..Hubungi: ..+6285756319199...Email: kibayusejati@gmail.com...Dengan Lautan Karomah Dan Samudra Hidayah Dari Alloh….. ..Kami bermaksud membantu Masalah Anda...Terbuka Untuk Semua.... Hubungi: +6285756319199...Email: kibayusejati@gmail.com...

ILMU PUKAU KALAM PAMUNGKAS

16 Januari 20190 komentar




Sebelumnya, izinkan saya untuk menyampaikan kepada  para sedulur dimana saja berada.

Saya akan mencoba untuk memperkenalkan sebuah metode keilmuan Alamiah  Ilmiah Ilahiah perpaduan power diri (onner power), power Semesta (outer power), Kersa Ilahi.

Jadi Kunci keberhasilan dalam program keilmuan disini adalah Niat dan Istiqomah

Jasa Pembersihan dan Pagaran Diri dan Area
Meliputi Pembersihan untuk menyingkirkan dan menyapu bersih Unsur negatif yang ada didalam Area yang dimaksud, kemudian memagarinya dengan pagaran yang mustajab melalui tatacara dan metode ilmu bathin versi hikmah.
Mahar Rp. 250.000

Bedah Aura Welas Asih Karomah Mutiara Basmalah 
Sebelum Aura Dibuka terlebih dulu dibersihkan dari unsur negatif, kemudian meleburkan kharomah Mutiara Basmalah kedalam tubuh serta memancarkannya keluar tubuh dengan kilau Pancaran cahaya lembut seperi bulan empat belas (purna siddik/supermoon) sehingga mampu memikat dan membuat kagum siapapun yang melihat dan dimudahkan dalam pergaulan. Akan saya berikan Panduan dan Kuncinya.
Mahar Seikhlasnya

Bedah Aura Kewibawaan NUR KING CINCIN KHOTAM SULAIMAN
sangat cocok untuk para atasan yang memililiki bawahan ataupun memiliki pekerjaan yg dituntut untuk berwibawa, setelah diaktifkan maka seketika di seluruh tubuh anda memancarkan cahaya yang mampu menundukkan dan menaklukkan hati siapapun, disenangi kawan disegani lawan.
Mahar Seikhlasnya

Pembukaan Mata Bathin, Cupu tubuh Dan Chakra tubuh
Sejak lahir manusia telah memiliki Kepekaan Naluri dan Ketajaman Insting seperti hewan, kemampuan untuk membaca perasaan pikiran dan emosi seseorang, kemampuan untuk dapat memprediksi kilas masa depan, merasakan kehadiran mahluk gaib, dll. Hanya saja seiring waktu tumbuh kembang dan pola hidup manusia yang terus berubah menyebakan kepekaan. intuisi dan insting terbungkus oleh logika dan nafsu yang tak terkendali, Chakra tubuh dan cupu tubuh pun mulai tak berfungsi.
Melalui Program ini akan kami buka dan fungsikan lagi Chakra dan cupu tubuh, dibersihkan dari energi kotoran yang menghambat aliran chakra, lalu diselaraskan dengan Kharomah asma khusus untuk kepekaan mata bathin.
Mahar seikhlasnya

Aplikasi Penderas Rezeki
Dalam program ini akan diberikan panduan aplikasi untuk melancarkan rezeki yang selama ini seret atau tersendat-sendat, agar dimudahkan dalam berbagai hal khususnya keduniawian dan melancarkan rezeki yang tersumbat ini bisa saja karna dosa yang dilakukan, kesalahan pada orang, sumpah dan kutukan orang, ataupun dirampas oleh orang lain, aplikasi ini dipadukan dengan sedekah.
Mahar Seikhlasnya 

Getar Kalam Kharomah
Merupakan jurus andalan anda sehari-hari untuk berfungsi untuk pencapaian hajad, mengatasi masalah dari musuh nyata maupun ghaib, gerak rasa, pukulan berbobot, kewibawaan, keselamatan, pagaran diri dan rumah, dan berbagai Faedah lain sesuai niat dan keinginan.
Mahar 350.000

Untuk kepentingan pribadi, Mahar transfer hanya melalui Pulsa
Mahar boleh dibayar setelah tumbuh keyakinan dan kepercayaan yang kuat agar pengijazahan program keilmuan tidak ada kendala.
 kalau niat anda bersungguh sungguh untuk mendalami ilmu kebathinan dan jasa disini, insya allah hasilnya maksimal, jika niat anda karna penasaran dan coba coba, maka hasilnya pun coba coba pula, kosongkan gelas anda untuk mendapatkannya.


" Jadikan Ilmu dan Pengetahuan sebagai Jembatan Untuk Menggapai Ridho ILAHI, semua bersumber dari-NYA dan akan Kembali Pada-NYA, maka Manfaatkanlah Ilmu Yang dimiliki dan janganlah disia siakan. Jangan pula sombong dengan ilmu yang dititipkan padamu karna kesombongan akan mengikis habis ilmu mu hingga ilmu tersebut kembali kepada-NYA. Karna Dia adalah Dia yang hakiki, dan aku adalah aku sebagai ciptaan-NYA yang senantiasa mengaharap ridho dari-NYA dan suatu saat kita semua akan kembali pada-NYA "
Share this article :

Popular post

Apakah Anda dilanda masalah:


WhatSapp: +6285756319199

Karier anda, Usaha atau dagangan http://kibayusejati.blogspot.com/

Pagar rumah/tempat usaha, Pagar badan, Jual Beli tanah/rumah, Menyadarkan Selingkuh PIL/WIL, Mengunci Agar Suami/istri Berangsur-angsur berhenti dari berselingkuh, Mustika / Batu Mulia, Ruwatan buang Goib, Anak kurang cerdas, Menambah kharisma/wibawa, Agar disayang atasan/majikan, sulit jodoh, Pengasihan, Mengobati Impoten/loyo dan lemah Syahwat, Mani encer, Membantu Penglarisan

Konsultasikan problem anda dengan mengirimkan email kami. ceritakan dengan jelas segala permasalahan yang ingin anda konsultasikan dan Sertakan data anda seperti, nama lengkap anda, tanggal lahir, dan nama kedua orang tua kandung anda, agama, Alamat jelas, Nomor telp/HP serta Photo diri anda.

Setiap konsultasi baik melalui email ataupun sms akan kami tanggapi secepat mungkin, tetapi bila kesibukan kami menghalangi, paling lambat dalam 3 X 24 jam kami sudah akan memberi jawaban untuk anda

Jangan ragu untuk menghubungi kami, kami akan bantu anda semaksimal mungkin. kesuksesan anda komitmen kami.

Kontak Person

KONSULTASI PROBLEM
HUBUNG:
KIBAYUSEJATI


WhatSapp: +6285756319199

Atau Melalui Surat Elektronik:
Email : kibayusejati@gmail.com
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ABAH KIBAYUSEJATI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger