319199

Atau Melalui Surat Elektronik:
Email : kibayusejati@gmail.com
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ABAH KIBAYUSEJATI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger