..Hubungi: ..+6285756319199...Email: kibayusejati@gmail.com...Dengan Lautan Karomah Dan Samudra Hidayah Dari Alloh….. ..Kami bermaksud membantu Masalah Anda...Terbuka Untuk Semua.... Hubungi: +6285756319199...Email: kibayusejati@gmail.com...

MEMBELENGGU SUAMI NAKAL

01 Mei 20100 komentar

Orang tidak takut dosa kalau nafsu sudah memuncak dikepala. Problem pasangan suami istri (pasutri) seperti ini kalau tidak segera disikapi maka berdampak kehancuran rumah tangga.

Jika takut kejahatan suami yang berkelakuan nakal diluar rumah yaitu mencari "makanan nasi bungkus" diluar rumah untuk alih-alih rasa maksudnya suami yang gemar mencari perempuan lain diluar nikah, hendaklah sang istri berihtiar untuk penyelamatan rumah tangga.

Tulislah isim ini pada secarik kertas putih polos yang bersih dengan tulisan abjad arab:

"Aqodtsa sam 'uka wazikruka laa yaquumu illaa fil halaali bihaqqi hazihil asmaa i Enama satu satu satu satu enam lima lima satu tujuh satu tujuh satu tujuh ha tujuh 'ain delapan enam dua....(dan seterusnya hubungi kibayu untuk ijazah).....bi aqdi zikri dua dua 'anilharoomi"


Kemudian tulisan dibawa oleh istri ketika bersetubuh atau berjima' dengan suami.

Bi'aunillah tidak akan tegak (tidak akan berdiri) zakar lelaki (suami) melainkan kepadanya saja.

Dengan demikian sang suami tidak akan berbuat serong diluar sana mencari wanita lain, karena ketika suami ingin melakukan hubungan badan diluar rumah dengan wanita gelap tidak akan bangkit/berdiri (lemah syahwat)  "alat kelelakiannya". Namun kepada istri akan kembali normal bahkan luar biasa sehatnya.

Apabila anda seorang suami terkena penyakit lemah sahwat karena dikunci pasangan maka ada obat mujarab yang dapat membuka "kuncian" itu, maaf saya tidak dapat menukilkan di forum ini.

Peringatan/amaran!!!!

"Di ingatkan dengan karena Allah, janganlah ada sesiapapun mengambil langkah yang begini kepada suaminya, karena akan membawa kebatilan dan durhaka juga menganiaya seorang hamba allah. Dosa dan kesalahnnya besar"...!!!!
Share this article :

Popular post

Apakah Anda dilanda masalah:


WhatSapp: +6285756319199

Karier anda, Usaha atau dagangan http://kibayusejati.blogspot.com/

Pagar rumah/tempat usaha, Pagar badan, Jual Beli tanah/rumah, Menyadarkan Selingkuh PIL/WIL, Mengunci Agar Suami/istri Berangsur-angsur berhenti dari berselingkuh, Mustika / Batu Mulia, Ruwatan buang Goib, Anak kurang cerdas, Menambah kharisma/wibawa, Agar disayang atasan/majikan, sulit jodoh, Pengasihan, Mengobati Impoten/loyo dan lemah Syahwat, Mani encer, Membantu Penglarisan

Konsultasikan problem anda dengan mengirimkan email kami. ceritakan dengan jelas segala permasalahan yang ingin anda konsultasikan dan Sertakan data anda seperti, nama lengkap anda, tanggal lahir, dan nama kedua orang tua kandung anda, agama, Alamat jelas, Nomor telp/HP serta Photo diri anda.

Setiap konsultasi baik melalui email ataupun sms akan kami tanggapi secepat mungkin, tetapi bila kesibukan kami menghalangi, paling lambat dalam 3 X 24 jam kami sudah akan memberi jawaban untuk anda

Jangan ragu untuk menghubungi kami, kami akan bantu anda semaksimal mungkin. kesuksesan anda komitmen kami.

Kontak Person

KONSULTASI PROBLEM
HUBUNG:
KIBAYUSEJATI


WhatSapp: +6285756319199

Atau Melalui Surat Elektronik:
Email : kibayusejati@gmail.com
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ABAH KIBAYUSEJATI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger