..Hubungi: ..+6285756319199...Email: kibayusejati@gmail.com...Dengan Lautan Karomah Dan Samudra Hidayah Dari Alloh….. ..Kami bermaksud membantu Masalah Anda...Terbuka Untuk Semua.... Hubungi: +6285756319199...Email: kibayusejati@gmail.com...

MADU CINTA

26 Maret 20100 komentar

Selalu saja kita menjumpai lelaki atau wanita mengaku lajang, namun ternyata sudah beristri atau bersuami. Apalagi dunia sekarang sudah begitu maju, dengan meng "add" kan saja nama "nya" di layanan internet seseorang sudah dapat berinteraktif berkomunikasi bahkan melakukan jumpa lewat dunia baru yaitu dunia maya. dari kamar kecil kita dapat melihat dunia luar yang nun jauhnya disana.

Dunia sekarang yang begitu canggih, hanya melalui sebuah deringan seseorang sudah dapat melakukan kontak suara untuk mengembangkan pertemanan kemana saja , negara mana saja tanpa batas dan tidak terbatas. Ini sudah selayaknya di syukuri.

Bentuk syukur inilah yang hendaknya kita sikapi dengan kebijakan peningkatan ilmu dan tekhnologi. Tentunya di landasi oleh agama yang kuat agar tidfak goyah dan galau ketika bertambahnya wawasan dunia baru.

Dari kebebasan itu semakin gencar kita dengar berita miring tentang "asmara maya" baik itu di koran, televisi, bahkan dunia baru internet (news online). Sudah tidak tabu lagi bagi kita apabila sarana modrenisasi itu dijadikan ajang perselingkuhan. Demam mencari pasangan tersebar dimana mana pada situs yang berbeda, semua serba mudah, cukup dengan browsing dan sebagainya.

Jika anda kebetulan memiliki pasangan berupa pacar (go fren), istri atau suami melakukan perselingkuhan karena latah (ikut-ikutan) atau memang doyan (gemar atau SUKA) berselingkuh, maka pada artikel ini saya menukilkan sebuah rajah yang cukup berani dan spektakuler mengatasi problem itu.

Dibawah ini adalah sebuah rajah ampuh yang dapat menjawab masalah itu.



Sebelumnya, tulislah rajah diatas pada secarik kertas putih polos yang bersih dengan tinta warna hitam. Kemudian rajah tersebut di masukkan ke mulut dan dibawa tidur hingga pagi. Kalau dipagi hari rajah itu hilang karena tertelan atau sebagainya maka buatlah sekali lagi dengan cara yang sama.

Rajah yang sudah dibawa tidur satu malam itu masukkan ke dalam madu asli lalu dilebur (hancur) hingga merata. Jika sudah merata maka madu telah dapat dihidangkan pada Pasangan yang gemar selingkuh.
Share this article :

Popular post

Apakah Anda dilanda masalah:


WhatSapp: +6285756319199

Karier anda, Usaha atau dagangan http://kibayusejati.blogspot.com/

Pagar rumah/tempat usaha, Pagar badan, Jual Beli tanah/rumah, Menyadarkan Selingkuh PIL/WIL, Mengunci Agar Suami/istri Berangsur-angsur berhenti dari berselingkuh, Mustika / Batu Mulia, Ruwatan buang Goib, Anak kurang cerdas, Menambah kharisma/wibawa, Agar disayang atasan/majikan, sulit jodoh, Pengasihan, Mengobati Impoten/loyo dan lemah Syahwat, Mani encer, Membantu Penglarisan

Konsultasikan problem anda dengan mengirimkan email kami. ceritakan dengan jelas segala permasalahan yang ingin anda konsultasikan dan Sertakan data anda seperti, nama lengkap anda, tanggal lahir, dan nama kedua orang tua kandung anda, agama, Alamat jelas, Nomor telp/HP serta Photo diri anda.

Setiap konsultasi baik melalui email ataupun sms akan kami tanggapi secepat mungkin, tetapi bila kesibukan kami menghalangi, paling lambat dalam 3 X 24 jam kami sudah akan memberi jawaban untuk anda

Jangan ragu untuk menghubungi kami, kami akan bantu anda semaksimal mungkin. kesuksesan anda komitmen kami.

Kontak Person

KONSULTASI PROBLEM
HUBUNG:
KIBAYUSEJATI


WhatSapp: +6285756319199

Atau Melalui Surat Elektronik:
Email : kibayusejati@gmail.com
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ABAH KIBAYUSEJATI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger