..Hubungi: ..+6285756319199...Email: kibayusejati@gmail.com...Dengan Lautan Karomah Dan Samudra Hidayah Dari Alloh….. ..Kami bermaksud membantu Masalah Anda...Terbuka Untuk Semua.... Hubungi: +6285756319199...Email: kibayusejati@gmail.com...

RAHASIA BERISTRI BANYAK-POLIGAMI

26 Maret 20100 komentar

Kedahsyatan cinta tidak selamanya bisa dijadikan referensi untuk membenarkan poligami dalam praktiknya.
Keadilan dalam prakteknya bukanlah suatu hanya dipandang dari materi, fisik atau harta. Tetapi juga menyangkut perasaan hati. Adil itu mudah saja diucapkan, tapi adil tidak bisa diukur dengan hati. Karena itu, tidak ada sesungguhnya, seorang istri ingin dimadu sekalipun mengizinkan suaminya menikah lagi lantaran sesuatu hal misalnya istri cacat badan, tidak bisa melahirkan, menderita penyakit berat yang tak bisa lagi melayani suami.


Makanya tak heran apabila kita banyak melihat sebuah rumah tangga yang tadinya rukun damai suatu ketika hancur lebur akibat nambah istri lebih dari satu, ironis bukan? Rumah tangga yang sudah di bina bertahun-tahun hingga memiliki segudang anak lantas kandas begitu saja karena adanya perkawinan baru.


Pertengkaran dalam rumah tangga bukan saja terjadi pada sebuah rumah tangga berpoligami/yang beristri banyak, tetapi terjadi juga pada rumah tangga yang lainnya. Apabila pertengkaran dalam rumah tangga itu jika disikapi dengan fikiran positif bahwa pertengkaran yang terjadi di ibaratkan bunga-bunga dalam rumah tangga. Karena, tidaklah ada dalam suatu rumah tangga yang tidak pernah bertengkar, sedangkan piring di cucian saja mau saling berdentingan.


Jika anda mengalami seperti diatas, rajah berikut merupakan suatu sarana ampuh untuk mendamaikan sebuah rumah tangga yang selalu saja bertengkar, tak ada angin tak ada hujan masalah kecilpun terkadang selalu saja memicu pertengkaran besar. Lucunya, Piring, sendok, garpu yang tidak bersalahpun terkadang jadi sasaran empuk pertengkaran walhasil "terbang" dari dapur ke ruang tamu seperti "memiliki sayap". Akhirnya tidur malampun posisi punggung punggungan..he he he. Begitulah salah satu ilustrasi potret rumah tangga apabila "tipis iman didada".





Cara mengaktif rajah yaitu ditulis dikertas putih polos yang bersih kemudian dimasukkan dibawah bantal tempat tidur suami istri yang selalu bertengkar.


Rahasia kedua:


Menundukkan istri dengan ramuan cinta memakai benda-benda kotor dari tubuh berupa nazis dan sebagainya atau benda-benda kotor dari alam dengan memberi makan pada sang istri sangat dilarang Allah SWT. Sebab benda daur ulang seperti itu bukan saja mengandung kuman berbahaya tetapi bisa saja mengandung racun mematikan secara perlahan.


Sebaiknya berikhtiarlah dengan cara religi misalnya dengan wiridan, sebab pernikahan itu adalah ibadah. Disamping menambah kataqwaan juga cara ini lebih aman dan efektif.


- Setiap sesudah sholat 5 waktu selalu kirim Al Fatihah khusus buat isteri pertama dan kedua. Caranya sebagai berikut: “Khususon ila ruhi…….(nama isteri pertama) binti…….(nama ibunya). Al Fatihah…….(baca suratulfatihah 1 x)”. lanjutkan membaca: “Wa khususon ila ruhi…….(nama isteri kedua) binti…….(nama ibunya). Al Fatihah…….(baca suratulfatihah 1 x)”
- Baca surat Al Ikhlas 11 x
- Setiap malam, tepat pukul 03.00 dinihari selalu tegakkan sholat Hajat 2 rakaat. Setelah salam kekiri amalkanlah wiridan ini: 

“WA AL KOITU ALAIKA MAHABBATAM MINNI WA LITUSNA’A ALA AINII” dibaca 300 x (Q.S. Thaha; 39)
- Lalu berdoa: “YA ALLAH YA ROHMAN YA ROHIM, KARUNIAKANLAH KERUKUNAN DALAM RUMAH TANGGAKU DAN CINTA KASIH SAYANG ANTARA…….(ISTERI PERTAMA) BINTI…….(NAMA IBUNYA) DAN…….(ISTERI KEDUA) BINTI…….(NAMA IBUNYA). YA MALIKIYAUMIDDIN IYYAKA NA’BUDU WA IYYAKA NASTA’IIN”
Share this article :

Popular post

Apakah Anda dilanda masalah:


WhatSapp: +6285756319199

Karier anda, Usaha atau dagangan http://kibayusejati.blogspot.com/

Pagar rumah/tempat usaha, Pagar badan, Jual Beli tanah/rumah, Menyadarkan Selingkuh PIL/WIL, Mengunci Agar Suami/istri Berangsur-angsur berhenti dari berselingkuh, Mustika / Batu Mulia, Ruwatan buang Goib, Anak kurang cerdas, Menambah kharisma/wibawa, Agar disayang atasan/majikan, sulit jodoh, Pengasihan, Mengobati Impoten/loyo dan lemah Syahwat, Mani encer, Membantu Penglarisan

Konsultasikan problem anda dengan mengirimkan email kami. ceritakan dengan jelas segala permasalahan yang ingin anda konsultasikan dan Sertakan data anda seperti, nama lengkap anda, tanggal lahir, dan nama kedua orang tua kandung anda, agama, Alamat jelas, Nomor telp/HP serta Photo diri anda.

Setiap konsultasi baik melalui email ataupun sms akan kami tanggapi secepat mungkin, tetapi bila kesibukan kami menghalangi, paling lambat dalam 3 X 24 jam kami sudah akan memberi jawaban untuk anda

Jangan ragu untuk menghubungi kami, kami akan bantu anda semaksimal mungkin. kesuksesan anda komitmen kami.

Kontak Person

KONSULTASI PROBLEM
HUBUNG:
KIBAYUSEJATI


WhatSapp: +6285756319199

Atau Melalui Surat Elektronik:
Email : kibayusejati@gmail.com
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ABAH KIBAYUSEJATI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger