..Hubungi: ..+6285756319199...Email: kibayusejati@gmail.com...Dengan Lautan Karomah Dan Samudra Hidayah Dari Alloh….. ..Kami bermaksud membantu Masalah Anda...Terbuka Untuk Semua.... Hubungi: +6285756319199...Email: kibayusejati@gmail.com...

RAJAH MENGUSIR MAKHLUS HALUS

03 Januari 20100 komentar

rajah mengusair makhlus halus
Ada selalu kita lihat ditayangan televisi swasta para kiyai yang melakukan pemburuan hantu atau lebih dikenal dengan “pemburu hantu”, bahkan di negara super power seperti Amerika Serikat saja percaya adanya hantu dengan ditayangkannya film layar lebar “Gostbuster” dan sebagainya.
Itulah sebuah cerminan yang layak kita jadikan petuah pada diri kita baik itu lingkungan dan masyarakat bahwa dibalik dunia nyata ini ada suatu alam yang disebut alam lain atau alam ghaib.
Penghuni alam ghaib ada yang hobbinya mengganggu manusia , ada juga mengganggu manusia pabila ia diusik atau diganggu ketentramannya, bahkan ada juga penduduk alam ghaib itu ingin berinteraksi dengan penduduk alam nyata…memang muskil dan tabu.
Tetapi itulah realita dua alam ini, terkadfang kita sendiri ada yang resah karenanya dan sebaliknya ada juga suka denagn kontejks indahnya ciptaan Sang Maha Kuasa. “Bahkan bagi yang mampu itu semua sengaja dijadikan komoditi untuk popularitas dan meraup keuntungan”.
Jika anda resah karena nahkluk alam lain, misalnya saja dirumah anda ada mahklus ahlus yang selalu mengganggu ketentraman rumah dengan kerab menampakkan diri atau memberi efek negatif dengan selalu sakit dan mendatangkan kesialan seisi rumah, janganlah gusar dan bimbang.
Pertama bersandarlah pada ketentuan Allah, kemudian lakukan ikhtiar sebagai berikut:
Tulislah Azimat diatas pada empat potong kertas putih polos lalu dilipat rapi dan melipatnya sambil membaca ayat alqursi. Lipatan kertas tadi masukkan kedalam bumbung bambu atau tabung kemudian setelah kertas berada dalam tabung maka tutuplah rapat-rapat lubangnya.
Selanjutnya, tanam masing-masing pada empat pojok rumah. dengan niat memagar rumah secara ghaib dari gangguan makhluk halus yang selama ini mengganggu. Insya Allah makhlus halus pada bubar menjauh dari rumah, berkat izin Allah.
Share this article :

Popular post

Apakah Anda dilanda masalah:


WhatSapp: +6285756319199

Karier anda, Usaha atau dagangan http://kibayusejati.blogspot.com/

Pagar rumah/tempat usaha, Pagar badan, Jual Beli tanah/rumah, Menyadarkan Selingkuh PIL/WIL, Mengunci Agar Suami/istri Berangsur-angsur berhenti dari berselingkuh, Mustika / Batu Mulia, Ruwatan buang Goib, Anak kurang cerdas, Menambah kharisma/wibawa, Agar disayang atasan/majikan, sulit jodoh, Pengasihan, Mengobati Impoten/loyo dan lemah Syahwat, Mani encer, Membantu Penglarisan

Konsultasikan problem anda dengan mengirimkan email kami. ceritakan dengan jelas segala permasalahan yang ingin anda konsultasikan dan Sertakan data anda seperti, nama lengkap anda, tanggal lahir, dan nama kedua orang tua kandung anda, agama, Alamat jelas, Nomor telp/HP serta Photo diri anda.

Setiap konsultasi baik melalui email ataupun sms akan kami tanggapi secepat mungkin, tetapi bila kesibukan kami menghalangi, paling lambat dalam 3 X 24 jam kami sudah akan memberi jawaban untuk anda

Jangan ragu untuk menghubungi kami, kami akan bantu anda semaksimal mungkin. kesuksesan anda komitmen kami.

Kontak Person

KONSULTASI PROBLEM
HUBUNG:
KIBAYUSEJATI


WhatSapp: +6285756319199

Atau Melalui Surat Elektronik:
Email : kibayusejati@gmail.com
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ABAH KIBAYUSEJATI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger