..Hubungi: ..+6285756319199...Email: kibayusejati@gmail.com...Dengan Lautan Karomah Dan Samudra Hidayah Dari Alloh….. ..Kami bermaksud membantu Masalah Anda...Terbuka Untuk Semua.... Hubungi: +6285756319199...Email: kibayusejati@gmail.com...

MENANAM CINTA DI SANUBARI

26 Maret 20100 komentar

Ternyata cinta juga dapat ditanam didalam hati ibarat sebuah tanaman yang tumbuh di atas tanah. Jika kita sudah menanam tanaman di atas tanah tentu tanaman tersebut kita rawat kita jaga bahkan kita pupuk dan sirami agar pohon tumbuh subur bersemi dan berbuah lebat.

Begitu juga hakikatnya pohon cinta didada seseorang. Apabila cinta belum ditanam bagaimana hendak bersemi dihati, makanya kita harus tau bagaimana menanam cinta dihati sanubari dan memupuk menyiraminya agar subur bersemi yang buahnya dapat kita petik setiap saat untuk dinikmati.

Rajah berikut ini adalah sebuah sarana menumbuhkan cinta di hati sanubari seseorang. Dengan daya power muakkal yang terkandung disetiap goresan rajah akan merubah molekul perasaan seseorang yang tadinya tidak ada "rasa" sama sekali tiba-tiba dengan lembut, santun dan ramah menerima tegur sapa dari kita. Ibarat tepuk tidak lagi sebelah tangan.

Memakai sarana rajah ini diharuskan kita bersikap lembut dan sopan santun pada orang yang kita tuju agar selaras dengan energi cinta yang ditimbulkannya. Dan menggunakan media ini bukan untuk permainan atau coba-coba, tetapi untuk dijadikan calon pendamping. makanya baik sekali apabila rajah ini dipergunakan oleh orang yang tadinya sudah terjalin cinta sebelumnya namun secara tiba-tiba pasangannya berubah membenci dan ini menunjukkan benih cinta di hati sanubari pasangan tadi sudah mati entah karena sebab apa.



Caranya cukup mudah:

Tulis rajah diatas diatas kain atau kertas berwarna hitam dengan tinta berwarna emas atau merah, lalu dilipat rapi dan terakhir rajah tersebut ditanam di dalam tanah pada areal atau kawasan / daerah yang biasa dilalui/ditinggali pasangan yang dikehendaki.
Share this article :

Popular post

Apakah Anda dilanda masalah:


WhatSapp: +6285756319199

Karier anda, Usaha atau dagangan http://kibayusejati.blogspot.com/

Pagar rumah/tempat usaha, Pagar badan, Jual Beli tanah/rumah, Menyadarkan Selingkuh PIL/WIL, Mengunci Agar Suami/istri Berangsur-angsur berhenti dari berselingkuh, Mustika / Batu Mulia, Ruwatan buang Goib, Anak kurang cerdas, Menambah kharisma/wibawa, Agar disayang atasan/majikan, sulit jodoh, Pengasihan, Mengobati Impoten/loyo dan lemah Syahwat, Mani encer, Membantu Penglarisan

Konsultasikan problem anda dengan mengirimkan email kami. ceritakan dengan jelas segala permasalahan yang ingin anda konsultasikan dan Sertakan data anda seperti, nama lengkap anda, tanggal lahir, dan nama kedua orang tua kandung anda, agama, Alamat jelas, Nomor telp/HP serta Photo diri anda.

Setiap konsultasi baik melalui email ataupun sms akan kami tanggapi secepat mungkin, tetapi bila kesibukan kami menghalangi, paling lambat dalam 3 X 24 jam kami sudah akan memberi jawaban untuk anda

Jangan ragu untuk menghubungi kami, kami akan bantu anda semaksimal mungkin. kesuksesan anda komitmen kami.

Kontak Person

KONSULTASI PROBLEM
HUBUNG:
KIBAYUSEJATI


WhatSapp: +6285756319199

Atau Melalui Surat Elektronik:
Email : kibayusejati@gmail.com
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ABAH KIBAYUSEJATI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger