..Hubungi: ..+6285756319199...Email: kibayusejati@gmail.com...Dengan Lautan Karomah Dan Samudra Hidayah Dari Alloh….. ..Kami bermaksud membantu Masalah Anda...Terbuka Untuk Semua.... Hubungi: +6285756319199...Email: kibayusejati@gmail.com...

DAHSYATNYA PELET TATAPAN TAMBANG LIRING

05 Oktober 20180 komentar



😍#PELETTATAPAN😍

Pelet Tatapan yaitu Menaklukkan orang melalui mata. Dengan memandang atau dipandang saja maka target sudah kena virus asmara yang bisa memabukkan hati dan perasaan seketika itu juga TPL (Tanpa Pake Lama).

Bahkan reaksinya yang masuk ketarget bertahan dan berkembang menguasai sehingga mudah dikendalikan sekehendaknya.

Selain itu target juga akan merasakan deman rindu yang tak tertahankan. Demam cinta yang terkira sampai disakiti dikhianati di Duakan Diselingkuhi pun dirinya rela asalkan tetap dimiliki.

Mengapa begitu hebatnya dan dahsyatnya Virus Asmara Tambang Liring pada target???? Miliki Segera baru tau jawabannya

Jika tak memiliki Tambang Liring,  bagaimana mau merasakan kedahsyatannya secara langsung.  Demikian ungkapan rekomendasi untuk anda yang penasaran akan virus tambang liring.

Pusaka Banjar khas Kalimantan Selatan
Azimat tambang liring disebut juga pelet bayangan disebabkan hanya dengan melintasi bayangannya saja target sudah kelimpungan.

Lebih populer lagi pusaka dalang banjar Tambang Liring (TL) disebutkan Pelet Sumpah berdarah, hasil racikan olah batin praktisi budaya supranatural dalang sepuh sehingga semakin terkenal.

Julukan itu bukan sekedar ungkapan.  Karena dalam pembuatan dan bahannya pun yg dipakai tergolong rumit juga dirahasiakan.

Namun jangan khawatir,  bagi anda Pemahar dan pemegang TL nantinya akan dibuka rahasia Kuncinya.  Sehingga TL akan aktif dan berfungsi dengan maksimal.

Tatacara lengkap: hanya diberikan kepada pemahar.  Minat silahkan inbox. WA/SMS
Tidak melayani PHP. Yang ingin merubah lebih baik Kondisi Ekonomi, Karir/Jabatan, Rumah tangga/Asmara, buruan. Bukan sekedar cerita. ini Nyata. Sudah terbukti dari zaman berzaman...
☎📞#+6281361228624
Share this article :

Popular post

Apakah Anda dilanda masalah:


WhatSapp: +6285756319199

Karier anda, Usaha atau dagangan http://kibayusejati.blogspot.com/

Pagar rumah/tempat usaha, Pagar badan, Jual Beli tanah/rumah, Menyadarkan Selingkuh PIL/WIL, Mengunci Agar Suami/istri Berangsur-angsur berhenti dari berselingkuh, Mustika / Batu Mulia, Ruwatan buang Goib, Anak kurang cerdas, Menambah kharisma/wibawa, Agar disayang atasan/majikan, sulit jodoh, Pengasihan, Mengobati Impoten/loyo dan lemah Syahwat, Mani encer, Membantu Penglarisan

Konsultasikan problem anda dengan mengirimkan email kami. ceritakan dengan jelas segala permasalahan yang ingin anda konsultasikan dan Sertakan data anda seperti, nama lengkap anda, tanggal lahir, dan nama kedua orang tua kandung anda, agama, Alamat jelas, Nomor telp/HP serta Photo diri anda.

Setiap konsultasi baik melalui email ataupun sms akan kami tanggapi secepat mungkin, tetapi bila kesibukan kami menghalangi, paling lambat dalam 3 X 24 jam kami sudah akan memberi jawaban untuk anda

Jangan ragu untuk menghubungi kami, kami akan bantu anda semaksimal mungkin. kesuksesan anda komitmen kami.

Kontak Person

KONSULTASI PROBLEM
HUBUNG:
KIBAYUSEJATI


WhatSapp: +6285756319199

Atau Melalui Surat Elektronik:
Email : kibayusejati@gmail.com
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ABAH KIBAYUSEJATI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger