..Hubungi: ..+6285756319199...Email: kibayusejati@gmail.com...Dengan Lautan Karomah Dan Samudra Hidayah Dari Alloh….. ..Kami bermaksud membantu Masalah Anda...Terbuka Untuk Semua.... Hubungi: +6285756319199...Email: kibayusejati@gmail.com...

TERUNGKAP!!!... RAHASIA AGAR AMAN BETISTRI BANYAK

05 Oktober 20180 komentar






Terungkap!!! Ternyata kalau mau aman beristri lebih dari satu atau berpoligami rahasinya adalah memakai Piranti Magis Ajimat (Amulet) Tambang Liring Asli Pusaka sesepuh Banjar Kalimantan Selatan karya para Dalang yang diteruskan oleh generasi kegenerasi. .

#TL_Khusus
#PEGANGAN_POLIGAMI

Disamping Seni nya sangat amat Indah, TL (Tambang Liring) ini Pusaka Khas Banjarmasin-Kalimantan Selatan yang sudah sangat populer serta memiliki energi Supranatural Super Extreem nan Sadis ( PowerFull ), Fenomenal, Bombastis,  yang sudah tidak di ragukan lagi keampuhanya bagi yang percaya..

Adapun Tuah/Manfaat setelah memiliki TL ini :

Bagi anda yang bingung, ingin poligami tapi takut gak bisa mendamaikan dan gak sanggup memberi nafkah karena rezeki seret.

 Terungkap!!! Tambang Liring ternyata punya kisah panjang tentang poligami. ...sampai ada larangan memegang TL kalau gak mau istrinya banyak. Jangan pegang TL kalau gak mau banyak selingkuhan. Dan jangan pegang TL kalau gak mau bisnisnya sukses .

#MAKA TEPATLAH APABILA TL DIJADIKAN PEGANGAN KHUSUS YANG MAU BERPOLIGAMI. KARENA ISTRI-ISTRI RELA DIMADU DAN AKAN RUKUN SEHINGGA RUMAH TANGGA SEMAKIN HARMONIS SAJA.

selian itu TL berfungsi:

- Pelet Tingkat Tinggi (gak tawar-tawar)
- Lawan Jenis atau orang lain melihat anda seperti sosok yang Diidolakan
- Menjadi Pusat Perhatian
- Pengasihan
- Wibawa
- Rejeki
- Kedudukan/Tahta
- Bisnis/dagang
- Mudah Naik Jabatan
- Mudah Mempengaruhi Orang Lain
- Pemutar Niat Jahat Orang jadi baik
- Terhindar Dari Masalah / proteksi keselamatan
- Membangkitkan Rasa Kasih Sayang Kepada Orang Sekitar dan sebaliknya
- Penglarisan Mutlak
- Pemiliknya Segera Mendapatkan Jodoh,
- Pegangan Untuk Poligami
- Kesetiaan rela berkorban
- Mengunci pasangan tetap setia
- Pangeretan, Danlainlain

Berbagai manfaat yang telah kami jabarkan diatas hanyalah sebagian kecil dari manfaat yang akan Anda dapatkan setelah Anda menggunakan Tambang Liring ini yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu secara detail.

Siapapun Anda dapat menjadi yang paling memikat dan memiliki peluang lebih sukses dalam urusan bisnis, urusan asmara, problem rumah tangga, dan masalah yang lain berkat wasilah Tambang Liring ini.

Selalu ada harapan bagi mereka yang BerDOA dan selalu ada jalan bagi mereka yang Ber-Ikhtiar, Allah SWT jua lah yang menentukan segalanya.

Whatsapp/SMS - 081361228624 (PESAN SEGERA)
Share this article :

Popular post

Apakah Anda dilanda masalah:


WhatSapp: +6285756319199

Karier anda, Usaha atau dagangan http://kibayusejati.blogspot.com/

Pagar rumah/tempat usaha, Pagar badan, Jual Beli tanah/rumah, Menyadarkan Selingkuh PIL/WIL, Mengunci Agar Suami/istri Berangsur-angsur berhenti dari berselingkuh, Mustika / Batu Mulia, Ruwatan buang Goib, Anak kurang cerdas, Menambah kharisma/wibawa, Agar disayang atasan/majikan, sulit jodoh, Pengasihan, Mengobati Impoten/loyo dan lemah Syahwat, Mani encer, Membantu Penglarisan

Konsultasikan problem anda dengan mengirimkan email kami. ceritakan dengan jelas segala permasalahan yang ingin anda konsultasikan dan Sertakan data anda seperti, nama lengkap anda, tanggal lahir, dan nama kedua orang tua kandung anda, agama, Alamat jelas, Nomor telp/HP serta Photo diri anda.

Setiap konsultasi baik melalui email ataupun sms akan kami tanggapi secepat mungkin, tetapi bila kesibukan kami menghalangi, paling lambat dalam 3 X 24 jam kami sudah akan memberi jawaban untuk anda

Jangan ragu untuk menghubungi kami, kami akan bantu anda semaksimal mungkin. kesuksesan anda komitmen kami.

Kontak Person

KONSULTASI PROBLEM
HUBUNG:
KIBAYUSEJATI


WhatSapp: +6285756319199

Atau Melalui Surat Elektronik:
Email : kibayusejati@gmail.com
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ABAH KIBAYUSEJATI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger