..Hubungi: ..+6285756319199...Email: kibayusejati@gmail.com...Dengan Lautan Karomah Dan Samudra Hidayah Dari Alloh….. ..Kami bermaksud membantu Masalah Anda...Terbuka Untuk Semua.... Hubungi: +6285756319199...Email: kibayusejati@gmail.com...

ILMU TUJU MIMPI BASAH

23 Mei 20090 komentar

Ilmu ini memilki tuah dapat menggugah libido pasangan melalui mimpi, sehingga ketika dibaca sebelum tidur maka pasangan yang kita maksud akan memimpikan kita seperti layaknya suami istri.

Tetapi ilmu ini tidak boleh dipergunakan apabila yang dituju belum ada ikatan perkawinan, karena dosanya sangat besar. disamping itu ilmu ini tidak akan manjur atau tuahnya tidak akan berfungsi sama sekali. Karena sebelumnya tidak pernah terjadi pernikahan secara syah.

Ini baik dipergunakan kalau istri atau pasangan kita lari dari rumah. ilmu ini baik sekali dimilki oleh kaum wanita, sementara kalau pada kaum lelaki ilmunya kurang berfungsi.

Demikian ilmu yang dimaksud:


Sepolit sepah
Temago sepah
Nini bidadari terkenang pade mate
Hai bujang sakiring
Aku selang seraye
Engkau kalau tidur tolong jagakan
Kuuuurs semangatnye sianu..sebutkan nama yang dituju...
Tergile teringat kau pade ku


Baca 11x ketika akan tidur dimalam hari. tetapi setelah membaca ilmu ini tidak boleh lagi berbicara, dan diharuskan langsung tidur.


Share this article :

Popular post

Apakah Anda dilanda masalah:


WhatSapp: +6285756319199

Karier anda, Usaha atau dagangan http://kibayusejati.blogspot.com/

Pagar rumah/tempat usaha, Pagar badan, Jual Beli tanah/rumah, Menyadarkan Selingkuh PIL/WIL, Mengunci Agar Suami/istri Berangsur-angsur berhenti dari berselingkuh, Mustika / Batu Mulia, Ruwatan buang Goib, Anak kurang cerdas, Menambah kharisma/wibawa, Agar disayang atasan/majikan, sulit jodoh, Pengasihan, Mengobati Impoten/loyo dan lemah Syahwat, Mani encer, Membantu Penglarisan

Konsultasikan problem anda dengan mengirimkan email kami. ceritakan dengan jelas segala permasalahan yang ingin anda konsultasikan dan Sertakan data anda seperti, nama lengkap anda, tanggal lahir, dan nama kedua orang tua kandung anda, agama, Alamat jelas, Nomor telp/HP serta Photo diri anda.

Setiap konsultasi baik melalui email ataupun sms akan kami tanggapi secepat mungkin, tetapi bila kesibukan kami menghalangi, paling lambat dalam 3 X 24 jam kami sudah akan memberi jawaban untuk anda

Jangan ragu untuk menghubungi kami, kami akan bantu anda semaksimal mungkin. kesuksesan anda komitmen kami.

Kontak Person

KONSULTASI PROBLEM
HUBUNG:
KIBAYUSEJATI


WhatSapp: +6285756319199

Atau Melalui Surat Elektronik:
Email : kibayusejati@gmail.com
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ABAH KIBAYUSEJATI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger