..Hubungi: ..+6285756319199...Email: kibayusejati@gmail.com...Dengan Lautan Karomah Dan Samudra Hidayah Dari Alloh….. ..Kami bermaksud membantu Masalah Anda...Terbuka Untuk Semua.... Hubungi: +6285756319199...Email: kibayusejati@gmail.com...

ILMU CITA RASA LEZAT PEMIKAT

23 Mei 20090 komentar

Bagi mereka yang hobbinya masak memasak atau memang pekerjaannya sehari harinya memasak makanan maka sudah tentu menginginkan masakan terasa enak dan lezat. Segala upaya dilakukan dari memberi sedikit gula dan garam pada masakan atau sambal, bahkan ada yang memasukkan bumbu penyedap rasa yang banyak dijual dipasar pada masakan atau makanan.

Tetapi para leluhur kita dahulu ternyata banyak memiliki metode penyedap rasa gaib yang memiliki kehebatan luar biasa sehingga mampu memberikan bermacam cita rasa lezat luar biasa pada sayur dan makanan.

sebab, meskipun menu masakannya tidak lengkap karena kekurangan bumbu atau sama sekali ketiadaan bumbu dengan tuah yang terkandung pada ilmu pemikat ini semua yang merasakan makanan akan merasakan cita rasa yang beda, enak dan lezat.

Rasa makanan yang diberikan akan menimbulkan obsesi tak kunjung usai. setiap terasa lapar maka yang pertama di ingat adalah makanan masakan yang pernah dirasakan dari pemilik ilmu.

Keinginan ingin memakan masakan siempunya ilmu mampu menimbulkan efek sakit karena rindu akan masakan yang pernah diberikan.

inilah rupa ilmu cita rasa lezat pemikat;

Bismillahhirrohmanirrohim
Asih aing asihan kadaharan
Ratu tumenggung raden lelumpung
Caik numerean sarik
Uyah numerean rasak
Allah nu ngebenerken owah
Cep pe lem
Cep pe lem
Cep pe lem
Allahumma sholli ala muhammad
Allahumma sholli ala muhammad
allahumma sholli ala muhammad


di baca 9x ketika akan memasak atau menyambal lalu hembuskan 3x pada masakan.


Share this article :

Popular post

Apakah Anda dilanda masalah:


WhatSapp: +6285756319199

Karier anda, Usaha atau dagangan http://kibayusejati.blogspot.com/

Pagar rumah/tempat usaha, Pagar badan, Jual Beli tanah/rumah, Menyadarkan Selingkuh PIL/WIL, Mengunci Agar Suami/istri Berangsur-angsur berhenti dari berselingkuh, Mustika / Batu Mulia, Ruwatan buang Goib, Anak kurang cerdas, Menambah kharisma/wibawa, Agar disayang atasan/majikan, sulit jodoh, Pengasihan, Mengobati Impoten/loyo dan lemah Syahwat, Mani encer, Membantu Penglarisan

Konsultasikan problem anda dengan mengirimkan email kami. ceritakan dengan jelas segala permasalahan yang ingin anda konsultasikan dan Sertakan data anda seperti, nama lengkap anda, tanggal lahir, dan nama kedua orang tua kandung anda, agama, Alamat jelas, Nomor telp/HP serta Photo diri anda.

Setiap konsultasi baik melalui email ataupun sms akan kami tanggapi secepat mungkin, tetapi bila kesibukan kami menghalangi, paling lambat dalam 3 X 24 jam kami sudah akan memberi jawaban untuk anda

Jangan ragu untuk menghubungi kami, kami akan bantu anda semaksimal mungkin. kesuksesan anda komitmen kami.

Kontak Person

KONSULTASI PROBLEM
HUBUNG:
KIBAYUSEJATI


WhatSapp: +6285756319199

Atau Melalui Surat Elektronik:
Email : kibayusejati@gmail.com
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ABAH KIBAYUSEJATI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger