..Hubungi: ..+6285756319199...Email: kibayusejati@gmail.com...Dengan Lautan Karomah Dan Samudra Hidayah Dari Alloh….. ..Kami bermaksud membantu Masalah Anda...Terbuka Untuk Semua.... Hubungi: +6285756319199...Email: kibayusejati@gmail.com...

PEMIKAT HATI YANG BERCINTA

09 Januari 20100 komentar



“Izqoola Yuusufu li abiihi yaa abati Innii roaitu ahada “asyaro kaukaba wasyamsa walqomaro roaituhum lii saajidiin Wa alqoitu ‘alaika mahabbatan minnii walitush na’a alaa ‘ainii”
Yang Indonesianya kurang lebih sebagai berikut:
“Ingatlah, ketika yusuf berkata kepada kedua orang tuanya, “Wahai ayah dan ibuku, sesungguhnya aku bermimpi melihat sebelas bintang, matahari dan bulan, aku lihat semuanya bersujud kepadaku. Dan aku telah limpahkan kepadamu kasih sayang yang datang dari padaku agar supaya kamu diasuh dibawah pengawasanku”
Caranya:
  • Bacalah ayat ini ketika bertemu dengan sang kekasih pujaan hati sebanyak 7 x , insya allah hati sang kekasih tidak akan berpaling pada yang lain.
  • Juga apabila pasangan hidup yaitu suami atau istri selalu berselingkuh memiliki pasangan gelap diluar rumah maka amalkan ayat ini sebanyak 333x setelah sholat malam, sesudah membaca sebanyak itu lalu berdo’a apa yang di inginkan.
  • Amalkan secara kontiniu tiada henti setelah melakukan sholat 5 waktu sebanyak 21x maka semua orang akan sayang dan suka, juga akan memilki daya maghnit atau daya penarik luar biasa.
  • Jika selalu dibaca maka rumah tangga akan tenteram dan damai.
  • Jika di baca setiap hari sebanyak 100x bagi yang sulit dapat jodoh maka akan segera datang jodohnya.
  • Jika Sulit rezeki maka baik mengamalkan ayat ini sebanyak 41x setiap lepas sholat 5 waktu atau setiap pagi dan petang.
  • Seorang Marketting atau Leader yang Ingin cepat mendapatkan nasabah, mitra, kolega dsb maka amalkan ayat ini setiap hari sebanyak 41x siang dan malam ditambah setiap selesai sholat fardhu 5 waktu sebanyak 7x.
  • Baik juga di amalkan oleh seorang atasan agar semua bawahan hormat dan fatuh.
  • Masih banyak lagi kelebihan mengamalkan ayat tersebut. Tentunya semua itu terjadi karena Ma’unah dari Allah SWT
Share this article :

Popular post

Apakah Anda dilanda masalah:


WhatSapp: +6285756319199

Karier anda, Usaha atau dagangan http://kibayusejati.blogspot.com/

Pagar rumah/tempat usaha, Pagar badan, Jual Beli tanah/rumah, Menyadarkan Selingkuh PIL/WIL, Mengunci Agar Suami/istri Berangsur-angsur berhenti dari berselingkuh, Mustika / Batu Mulia, Ruwatan buang Goib, Anak kurang cerdas, Menambah kharisma/wibawa, Agar disayang atasan/majikan, sulit jodoh, Pengasihan, Mengobati Impoten/loyo dan lemah Syahwat, Mani encer, Membantu Penglarisan

Konsultasikan problem anda dengan mengirimkan email kami. ceritakan dengan jelas segala permasalahan yang ingin anda konsultasikan dan Sertakan data anda seperti, nama lengkap anda, tanggal lahir, dan nama kedua orang tua kandung anda, agama, Alamat jelas, Nomor telp/HP serta Photo diri anda.

Setiap konsultasi baik melalui email ataupun sms akan kami tanggapi secepat mungkin, tetapi bila kesibukan kami menghalangi, paling lambat dalam 3 X 24 jam kami sudah akan memberi jawaban untuk anda

Jangan ragu untuk menghubungi kami, kami akan bantu anda semaksimal mungkin. kesuksesan anda komitmen kami.

Kontak Person

KONSULTASI PROBLEM
HUBUNG:
KIBAYUSEJATI


WhatSapp: +6285756319199

Atau Melalui Surat Elektronik:
Email : kibayusejati@gmail.com
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ABAH KIBAYUSEJATI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger