..Hubungi: ..+6285756319199...Email: kibayusejati@gmail.com...Dengan Lautan Karomah Dan Samudra Hidayah Dari Alloh….. ..Kami bermaksud membantu Masalah Anda...Terbuka Untuk Semua.... Hubungi: +6285756319199...Email: kibayusejati@gmail.com...

Doa Dihindari Malas Bekerja

06 September 20110 komentar

Ada pepatah yang mengatakan bahwa Rajin Pangkal Pandai dan Malas Pangkal Bodoh. Tetapi disini kita membicarakan bahwa kemalasan itu awal dari kesengsaraan. Bayangkan saja ketika orang lain di sekitar kita semua tekun bekerja mencari nafkah untuk kelangsungan hidup, sementara diri sendiri duduk bemalas-malasan dengan di iringi mimpi jadi orang sukses tanpa bekerja yang positif. Tentunya sikap prilaku seperti itu penghancuran kelangsungan hidup sendiri dan dipastikan akan jauh tertinggal dari orang lain bahkan keterpurukanlah yang akan di alami.

Malas merupakan buah dari kelesuan hidup dikarena banyak faktor. Jika anda diserang oleh “virus” malas ini dan tak henti-hentinya malas ini menyerang tubuh, hati dan pikiran maka segeralah bertaubat untuk berjihad dengan mendekatkan diri pada Tuhan Yang Maha Esa Yang Memiliki Segala Perbendaharaan Dunia Akhirat beserta isinya.

Dari sekian banyak ikhtiar melawan malas, berikut ini saya nukilkan Doa yang Insya Allah berguna sebagai “Doa Pelindung” diri kita dari malasnya bekerja:

“Allahumma inni a’uudzu bika minal hammi wal hazani wa a’uudzu bika minal ‘ajzi wal kasal wa a’uudzu bika min ghalabatid dihni wa qahrir rijaal.”

Artinya:

“Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari kemurungan dan kesusahan, aku berlindung kepada-Mu dari kemalasan dan aku berlindung kepada-Mu dari ketakutan dan kekikiran, aku berlindung kepada-Mu dari tekanan utang dan paksaan orang lain.”
Share this article :

Popular post

Apakah Anda dilanda masalah:


WhatSapp: +6285756319199

Karier anda, Usaha atau dagangan http://kibayusejati.blogspot.com/

Pagar rumah/tempat usaha, Pagar badan, Jual Beli tanah/rumah, Menyadarkan Selingkuh PIL/WIL, Mengunci Agar Suami/istri Berangsur-angsur berhenti dari berselingkuh, Mustika / Batu Mulia, Ruwatan buang Goib, Anak kurang cerdas, Menambah kharisma/wibawa, Agar disayang atasan/majikan, sulit jodoh, Pengasihan, Mengobati Impoten/loyo dan lemah Syahwat, Mani encer, Membantu Penglarisan

Konsultasikan problem anda dengan mengirimkan email kami. ceritakan dengan jelas segala permasalahan yang ingin anda konsultasikan dan Sertakan data anda seperti, nama lengkap anda, tanggal lahir, dan nama kedua orang tua kandung anda, agama, Alamat jelas, Nomor telp/HP serta Photo diri anda.

Setiap konsultasi baik melalui email ataupun sms akan kami tanggapi secepat mungkin, tetapi bila kesibukan kami menghalangi, paling lambat dalam 3 X 24 jam kami sudah akan memberi jawaban untuk anda

Jangan ragu untuk menghubungi kami, kami akan bantu anda semaksimal mungkin. kesuksesan anda komitmen kami.

Kontak Person

KONSULTASI PROBLEM
HUBUNG:
KIBAYUSEJATI


WhatSapp: +6285756319199

Atau Melalui Surat Elektronik:
Email : kibayusejati@gmail.com
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ABAH KIBAYUSEJATI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger