..Hubungi: ..+6285756319199...Email: kibayusejati@gmail.com...Dengan Lautan Karomah Dan Samudra Hidayah Dari Alloh….. ..Kami bermaksud membantu Masalah Anda...Terbuka Untuk Semua.... Hubungi: +6285756319199...Email: kibayusejati@gmail.com...

AMPUHNYA PELET NAMA

05 Februari 20190 komentar


AMPUHNYA PELET NAMA

Ilmu Pelet Jarak Jauh & Jarak dekat

Pelet Nama adalah Pelet melalui nama. Mempelet lewat nama merupakan jenis Ilmu pengasihan yang khusus hanya melalui nama nya saja target bisa kelimpungan. Selain Reaksinya Cepat, pelet jenis ini juga sangat agresif dan berbahaya. Setiap yang kena pengaruh dari pelet ini walaupun jauhnya antar pulau akan tergugah dan merindukan anda.

Kalau sudah terkena pelet nama ini maka target akan memendam rindu yang teramat dalam sehingga tak bisa beraktifitas normal sebelum bertemu atau menghubungi anda.

Kerinduan kepada anda yang melanda target akan membutakan mata target, tak perduli anda cacat atau miskin bahkan berperangai yang tak sempurna...namun semua itu tidak dihiraukannya.

Ilmu pelet nama apabila betul telah mengena pada target, maka kedalaman efek ilmu dapat mengakibatkanTuli telinga target. meskinya dinasehati atau di ingatkan orang tentang kekurangan anda baik itu fisik dan perangai...namun target tetap bersikukuh bahwa anda lah orang yang pantas memilikinya.

Anehnya, pelet lewat nama ini dapat merubah pandangan dan pendengaran target terkunci sehingga pengaruh gendam atau pukau nya sangat menonjol.

Perbedaan Status sosial yang sangat mencolok, antara Cantik dan Jelek juga antara Tampan dan Buruk...Jika pelet lewat nama sudah merasuk maka semua yang paling baik dan paling tampan atau paling cantik di mata dan dihatinya hanya andalah seorang.

Bersabarlah apabila anda dihina bahkan dicaci oleh lawan jenis, apalagi sampai diludahi karena efek ilmu pelet lewat nama sungguh dahsyat powernya ketika anda diposisi terhina sampai hati anda pilu dan meneteskan air mata... Alam semestapun akan merestui anda maka apabila ilmu pelet lewat nama ditembakkan secara spontan target bisa datang ke depan pintu rumah anda tidak mau pulang minta bersama anda selamanya walau tanpa status.

Ini disebabkan pelet ilmu lewat nama bisa hanya menyebutkan warna baju yang dipakainya saja pengganti nama apabila tidak diketahui namanya ketika dia menghina anda.

ilmu pelet lewat nama bisa dipakai untuk jarak jauh juga bisa jarak dekat dan spontan pada situasi tertentu. Ilmu ini sangat cocok dipakai bagi anda yang tersakiti oleh pasangan atau lawan jenis.

Hati-hati pada efek ilmu, sangat agresif dan ampuh. Tanpa ikatan yang jelas lawan jenis bersedia mengorbankan segalanya. Dan layanan ini hanya untuk yang serius saja juga bukan untuk mainan. Reaksinya ilmu fullpower apabila hati anda sudah disakiti.

Makanya bagi anda yang tidak bertanggung jawab suka mempermainkan cinta dan menyakiti perasaan pasangannya apalagi menghina maka anda akan mudah di tembus oleh ilmu pelet lewat nama. Bagaimanapun kuatnya pertahanan anda karena sudah bersalah maka celah ilmu ini untuk masuk tetap terbuka lebar.

INTINYA HARUS SABAR DAN YAKIN. JIKA TIDAK MAKA JANGAN COBA-COBA!!!.
LAYANAN INI HANYA UNTUK YANG SERIUS SAJA.

UNTUK PERINGATAN:
JODOH, PERTEMUAN, LANGKAH, REZEKI, MAUT ADALAH TUHAN YANG MENENTUKAN DAN MENGABULKAN. MAKHLUK-NYA HANYA MAMPU BERUSAHA DAN BERDO`A.

DILARANG MENGHINA ORANG WALAUPUN ORANG TERSEBUT MISKIN, BAU, JELEK DAN CACAT...AGAR TERHINDAR DARI ILMU PELET LEWAT NAMA.

PERHATIAN: IKHTIAR BATHINIYAH YANG DI KEDEPANKAN SAMA SEKALI TIDAK ADA JAMINAN KEBERHASILANNYA. SEMUA MERUPAKAN SUATU USAHA DAN DOA SAJA. KEMUDIAN KAMI TIDAK MELAYANI BAGI ANDA YANG TIDAK MEMBERIKAN IDENTITAS YANG JELAS.

SEMUA KEILMUAN di blog http://kibayu.wordpress.com maupun keilmuan di chanel kibayusejati lainnya merupakan sebuah informasi saja yang menjadi bahan renungan bagi kita semua. Tidak semua boleh diamalkan begitu saja, perlu pengkajian dan penyaringan dari berbagai sudut. Kita bangga atas kecerdasan nenek moyang dan kita adalah buah impian dari Mereka para Sesepuh dan leluhur.

Silahkan hubungi melalui SMS/WhatSapp: +6281361228624. Email: kibayusejati@gmail.com (surat elektronik)

JIKA INGIN KETEMU LANGSUNG DENGAN KIBAYUSEJATI SILAHKAN ADAKAN JANJI TERLEBIH DAHULU.
Share this article :

Popular post

Apakah Anda dilanda masalah:


WhatSapp: +6285756319199

Karier anda, Usaha atau dagangan http://kibayusejati.blogspot.com/

Pagar rumah/tempat usaha, Pagar badan, Jual Beli tanah/rumah, Menyadarkan Selingkuh PIL/WIL, Mengunci Agar Suami/istri Berangsur-angsur berhenti dari berselingkuh, Mustika / Batu Mulia, Ruwatan buang Goib, Anak kurang cerdas, Menambah kharisma/wibawa, Agar disayang atasan/majikan, sulit jodoh, Pengasihan, Mengobati Impoten/loyo dan lemah Syahwat, Mani encer, Membantu Penglarisan

Konsultasikan problem anda dengan mengirimkan email kami. ceritakan dengan jelas segala permasalahan yang ingin anda konsultasikan dan Sertakan data anda seperti, nama lengkap anda, tanggal lahir, dan nama kedua orang tua kandung anda, agama, Alamat jelas, Nomor telp/HP serta Photo diri anda.

Setiap konsultasi baik melalui email ataupun sms akan kami tanggapi secepat mungkin, tetapi bila kesibukan kami menghalangi, paling lambat dalam 3 X 24 jam kami sudah akan memberi jawaban untuk anda

Jangan ragu untuk menghubungi kami, kami akan bantu anda semaksimal mungkin. kesuksesan anda komitmen kami.

Kontak Person

KONSULTASI PROBLEM
HUBUNG:
KIBAYUSEJATI


WhatSapp: +6285756319199

Atau Melalui Surat Elektronik:
Email : kibayusejati@gmail.com
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ABAH KIBAYUSEJATI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger