..Hubungi: ..+6285756319199...Email: kibayusejati@gmail.com...Dengan Lautan Karomah Dan Samudra Hidayah Dari Alloh….. ..Kami bermaksud membantu Masalah Anda...Terbuka Untuk Semua.... Hubungi: +6285756319199...Email: kibayusejati@gmail.com...

PERKASIH ULAR CINTA MANI

05 April 20090 komentar

Dizaman yang serba sulit begini banyak orang gelap mata, sehingga melakukan apa saja yang menurutnya benar untuk mencapai ambisinya tanpa memikirkan bahwa hidup didunia ini hanya sementara, masih ada lagi kehidupan yang akan datang kekal tak ber akhir.

Lakukanlah usaha yang positif dengan tidak merugikan orang lain, diiringi ketulusan hati. namun tidak boleh berpangku tangan dengan dalih pasrah menerima nasib tanpa mau merubah diri kearah yang lebih baik.

Banyak sarana positif yang dapat kita lakukan untuk mencapai apa yang diinginkan tanpa merugikan orang lain, contohnya seperti kisah seorang wanita berikut ini.

Ilmu berikut ini cukup unik, sebab banyak orang mengira bahwa ular cinta mani hanya khayalan atau fiktif belaka. Tetapi, Pernah suatu waktu seorang wanita sedang duduk diberanda rumah dikejutkan oleh seekor binatang berujud ular yang berwarna warni sangat cantik menghampirinya dan memandangi dirinya tanpa bergerak beberapa menit, tidak lama berselang kemudian ular tersebutpun berlalu kemudian menghilang dibalik pepohonan.

Anehnya, ketika siwanita dipandangi seperti itu sedikitpun tidak merasa takut atau jijik. malah sebaliknya, perasaan siwanita merasa gembira seperti mendapat suatu hadiah.

Kemudian malamnya siwanita bermimpi bertemu dengan seorang putri berparas cantik dikepala memakai mahkota, dan bertanya? wahai saudaraku...ada apa memanggil diriku? ditanya seperti itu siwanita merasa sudah kenal dekat dengan sosok putri dan menjawab: saya memang ingin bertemu putri untuk membantu saya menyelesaikan persoalan ekonomi dan rumah tangga saya.

Tiba tiba saja siwanita tersentak dan terbangun dari tidurnya. Namun mimpi itu terus teringat dibenak hingga ke esokan hari.

Karena penasaran, siwanita datang menemui saya. kemudian menceritakan semua mimpi dan peristiwa yang dialaminya. Saya merasa kagum atas ketulusan wanita itu, karena menurut saya hanya jiwa yang bersih berhati tuluslah dapat bertemu dengan sosok putri jelmaan dari ULAR CINTA MANI. Saya mengatakan padanya bahwa mimpi itu sebuah pesan yang baik agar "Dirinya" jangan lagi bersedih karena keinginannya akan berhasil.

Inilah rupa ilmu perkasih ular cinta mani.

Bismillahhirrohmanirrohim
Adap-adap menunanikum babunallah
Hendak kukandang dalam diriku
Hendak menjadi nanggi
Kecil menjadi besar
Tua menjadi muda
Hai burung turun
Angkatkan makananku dari dalam surga
Bentang nur mabur
Jiko bulan empat belas dimuka
kuberjalan anak raja raja
Aku juga manis dipandang si…(sebut namanya)…
Berjalan anak selatan
Aku juga manis dipandang si….(sebut namanya)…
Karena aku memakai do’a Ular cinta mani
Mustajab kepadaku
Kabul berkat guru
Berkat lailahailallah muhammaddarrosululloh
Share this article :

Popular post

Apakah Anda dilanda masalah:


WhatSapp: +6285756319199

Karier anda, Usaha atau dagangan http://kibayusejati.blogspot.com/

Pagar rumah/tempat usaha, Pagar badan, Jual Beli tanah/rumah, Menyadarkan Selingkuh PIL/WIL, Mengunci Agar Suami/istri Berangsur-angsur berhenti dari berselingkuh, Mustika / Batu Mulia, Ruwatan buang Goib, Anak kurang cerdas, Menambah kharisma/wibawa, Agar disayang atasan/majikan, sulit jodoh, Pengasihan, Mengobati Impoten/loyo dan lemah Syahwat, Mani encer, Membantu Penglarisan

Konsultasikan problem anda dengan mengirimkan email kami. ceritakan dengan jelas segala permasalahan yang ingin anda konsultasikan dan Sertakan data anda seperti, nama lengkap anda, tanggal lahir, dan nama kedua orang tua kandung anda, agama, Alamat jelas, Nomor telp/HP serta Photo diri anda.

Setiap konsultasi baik melalui email ataupun sms akan kami tanggapi secepat mungkin, tetapi bila kesibukan kami menghalangi, paling lambat dalam 3 X 24 jam kami sudah akan memberi jawaban untuk anda

Jangan ragu untuk menghubungi kami, kami akan bantu anda semaksimal mungkin. kesuksesan anda komitmen kami.

Kontak Person

KONSULTASI PROBLEM
HUBUNG:
KIBAYUSEJATI


WhatSapp: +6285756319199

Atau Melalui Surat Elektronik:
Email : kibayusejati@gmail.com
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ABAH KIBAYUSEJATI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger