..Hubungi: ..+6285756319199...Email: kibayusejati@gmail.com...Dengan Lautan Karomah Dan Samudra Hidayah Dari Alloh….. ..Kami bermaksud membantu Masalah Anda...Terbuka Untuk Semua.... Hubungi: +6285756319199...Email: kibayusejati@gmail.com...

RAJAH PAGAR RUMAH-KEBUN DARI PENCURI

09 Januari 20101komentar


Rajah sederhana berikut ini kalau dilihat dari goretannya sangatlah sederhana  namun siapa sangka dibalik tulisan nya ternyata mengandung manfaat yang sangat luar biasa. Bayangkan saja, tiba-tiba rumah atau kebun yang tadinya aman-aman saja tiba-tiba kelihatan menjadi lautan samudra yang sangat luas. Bahkan kala tertentu terlihat seperti dinding gunung yang menjulang tinggi.
Perubahan penampakan itu terjadi secara spontan apabila ada manusia jahil yang akan mencuri atau merampas “tempat” tertentu yang telah dipasangi ke empat rajah ini.
Perubahan itu tentu akan menggagalkan pencuri atau perampok yang ingin menjarah tempat yang dipagari, mereka akan lari tunggang langgang mendapati tempat seperti itu. Bahkan karena pengaruh ghaib yang terkandung pada ke empat rajah ini maka dengan Kekuasaan Allah si pencuri atau penjarahpun tidak menemukan tempat yang telah dipagari.
Inilah rajah yang dimaksud:
1. LETAKKAN DI SUDUT ARAH TIMUR RUMAH
2. LETAKKAN DI SUDUT ARAH SELATAN RUMAH
3. LETAKKAN DI SUDUT ARAH BARAT RUMAH
4. LETAKKAN DI SUDUT ARAH UTARA RUMAH
Caranya:
Dengan Hati yang ikhlas dipenuhi keyakinan pada allah SWT berbekal kebersihan dari hadas besar dan kecil maka Tulislah rajah tersebut diatas pada 4 (empat) lembar kertas putih polos tanpa bergaris, kemudian masing masing di masukkan kedalam bumbung bambu atau tabung. Tutuplah rapat bambu atau tabung tersebut lalu tanam disetiap sudut rumah dengan niat mohon perlindungan dari “Sang Maha Melindungi” agar rumah atau kebun juga tempat yang dipagari mendapat perlindungan dari segala bentuk penjarahan atau pencurian.
Insya Allah nawaitu dan usahanya akan di ijabah oleh NYA..Amiin
Share this article :

Popular post

Apakah Anda dilanda masalah:


WhatSapp: +6285756319199

Karier anda, Usaha atau dagangan http://kibayusejati.blogspot.com/

Pagar rumah/tempat usaha, Pagar badan, Jual Beli tanah/rumah, Menyadarkan Selingkuh PIL/WIL, Mengunci Agar Suami/istri Berangsur-angsur berhenti dari berselingkuh, Mustika / Batu Mulia, Ruwatan buang Goib, Anak kurang cerdas, Menambah kharisma/wibawa, Agar disayang atasan/majikan, sulit jodoh, Pengasihan, Mengobati Impoten/loyo dan lemah Syahwat, Mani encer, Membantu Penglarisan

Konsultasikan problem anda dengan mengirimkan email kami. ceritakan dengan jelas segala permasalahan yang ingin anda konsultasikan dan Sertakan data anda seperti, nama lengkap anda, tanggal lahir, dan nama kedua orang tua kandung anda, agama, Alamat jelas, Nomor telp/HP serta Photo diri anda.

Setiap konsultasi baik melalui email ataupun sms akan kami tanggapi secepat mungkin, tetapi bila kesibukan kami menghalangi, paling lambat dalam 3 X 24 jam kami sudah akan memberi jawaban untuk anda

Jangan ragu untuk menghubungi kami, kami akan bantu anda semaksimal mungkin. kesuksesan anda komitmen kami.

Kontak Person

KONSULTASI PROBLEM
HUBUNG:
KIBAYUSEJATI


WhatSapp: +6285756319199

Atau Melalui Surat Elektronik:
Email : kibayusejati@gmail.com
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ABAH KIBAYUSEJATI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger