..Hubungi: ..+6285756319199...Email: kibayusejati@gmail.com...Dengan Lautan Karomah Dan Samudra Hidayah Dari Alloh….. ..Kami bermaksud membantu Masalah Anda...Terbuka Untuk Semua.... Hubungi: +6285756319199...Email: kibayusejati@gmail.com...

MENGETAHUI BAIK BURUK DALAM BERSETUBUH ATAU BERJIMA'

01 Mei 20100 komentar

Melaksanakan Bersetubuh itu ada sisi baiknya dan sisi buruknya. Selain bersetubuh itu salah satu kewajiban dalam berumah tangga, ternyata bersetubuh  juga telah menjadi suatu kebutuhan antara kedua belah pihak. Makanya dipandang sangat perlu untuk mengetahui lebih dalam  baik buruk dalam bersetubuh agar ketika melakukannya lebih diperhitungkan dengan matang tidak hanya mengikuti hawa nafsu atau libido saja maupun membanyakkan isi bumi.

Bersetubuh yang baik adalah tidak dilakukan terus menerus setiap hari tanpa kenal waktu yakni setiap hari atau asal libido bangkit lantas melakukan persetubuhan, kemudian bangkit lagi melakukan lagi dan seterusnya.

Hal ini tentu akan memberi akibat buruk seperti melemahkan badan, mendatangkan penyakit dan mempercepat tua, bahkan akan memendekkan umur.

Tetapi, mengurangkan bersetubuh/berjima'pun tidak baik bahkan dilarang. Karena didalam bersetubuh itu ada berupa  ZAT-ZAT pemulih kepada lelaki perempuan yang tidak didapat zat-zat itu dari makanan yang dimakan setiap hari. Dari itu, melakukan persetubuhan itu sebaiknya dilakukan dengan memilih masa-masa yang baik.


Masa yang baik itu antara lain:
  1. Setelah konsumsi makanan yang mengandung protein juga vitamin tinggi sehingga mempengaruhi sel-sel hormon.
  2. Jika badan sedang sehat
  3. Sebelum tidur di awal malam
  4. Dalam kondisi pikiran tenang
  5. Situasi kondisi (sikon) tidak terburu-buru
  6. Perasaan penuh cinta dan mencintai
  7. Sebelum melakukan suasana gelak ketawa dan senda gurau
  8. Di malam jum'at
  9. Hari senin
  10. Hari Kamis
  11. Keadaan lelaki perempuan (perempuan dibawah lelaki diatas)
  12. Berdo'a sesuai agama kepercayaan masing masing sebelum melakukan supaya dijauhkan dari iblis setan ( Syaithon)
Share this article :

Popular post

Apakah Anda dilanda masalah:


WhatSapp: +6285756319199

Karier anda, Usaha atau dagangan http://kibayusejati.blogspot.com/

Pagar rumah/tempat usaha, Pagar badan, Jual Beli tanah/rumah, Menyadarkan Selingkuh PIL/WIL, Mengunci Agar Suami/istri Berangsur-angsur berhenti dari berselingkuh, Mustika / Batu Mulia, Ruwatan buang Goib, Anak kurang cerdas, Menambah kharisma/wibawa, Agar disayang atasan/majikan, sulit jodoh, Pengasihan, Mengobati Impoten/loyo dan lemah Syahwat, Mani encer, Membantu Penglarisan

Konsultasikan problem anda dengan mengirimkan email kami. ceritakan dengan jelas segala permasalahan yang ingin anda konsultasikan dan Sertakan data anda seperti, nama lengkap anda, tanggal lahir, dan nama kedua orang tua kandung anda, agama, Alamat jelas, Nomor telp/HP serta Photo diri anda.

Setiap konsultasi baik melalui email ataupun sms akan kami tanggapi secepat mungkin, tetapi bila kesibukan kami menghalangi, paling lambat dalam 3 X 24 jam kami sudah akan memberi jawaban untuk anda

Jangan ragu untuk menghubungi kami, kami akan bantu anda semaksimal mungkin. kesuksesan anda komitmen kami.

Kontak Person

KONSULTASI PROBLEM
HUBUNG:
KIBAYUSEJATI


WhatSapp: +6285756319199

Atau Melalui Surat Elektronik:
Email : kibayusejati@gmail.com
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ABAH KIBAYUSEJATI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger