..Hubungi: ..+6285756319199...Email: kibayusejati@gmail.com...Dengan Lautan Karomah Dan Samudra Hidayah Dari Alloh….. ..Kami bermaksud membantu Masalah Anda...Terbuka Untuk Semua.... Hubungi: +6285756319199...Email: kibayusejati@gmail.com...

AZIMAT CEPAT DAPAT JODOH

09 Januari 20100 komentar

Tidak ada masalah di dunia ini yang tidak dapat diselesaikan. Dalam hal mencari dan mendapatkan jodoh pun kita mempunyai cara yakni dengan terus memohon pada ilahi. Bukan sahaja lelaki yang berhak berdoa bagi mendapatkan jodoh malah wanita pun patut berdo'a agar mendapatkan jodoh yang diidamkan:



Bagi anda yang sudah lama menjomblo karena belum dapat jodoh, sarana rajahan diatas dapat dimanfaatkan untuk dijadikan azimat keberkehan memudahkan dalam mendapatkan jodoh atau pasangan hidup.
Caranya cukup mudah:
  1. Ditengah malam “Kamis Legi” Sholatlah dua rekaat dengan niat Sholat Hajat, dalam keadaan bersih setelah sholat sunat  tulislah rajah tersebut diatas dengan tinta dicampur minyak misik atau ja’faron. Minyak ini dapat dicari/dibeli pada toko minyak wangi atau toko kembang yang biasa jual segala macam keperluan bahan klenik. Ketika menulisnya jangan menghadap naga hari/untuk mengetahui dimana naga hari maka boleh melihat rubrik saya yang mengulas tentang itu “Hari tujuh pasaran lima”.
  2. Setelah rajah selesai ditulis kemudian dibungkus rapi. Agar terjamin kebersihannya bungkus dengan kain putih polos lalu jahit yang rapi.
  3. Ajimat dipakai dipinggang untuk sabuk.
  4. Maka berkat izin Allah jodoh akan cepat ditemukan tidak hitungan bulan.
Semua sarana di atas merupakan ikhtiar belaka, yang mengabulkan hanya Sang Maha Pengasih dan Maha Penyayang. Apabila usaha yang dilakukan di ijabah oleh Nya maka wajib bersyukur dan menjalankan amanah, juga setia terhadap pasangan.
Share this article :

Popular post

Apakah Anda dilanda masalah:


WhatSapp: +6285756319199

Karier anda, Usaha atau dagangan http://kibayusejati.blogspot.com/

Pagar rumah/tempat usaha, Pagar badan, Jual Beli tanah/rumah, Menyadarkan Selingkuh PIL/WIL, Mengunci Agar Suami/istri Berangsur-angsur berhenti dari berselingkuh, Mustika / Batu Mulia, Ruwatan buang Goib, Anak kurang cerdas, Menambah kharisma/wibawa, Agar disayang atasan/majikan, sulit jodoh, Pengasihan, Mengobati Impoten/loyo dan lemah Syahwat, Mani encer, Membantu Penglarisan

Konsultasikan problem anda dengan mengirimkan email kami. ceritakan dengan jelas segala permasalahan yang ingin anda konsultasikan dan Sertakan data anda seperti, nama lengkap anda, tanggal lahir, dan nama kedua orang tua kandung anda, agama, Alamat jelas, Nomor telp/HP serta Photo diri anda.

Setiap konsultasi baik melalui email ataupun sms akan kami tanggapi secepat mungkin, tetapi bila kesibukan kami menghalangi, paling lambat dalam 3 X 24 jam kami sudah akan memberi jawaban untuk anda

Jangan ragu untuk menghubungi kami, kami akan bantu anda semaksimal mungkin. kesuksesan anda komitmen kami.

Kontak Person

KONSULTASI PROBLEM
HUBUNG:
KIBAYUSEJATI


WhatSapp: +6285756319199

Atau Melalui Surat Elektronik:
Email : kibayusejati@gmail.com
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ABAH KIBAYUSEJATI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger