..Hubungi: ..+6285756319199...Email: kibayusejati@gmail.com...Dengan Lautan Karomah Dan Samudra Hidayah Dari Alloh….. ..Kami bermaksud membantu Masalah Anda...Terbuka Untuk Semua.... Hubungi: +6285756319199...Email: kibayusejati@gmail.com...

NAM MAN PRAI OIL (Minyak Dagu/Minyal Mayat)

30 Mei 20180 komentar


#MINYAK LEGENDA NEGERI GAJAH PUTIH

#NAM_MAN_PRAI OIL
(Minyak Dagu)

#MINYAK_PELET

Nam man prai oil dibuat dan diblessing oleh #Ajahn_Piyasitti_Baramee yg berfungsi utk pengasihan umum dan khusus.

Bagi kolektor jimat/amulet thai kata #“NAMMANPRAI “ sudah tidak asing lagi di telinga, dengan minyak yang satu ini. Minyak khas dari negeri gajah putih ini sudah sangat meLEGENDA.

Hampir semua master di thai membuat minyak jenis ini dengan berbagi ilmu wicca ,mantra , dan aliran yang mereka miliki juga dengan tehnik khusus tentunya.

Membuat minyak yang berkatagori pesona, daya tarik, pengasihan bukan hanya dengan membacakan mantra hingga ratusan atau ribuan kali. Tetapi waktu, hari, bulan , dan berbagai jenis bahan – bahan juga di peritungkan dengan baik hanya bahan-bahan yang memiliki energi alam saja yang di campurkan ke dalam minyak ini.

Banyak dari kita atau para kolektor yang memiliki minyak jenis NAMMAN PRAI ini, tetapi mereka tidak banyak yang mengetahui cara penggunaannya yang baik dan benar , maka dari itu banyak dari mereka yang merasa gagal dan menganggap NAMMAN PRAI ini tidak berkerja.

Kali ini saya persembahkan maha karya NAMMANPRAI OIL gabungan dari beberapa master terpercaya dalam bidangnya.

Minat Inbox db
Hp/Wa: 081361228624
Share this article :

Popular post

Apakah Anda dilanda masalah:


WhatSapp: +6285756319199

Karier anda, Usaha atau dagangan http://kibayusejati.blogspot.com/

Pagar rumah/tempat usaha, Pagar badan, Jual Beli tanah/rumah, Menyadarkan Selingkuh PIL/WIL, Mengunci Agar Suami/istri Berangsur-angsur berhenti dari berselingkuh, Mustika / Batu Mulia, Ruwatan buang Goib, Anak kurang cerdas, Menambah kharisma/wibawa, Agar disayang atasan/majikan, sulit jodoh, Pengasihan, Mengobati Impoten/loyo dan lemah Syahwat, Mani encer, Membantu Penglarisan

Konsultasikan problem anda dengan mengirimkan email kami. ceritakan dengan jelas segala permasalahan yang ingin anda konsultasikan dan Sertakan data anda seperti, nama lengkap anda, tanggal lahir, dan nama kedua orang tua kandung anda, agama, Alamat jelas, Nomor telp/HP serta Photo diri anda.

Setiap konsultasi baik melalui email ataupun sms akan kami tanggapi secepat mungkin, tetapi bila kesibukan kami menghalangi, paling lambat dalam 3 X 24 jam kami sudah akan memberi jawaban untuk anda

Jangan ragu untuk menghubungi kami, kami akan bantu anda semaksimal mungkin. kesuksesan anda komitmen kami.

Kontak Person

KONSULTASI PROBLEM
HUBUNG:
KIBAYUSEJATI


WhatSapp: +6285756319199

Atau Melalui Surat Elektronik:
Email : kibayusejati@gmail.com
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ABAH KIBAYUSEJATI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger