..Hubungi: ..+6285756319199...Email: kibayusejati@gmail.com...Dengan Lautan Karomah Dan Samudra Hidayah Dari Alloh….. ..Kami bermaksud membantu Masalah Anda...Terbuka Untuk Semua.... Hubungi: +6285756319199...Email: kibayusejati@gmail.com...

PEKASIH PEMIKAT ASAL MULA JADI

03 Januari 20100 komentar


Asal mula jadi adalah dimana ketika pertama sekali diciptakan sesuatu. Setelah Allah menciptakan langit bumi seisinya maka adalah ciptaan NYA yang disebut manusia. Manusia pertama yang diciptakan Allah adalah Adam. Dialah cikal bakal pertama manusia dijadikan Tuhan. Adam pertama sekali diciptakan dari empat elemen atau empat unsur dan lebih dikenal dalam keilmuan kebatinan disebut dengan empat anasir.
Tanah, Air, Api, Angin inilah yang disebut anasir dan diciptakan Allah SWT jadilah uzud adam. Agar hidup maka disempurnakan oleh allah uzud adam tersebut dengan perlengkapan Ruh/Nyawa.
Meski di alam surga Adam memiliki segalanya namun cermin yang ditamsilkan sepasang merpati / burung dara menimbulkan  keinginan adam memiliki teman. Dan atas permintaan Adam maka Allah kembali menciptakan seorang lagi manusia yang bernama Hawa.
Menciptakan Hawa, Allah mengambil dari tulang rusuk Adam sebelah kiri. Sehingga dengan Qudrat Irodat Allah jadilah Hawa pasangan Adam.
Ilmu pekasih pemikat ini mengkondisikan materi menjadi nonmateri. Posisi adam sebagai seorang lelaki dengan posisi hawa dengan sosok perempuan dihakikatkan dalam bentuk keinginan lahir melalui prilaku bathin.
Dalam prosesi ritualnya dilakukan setelah melaksanakan ibadah sholat 5 waktu atau setelah sholat malam. Sehingga dengan kekusukan atau ketenangan sunyinya malam menjadikan hati dan pikiran terfokus pada satu titik.
Ilmu ini biasanya diberikan guru spiritual pada anak didiknya yang kelihatan malas ibadah. Sehingga dengan metode yang diberikan menimbulkan motivasi untuk melakukan sholat 5 waktu dan sholat malam.
Efek ilmu ini dapat mendatangkan orang yang diutuju meski diseberang lautan. Kedatangannya dengan membawa Hati Kasih Sayang Rindu pada orang yang memanggilnya. Ilmu ini hanya khusus untuk seorang adam yang berkeinginan memiliki seorang hawa.
Inilah ilmu “perkasih pemikat asal mula jadi” yang luar biasa itu:
“Bismillahhirrohmanirrohim
Pucuk bayam selera bayam
Pucuk milo menilo-nilo
Hai Angin si gamparayo
Mari kusuruh mari kuserayu
Asal engkau dari aku
Kembali kepadaku

Kun kata Allah
Fayakun kata muhammad
Alamtaro kaifafa ala roooob…(niat menangkap orang yang dituju lalu masukkan ke sanubari)
Nur ain (Kuncinya)
Summum bukmum umyumfahum layarjiun
Summum bukmum umyum fahum mukaddirun
Fikulli lamhatin adada kalimallaaaah
Yahuuu-yahuuu-yahuuu”
Dibaca sebanyak 3 kali setelah sholat 5 waktu atau setelah sholat malam. Apabila dapat membayangkan / mampu mempisual orang yang dituju maka poertanda ilmu telah sampai kepada yang dituju. Insya Allah orang yang dituju akan kembali dengan sendirinya kepangkuan. Ini sangat cocok dipergunakan untuk istri yang kabur dari rumah atau istri yang main gila dengan pria lain. Kembalikanlah semua persoalan kepada Allah SWT dengan hati yang ikhlas dan bermohonlah pada NYA apa yang diinginkan.
Share this article :

Popular post

Apakah Anda dilanda masalah:


WhatSapp: +6285756319199

Karier anda, Usaha atau dagangan http://kibayusejati.blogspot.com/

Pagar rumah/tempat usaha, Pagar badan, Jual Beli tanah/rumah, Menyadarkan Selingkuh PIL/WIL, Mengunci Agar Suami/istri Berangsur-angsur berhenti dari berselingkuh, Mustika / Batu Mulia, Ruwatan buang Goib, Anak kurang cerdas, Menambah kharisma/wibawa, Agar disayang atasan/majikan, sulit jodoh, Pengasihan, Mengobati Impoten/loyo dan lemah Syahwat, Mani encer, Membantu Penglarisan

Konsultasikan problem anda dengan mengirimkan email kami. ceritakan dengan jelas segala permasalahan yang ingin anda konsultasikan dan Sertakan data anda seperti, nama lengkap anda, tanggal lahir, dan nama kedua orang tua kandung anda, agama, Alamat jelas, Nomor telp/HP serta Photo diri anda.

Setiap konsultasi baik melalui email ataupun sms akan kami tanggapi secepat mungkin, tetapi bila kesibukan kami menghalangi, paling lambat dalam 3 X 24 jam kami sudah akan memberi jawaban untuk anda

Jangan ragu untuk menghubungi kami, kami akan bantu anda semaksimal mungkin. kesuksesan anda komitmen kami.

Kontak Person

KONSULTASI PROBLEM
HUBUNG:
KIBAYUSEJATI


WhatSapp: +6285756319199

Atau Melalui Surat Elektronik:
Email : kibayusejati@gmail.com
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ABAH KIBAYUSEJATI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger