..Hubungi: ..+6285756319199...Email: kibayusejati@gmail.com...Dengan Lautan Karomah Dan Samudra Hidayah Dari Alloh….. ..Kami bermaksud membantu Masalah Anda...Terbuka Untuk Semua.... Hubungi: +6285756319199...Email: kibayusejati@gmail.com...

AMULET Somdej_Lp_Daeng_wat_Kao_Bandai_It

30 Mei 20180 komentar



#MENGENAL_AMULET

Selama ini kita banyak mengenal ajimat/amulet dari Nusantara.  Kali ini kita akan mengenal ajimat dari Thailand. Seperti berikut ini:

#Somdej_Lp_Daeng_wat_Kao_Bandai_It

Sebuah amulet Mahakarya dari seorang bhante yang sangat luar biasa yang telah banyak testimonial dari para pemakai amulet ini.

Somdej (yellow) 1st batch LP Daeng Wat Khao Bandai-it 2513BE

Somdej Lp Daeng adalah salah satu amulet Somdej yang langka dan sangat diminati oleh para kolektor amulet.

Berikut beberapa point penting mengenai amulet Somdej Lp Daeng:

1. Bahan baku yang berupa bubuk suci untuk membuat Somdej ini diblessing di lebih dari 300 vihara dimulai dari tahun BE 2501-BE 2511, yang kemudian oleh Lp Daeng, amulet-amulet ini diblessing selama 3 thn dari BE 2511-BE 2513. Kemudian amulet-amulet ini diblessing 2x oleh Chao Kun Nor, dan diblessing lagi dalam upacara penting di Wat Yai (Chinnaraj), Wat Nangphaya, Wat Sorthon, Wat Doi Mae Pang (LP Wean), dan diberbagai vihara lainnya di sekitar Thailand.

2. Material :
a. Pecahan amulet dari Somdej Wat Rahang, Somdej BangKunPhrom, Amulet-amulet wat Sampluen, wat Intraviharn, wat Ngern Klongtoey, amulet-amulet LP Prink.
b. Tanah suci dari 4 tempat bersejarah Buddhis di India.
c. Bubuk perunggu dari pengecoran Buddha dari beberapa vihara-vihara ternama seperti Wat Palaelai Suphanburi, Wat Dhevasangkharam Kanchanaburi, Wat Bovornniwej Bangkok, Wat Makutkasart, Wat Phra Singh Chiang Mai, Wat Bodhi. Wat Rajbopit, dll.
d. 5 bubuk suci : Itthaje Powder, Maharaj Powder, Tri Nisinghae powder, Padhamang Powder, Budhakhun Powder.
e. Tanah suci dari 9 tempat yang mempunyai nama yg baik : Chai Nat, Chaiyaphum, Chaibadal, Phichai, Denchai, Mahachai, Chaiya, Nakonchaisri, Hariphuchai. (Chai = Victory)
f. Air suci dan lilin suci dari 109 vihara, dll.
Amulet-amulet Lp Daeng telah membantu menyelamatkan banyak umat dari kecelakaan di jalan raya. Sampai saat ini data menunjukkan bahwa tidak ada pemakai amulet Lp Daeng yang meninggal akibat kecelakaan di jalan raya.

Kesaksian menarik lainnya adalah ketika penerjun payung dari kamp polisi Narasuan di Hua Hin, Prachuabkirikhan, melompat dari pesawat dan saat dia menarik parasutnya, parasutnya tidak berfungsi.

Dan dengan kecepatan tinggi dia menukik tajam menuju bumi tanpa parasut. Mendadak secara ajaib angin kencang bertiup dan membawanya terbang jauh dan jatuh di rawa-rawa. Dia hanya memakai Somdej Lp Daeng pada saat itu.

Selain itu, Petchburi dalam beberapa decade terakhir disebut sebagai kota darah.

Masyarakat di sana menggunakan senjata untuk menyelesaikan konflik. Banyak yang ditembak mati karena perintah dari pemerintah daerah. Somdej Lp Daeng dan rian BE2503 Lp Daeng lah yang terbukti banyak menyelamatkan nyawa karena berfungsi seperti jaket anti peluru. Tidak ada satupun peluru yang mampu menembus daging dan tulang pemakai amulet-amulet LP Daeng.

Berita-berita local pada saat itu menyebar sampai ke mancanegara dan pada saat itu kolektor-kolektor dan selebritis dari Hongkong banyak yang memburu amulet-amulet Lp Daeng dan mereka berani membayar mahal hanya untuk Somdej Lp Daeng dan rian Lp Daeng.

Pesan:
Hub. Hp 091361228624
Share this article :

Popular post

Apakah Anda dilanda masalah:


WhatSapp: +6285756319199

Karier anda, Usaha atau dagangan http://kibayusejati.blogspot.com/

Pagar rumah/tempat usaha, Pagar badan, Jual Beli tanah/rumah, Menyadarkan Selingkuh PIL/WIL, Mengunci Agar Suami/istri Berangsur-angsur berhenti dari berselingkuh, Mustika / Batu Mulia, Ruwatan buang Goib, Anak kurang cerdas, Menambah kharisma/wibawa, Agar disayang atasan/majikan, sulit jodoh, Pengasihan, Mengobati Impoten/loyo dan lemah Syahwat, Mani encer, Membantu Penglarisan

Konsultasikan problem anda dengan mengirimkan email kami. ceritakan dengan jelas segala permasalahan yang ingin anda konsultasikan dan Sertakan data anda seperti, nama lengkap anda, tanggal lahir, dan nama kedua orang tua kandung anda, agama, Alamat jelas, Nomor telp/HP serta Photo diri anda.

Setiap konsultasi baik melalui email ataupun sms akan kami tanggapi secepat mungkin, tetapi bila kesibukan kami menghalangi, paling lambat dalam 3 X 24 jam kami sudah akan memberi jawaban untuk anda

Jangan ragu untuk menghubungi kami, kami akan bantu anda semaksimal mungkin. kesuksesan anda komitmen kami.

Kontak Person

KONSULTASI PROBLEM
HUBUNG:
KIBAYUSEJATI


WhatSapp: +6285756319199

Atau Melalui Surat Elektronik:
Email : kibayusejati@gmail.com
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ABAH KIBAYUSEJATI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger