..Hubungi: ..+6285756319199...Email: kibayusejati@gmail.com...Dengan Lautan Karomah Dan Samudra Hidayah Dari Alloh….. ..Kami bermaksud membantu Masalah Anda...Terbuka Untuk Semua.... Hubungi: +6285756319199...Email: kibayusejati@gmail.com...

TAMBANG LIRING PEGANGAN HOCKY / KEBERUNTUNGAN

05 Oktober 20180 komentar



🙃🙃⏭TL KEBERUNTUNGAN / HOKI✅✔

Keberuntungan atau hoki merupakan peruntungan nasib yang di inginkan semua orang. Bila seseorang mendapatkan nya sudah tentu seketika bisa merubah kehidupannya, dari melarat menjadi makmur,  dari susah menjadi senang, dari sulit menjadi mudah. 

Bagaimana untuk mendapatkan Keberuntungan tersebut????

Praktisi Budaya Supranatural Dalang Banjar ternyata telah memikirkannya dan sudah sejak lama menemukan Solusinya.

Gambar yang dilukis bernilai seni tinggi dengan tangan dingin sang dalang serta Rajah Wafak yang ditorehkan inci demi inci dikanfas Kulit, Kain dan Kertas bukannya sekedar Simbol saja... tetapi mengandung Power Magic Dahsyat dengan tuah ghaib yang bukan saja dapat merubah si pemiliknya namun juga mampu merubah Energi alam sekitar.

Perubahan yang dimaksud antaranya pada Persoalan kehidupan Sosial berubah 360 derajat menjadi lebih baik.

Rahasia Memiliki TL Keberuntungan:

1. Sebab TL sudah diresep untuk pemegangnya agar keberuntungan selalu menyertai, namun kamu tidak boleh terlalu tergantung kepada TL. Biasanya disaat kamu sedang benar-benar memerlukannya, keberuntungan itu dengan sendiri menyinari kamu.  selalu beruntung dan hoki.

2. Kamu cenderung berpikir semua orang lebih beruntung dibanding kamu, tapi….jika kamu yakin semua datang dari Allah dan Tambang Liring adalah Sarana/Wasilah saja, boleh dikata hampir tak ada yg tidak bisa kamu lakukan.

3. Apapun bidang kehidupanmu...kamu akan selalu berhasil dan sukses, asalkan kamu tekun dan konsisten juga mau bertahan cukup lama pada salah satu bidang dan mencoba menyelesaikannya. Satu resep untuk mengoptimalkan keberuntungan kamu : Tetaplah Konsisten dan Ulet.

4. Kamu setuju bahwa setiap orang memiliki hokinya masing-masing, tapi kamu adalah orang yg pertama yang selalu mengenali datangnya hoki. Terutama jika bicara mengenai hubungan cinta-harta-tahta.

5. Kamu merasa perlu menyenangkan semua orang yang ada di sekitar kamu. Pintu hoki menuju cinta sejati dan karir yang baik akan terbuka untuk mu.

6. Kamu sangat beruntung dikelilingi oleh mereka yang peduli dan menyayangi kamu.

7. Kamu akan sering mengalami keajaiban kecil, disadari atau tidak. Terutama dalam hal cinta dan keuangan. Kamu akan sering menemukan keduanya saat menindak lanjuti sebuah pertemuan yang tak terduga.

8. Hoki akan mendatangi kamu dalam bentuk peluang, ambillah keputusan dengan hati dan pikiran.

9. Kamu memiliki kekuatan untuk menarik hampir semua orang yang kamu inginkan dalam hidup ini. Hal ini disebabkan karena dewi fortuna selalu menyertai kamu, bukan itu saja untuk orang-orang yang dekat dengan kamu pun akan tertular keberuntungan yang kamu pancarkan.

Ingin Tambang liring Hub: SMS/Whatsapp: 081361228624
Share this article :

Popular post

Apakah Anda dilanda masalah:


WhatSapp: +6285756319199

Karier anda, Usaha atau dagangan http://kibayusejati.blogspot.com/

Pagar rumah/tempat usaha, Pagar badan, Jual Beli tanah/rumah, Menyadarkan Selingkuh PIL/WIL, Mengunci Agar Suami/istri Berangsur-angsur berhenti dari berselingkuh, Mustika / Batu Mulia, Ruwatan buang Goib, Anak kurang cerdas, Menambah kharisma/wibawa, Agar disayang atasan/majikan, sulit jodoh, Pengasihan, Mengobati Impoten/loyo dan lemah Syahwat, Mani encer, Membantu Penglarisan

Konsultasikan problem anda dengan mengirimkan email kami. ceritakan dengan jelas segala permasalahan yang ingin anda konsultasikan dan Sertakan data anda seperti, nama lengkap anda, tanggal lahir, dan nama kedua orang tua kandung anda, agama, Alamat jelas, Nomor telp/HP serta Photo diri anda.

Setiap konsultasi baik melalui email ataupun sms akan kami tanggapi secepat mungkin, tetapi bila kesibukan kami menghalangi, paling lambat dalam 3 X 24 jam kami sudah akan memberi jawaban untuk anda

Jangan ragu untuk menghubungi kami, kami akan bantu anda semaksimal mungkin. kesuksesan anda komitmen kami.

Kontak Person

KONSULTASI PROBLEM
HUBUNG:
KIBAYUSEJATI


WhatSapp: +6285756319199

Atau Melalui Surat Elektronik:
Email : kibayusejati@gmail.com
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ABAH KIBAYUSEJATI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger