..Hubungi: ..+6285756319199...Email: kibayusejati@gmail.com...Dengan Lautan Karomah Dan Samudra Hidayah Dari Alloh….. ..Kami bermaksud membantu Masalah Anda...Terbuka Untuk Semua.... Hubungi: +6285756319199...Email: kibayusejati@gmail.com...

TONGKAT CEMETI ALI

30 Mei 20180 komentar

LIONTIN/PENDANT CEMETI ALI


#TONGKAT_CEMETI_ALI 

Alhamdulilah Pada Kali Ini KIBAYU Akan Mengeluarkan Sejenis Piranti Berkekuatan Ilahiah Yang Sangat Unik Yang Menjadi Legenda Pada Zaman Kesepuhan Terdahulu Sesuai Permintaan Oleh Banyak Pihak Yang Memesannya Maka Kami Persembahkan ...

TONGKAT CEMETI ALI 
LIONTIN/PENDANT/BANDUL CEMETI ALI

Cemeti Ali Sangat Terkenal Oleh Para Masyarakat Di Daerah Kalimantan Selatan Yang Dahulunya Cemeti Ini Hanya Layak Dipakai Sebagai Pegangan Para Wali Dan Raja-Raja Di Kerajaan Kalimantan Selatan Sekitar Tahun 1710 Sehingga 1812 Masihi.

Siapa Yang Tak Kenal Akan Keampuhan Cemeti Ali Ini ???,
Pohon Pisang saja Yang Ditepuk pemegang Cemeti Ali Ini Dalam Masa 3-7 Hari Akan Layu Mati Terkena 'Bisa Yang Terkandun' dalam Cemeti Ali Ini. Jadi, Cemeti Ini Telah Terbukti Ampuh Selama Berabad-Abad Dalam Bidang Proteksi/Perlindungan/ Pertahanan Dan Bela-Diri.

MANFAAT TONGKAT CEMETI ALI 
- Manfaat Keselamatan Zahir Batin Insya'Allah Baik Di Darat, Laut, Udara.

- Sarana Ampuh Perlindungan Diri Dari Ancaman Musuh Bersifat Nyata Mahupun Ghaib. Cemeti Ini Akan Mengeluarkan 7 Sinar Merangkumi Pendinding, Pembias, Peluruh, Pemindah, Pemusnah, Pemental Dan Pembalik Serangan.

- Kewibawaan Agung Yang Akan Membuatkan Anda Dihormati Sekalian Ummat. Baik Kawan Atau Majikan Akan Mula Hormat, Lawan Akan Menyingkir Jauh Mahupun Bertekuk Lutut Apabila Bertemu. Mohon Digunakan Untuk Jalan Kebaikkan. Sebarang Akibat Tanggung Sendiri !!!.

- Antara Khasiat Alami Dan Mistik Dari Cemeti Ali Ialah Ianya Diperbuat Dari Kayu Ulin Menang Yang Dikatakan Antara Media Terampuh Kelas 1 Dalam Memudahkan Dan Menangkan Suatu Urusan Dan Ianya Sangat Dicari Oleh Peminat Barang Mistik Nusantara, Ahli Spiritual, Marketing, Komunikasi, Pendakwah, Peguambela, Usahawan, Majikan Dll.

- Aura Sukses, Yakni Mudah Dan Lancar Dalam Sebarang Urusan Jualbeli, Transaksi, Negosiasi, Tawar Menawar, Projek Tender, Bidding Bahkan Sentiasa Beruntung.

- Makanya Tak Perlu Amal Apa-Apa Jenis Diktat Ilmu Pelarisan, Insya'Allah Secara Automatik Usaha Anda Akan Menjadi Laris. Rezeki Sentiasa Mengalir Masuk Untuk Mencapai Taraf Hidup Berkecukupan.

- Sebagai Sarana Penawar Bagi Yang Memiliki Insomnia Sejenis Penyakit Sulit Tidur Malam.

- Sarana Kebal Hiris & Tetak. Anda Boleh Langsung Tajrib !!!.

- Sekiranya Berdepan Dengan Pemiliknya Ilmu Bersifat Kanuragan, Ilmu Spiritual Aliran Hitam, Orang Yang Mengalami Gangguan Jin Maka 
 Kekuatan Ghaibiyah Yang Berada Pada Cemeti Ali Ini Akan Mengeluarkan Sinar Pembias Dan Anda Dapat Melihat Sendiri Kesannya Kepada Orang Yang Memiliki Kriteria Diatas Akan Mengalami Kontraksi Seperti : Resah Gelisah, Mengaru Kepala Dengan Kuat, Pedih Biji Mata Bahkan Sampai Pada Tataran Jatuh Rebah Akibat Kontradikasi Energi Negatif Dengan Energi Positif Dari Cemeti Ali Tersebut.

- Energi Positif Pada Cemeti Ali Akan Sentiasa Aktif, Tidak Akan Berkurangan Mahupun Menawar Khasiatnya Malah Makin Menguat Dengan Hikmat Resapan Energi Alamiah Dan Ilahiyah. Bi'Iznillah Bi'Redhoillah Bi'Rahmatillah Yakinlah Dengan Rahmat Allah swt Yang Maha Esa Lagi Punya Kuasa !!!.

TERSEDIA 4 CEMETI SAHAJA UNTUK 1ST BADGE ATAS KETERBATASAN WAKTU !!!. BADGE BERIKUTNYA BAKAL MENYUSUL INSYA'ALLAH.

DAPATKAN MAHAR SPECIAL DENGAN PM INBOX !!!

Berminat???
Segera Hubungi Saya :

Phone :☎.͡▹  +6281361228624
Email  :✉.͡▹ kibayusejati@gmail.com
Website: http://kibayusejati.blogspot.com

Share this article :

Popular post

Apakah Anda dilanda masalah:


WhatSapp: +6285756319199

Karier anda, Usaha atau dagangan http://kibayusejati.blogspot.com/

Pagar rumah/tempat usaha, Pagar badan, Jual Beli tanah/rumah, Menyadarkan Selingkuh PIL/WIL, Mengunci Agar Suami/istri Berangsur-angsur berhenti dari berselingkuh, Mustika / Batu Mulia, Ruwatan buang Goib, Anak kurang cerdas, Menambah kharisma/wibawa, Agar disayang atasan/majikan, sulit jodoh, Pengasihan, Mengobati Impoten/loyo dan lemah Syahwat, Mani encer, Membantu Penglarisan

Konsultasikan problem anda dengan mengirimkan email kami. ceritakan dengan jelas segala permasalahan yang ingin anda konsultasikan dan Sertakan data anda seperti, nama lengkap anda, tanggal lahir, dan nama kedua orang tua kandung anda, agama, Alamat jelas, Nomor telp/HP serta Photo diri anda.

Setiap konsultasi baik melalui email ataupun sms akan kami tanggapi secepat mungkin, tetapi bila kesibukan kami menghalangi, paling lambat dalam 3 X 24 jam kami sudah akan memberi jawaban untuk anda

Jangan ragu untuk menghubungi kami, kami akan bantu anda semaksimal mungkin. kesuksesan anda komitmen kami.

Kontak Person

KONSULTASI PROBLEM
HUBUNG:
KIBAYUSEJATI


WhatSapp: +6285756319199

Atau Melalui Surat Elektronik:
Email : kibayusejati@gmail.com
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ABAH KIBAYUSEJATI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger