..Hubungi: ..+6285756319199...Email: kibayusejati@gmail.com...Dengan Lautan Karomah Dan Samudra Hidayah Dari Alloh….. ..Kami bermaksud membantu Masalah Anda...Terbuka Untuk Semua.... Hubungi: +6285756319199...Email: kibayusejati@gmail.com...

ASIHAN JARAN HUYANG

03 Januari 20100 komentar

Tuah ilmu asihan jaran huyang tidak diragukan, sekali tebas dengan ilmu ini siapa saja yang terkena maka akan terhuyung dan lupa ingatan kepada siapapun selain kepada orang yang memakai ilmu ini. makanya keilmuan yang satu ini tidak sembarang diturunkan atau di ijazahkan.
Bayangkan saja seandainya memiliki ilmu ini kemudian seorang yang ringan tangan tanpa pandang bulu, tentu dapat menjadi malapetaka.
Ilmu Asihan jaran huyang merupakan ilmu pelet tingkat tinggi. tidak semua orang mampu mengerjakannya. Karena ketika melakukan tirakat sesuai aturannya akan mengalami banyak godaan dan rintangan.
Ilmu ini berasal dari seorang guru spiritual bersuku “Banten” yang terkenal kepiawaiannya dibidang ilmu pelet. Tentu kita sudah sering mendengar bahwa negeri banten banyak mentelorkan generasi yang pilih tanding dibidang keilmuan supranatural.  apalagi ilmu pelet…!!!
Inilah rupa ilmu pelet yang disebut dengan “Ilmu Jaran huyang’
“Bismillahhirrohmanirrohim
Asihan aing si jaran huyang
Jaran huyang jadi ngamuk
Jut turun ngarontok tunggul
Kepajeregak awaking horeng lain
Cat unggah ngarontok tiang
Kepajeregak awaking horeng lain
Ngarontok bawat nati kaliwat nati biang
Naon bawat nati kaliwat nati biang
Rap tikal siramang gawat
Manah kena batu-batu lebur
Manah kena bumi-bumi miring
Manah kena cadas-cadas rempak
Manah ka atina si…(sebut orang yang dituju)
Tap gulitak
Sida burung Sida edan atina…(sebut nama orang yang dituju) ka awaking
Awaking ratu asihan
Berkat lailahailallah muhammaddarrosululloh”
Agar ilmu ini ampuh dan bertuah tirakatnya cukup berat.
Puasalah selama 7 hari seperti puasa dibulan ramadhan dengan sahur dan berbuka hanya diperbolehkan makan nasi putih dan air putih saja tanpa berasa apa-apa.
Kemudian  hari 7 (ketujuh) setelah buka puasa maka sambunglah pada malam 8 (kedelapan) tidak boleh makan, tidak boleh  tidur dan tidak boleh keluar dari kamar selama 1 malam dan hari kedelapan melanjutkan puasa biasa tanpa sahur tidak boleh tidur dari malamnya sampai sore, berbukanya sore hari.
Bacalah ilmu asihan jaran huyang sebanyak 7 x sebelum tidur.
Jika terkena ilmu ini hanya dapat diobati dengan pernikahan.
Dalam penjabaran ilmu ini sengaja tidak disebutkan kuncinya, untuk menjaga jangan terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.
Share this article :

Popular post

Apakah Anda dilanda masalah:


WhatSapp: +6285756319199

Karier anda, Usaha atau dagangan http://kibayusejati.blogspot.com/

Pagar rumah/tempat usaha, Pagar badan, Jual Beli tanah/rumah, Menyadarkan Selingkuh PIL/WIL, Mengunci Agar Suami/istri Berangsur-angsur berhenti dari berselingkuh, Mustika / Batu Mulia, Ruwatan buang Goib, Anak kurang cerdas, Menambah kharisma/wibawa, Agar disayang atasan/majikan, sulit jodoh, Pengasihan, Mengobati Impoten/loyo dan lemah Syahwat, Mani encer, Membantu Penglarisan

Konsultasikan problem anda dengan mengirimkan email kami. ceritakan dengan jelas segala permasalahan yang ingin anda konsultasikan dan Sertakan data anda seperti, nama lengkap anda, tanggal lahir, dan nama kedua orang tua kandung anda, agama, Alamat jelas, Nomor telp/HP serta Photo diri anda.

Setiap konsultasi baik melalui email ataupun sms akan kami tanggapi secepat mungkin, tetapi bila kesibukan kami menghalangi, paling lambat dalam 3 X 24 jam kami sudah akan memberi jawaban untuk anda

Jangan ragu untuk menghubungi kami, kami akan bantu anda semaksimal mungkin. kesuksesan anda komitmen kami.

Kontak Person

KONSULTASI PROBLEM
HUBUNG:
KIBAYUSEJATI


WhatSapp: +6285756319199

Atau Melalui Surat Elektronik:
Email : kibayusejati@gmail.com
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ABAH KIBAYUSEJATI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger