..Hubungi: ..+6285756319199...Email: kibayusejati@gmail.com...Dengan Lautan Karomah Dan Samudra Hidayah Dari Alloh….. ..Kami bermaksud membantu Masalah Anda...Terbuka Untuk Semua.... Hubungi: +6285756319199...Email: kibayusejati@gmail.com...

Ilmu Jaga Diri Dari Perampok Dan Pencuri Juga Kebakaran

28 April 20160 komentar


Dewasa ini sering kita mendengar kekacauan seperti penjarahan, perampokan dijalan raya maupun di lautan yang dilakukan atas nama geng maupun kelompok-kelompok tertentu. Tentu saja semua peristiwa demi peristiwa yang terjadi itu sungguh meresahkan diri kita dan keluarga. Kepada siapa lagi harus meminta tolong seandainya hal tersebut terjadi pada diri kita, ketika berkendaraan sendiri kemudian dijalan yang sunyi tiba-tiba di begal oleh kelompok orang yang bersenjata tajam / senjata api dan berwajah sadis.
Sesungguhnya apabila kita mau berusaha dan berdoa untuk mempersiapkan diri bak pepatah “Sedia Payung Sebelum Hujan” yang paling mudah dan ekonomis adalah berdo’a. Karena hanya Allah yang maha melindungi dan maha penolong. Dialah Tuhan yang menguasai Seluruh Alam beserta Isinya. Maka Pintalah Apa Yang Menjadi Kebutuhan Kita Dari Kebutuhan Lahir sampai Kebutuhan Bathin.
Berikut ini kibayusejati sampaikan sebuah wasilah yang dapat dijadikan amalan rutin anda. Disamping ini sebuah ritual religi untuk mendekatkan diri pada Sang Maha Pencipta…jsecara langsung memiliki Hikmah dan karomah Keselamatann Mutlak dari Pencurian, Penjarahan, Perampokan, Pembegalan, bahkan rumah anda akan dijaga ‘Tentara langit’ dari bahaya kebakaran.  Bukan itu saja, ketika perang terjadi maka diri anda akan dijaukan dari sasaran mesin-mesin perang/selamat dari senjata api dan sebagainya. Kuncinya: Yakin, Percaya, Amanah, Istiqomah dan Taqwa.
Berikut ini amalan yang dimasud:
“Bismillahi Ma Syaa Allaahu Laa yasuuqul Khaira Ilallaahu Walaa Yushrifus suu -a ilallaahu Maa Syaa-Allaahu Famaa Kaana Min Ni’matin Faminallahaahi Walaa haula Walaa Quwwata Illaa Billaahil ‘Aliyyil ‘Adliimi.”
Artinya: “Dengan Nama allah Segala Sesuatu Yang Dikehendaki Oleh Allah. Tidak Ada Yang Dapat Mendatangkan Kebaikan Selain Allah. Segala Sesuatu Yang Dikehendaki Allah dan Tidak Ada Yang Dapat Menghindarkan Kejahatan Selain Allah. Segala Sesuatu Yang Dikehendaki Allah, Maka Segala Kenikmatan Yang Ada Adalah Dari Allah. Tidak Ada daya Dan Kekuatan Kecuali Dengan Pertolongan Allah Yang Maha Luhur Lagi Maha Agung.”
Membacanya setelah Sholat Maghrib dan Subuh sebanyak 3 x (tiga kali).

ilustarsi Sumber foto: Poskotanews
Share this article :

Popular post

Apakah Anda dilanda masalah:


WhatSapp: +6285756319199

Karier anda, Usaha atau dagangan http://kibayusejati.blogspot.com/

Pagar rumah/tempat usaha, Pagar badan, Jual Beli tanah/rumah, Menyadarkan Selingkuh PIL/WIL, Mengunci Agar Suami/istri Berangsur-angsur berhenti dari berselingkuh, Mustika / Batu Mulia, Ruwatan buang Goib, Anak kurang cerdas, Menambah kharisma/wibawa, Agar disayang atasan/majikan, sulit jodoh, Pengasihan, Mengobati Impoten/loyo dan lemah Syahwat, Mani encer, Membantu Penglarisan

Konsultasikan problem anda dengan mengirimkan email kami. ceritakan dengan jelas segala permasalahan yang ingin anda konsultasikan dan Sertakan data anda seperti, nama lengkap anda, tanggal lahir, dan nama kedua orang tua kandung anda, agama, Alamat jelas, Nomor telp/HP serta Photo diri anda.

Setiap konsultasi baik melalui email ataupun sms akan kami tanggapi secepat mungkin, tetapi bila kesibukan kami menghalangi, paling lambat dalam 3 X 24 jam kami sudah akan memberi jawaban untuk anda

Jangan ragu untuk menghubungi kami, kami akan bantu anda semaksimal mungkin. kesuksesan anda komitmen kami.

Kontak Person

KONSULTASI PROBLEM
HUBUNG:
KIBAYUSEJATI


WhatSapp: +6285756319199

Atau Melalui Surat Elektronik:
Email : kibayusejati@gmail.com
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ABAH KIBAYUSEJATI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger