..Hubungi: ..+6285756319199...Email: kibayusejati@gmail.com...Dengan Lautan Karomah Dan Samudra Hidayah Dari Alloh….. ..Kami bermaksud membantu Masalah Anda...Terbuka Untuk Semua.... Hubungi: +6285756319199...Email: kibayusejati@gmail.com...

JAMPI JEMPUT SEMANGAT

09 Januari 20100 komentar


Dalam budaya melayu ada yang dikenal dengan sebutan jemput semangat atau jeput semangat. Biasanya, jeput semangat ini dilakukan pada diri seseorang apabila orang tersebut sudah diobati dengan berbagai cara tidak kunjung sembuh maka alternatif akhir ialah melakukan jeput semangat.
Sudah kita maklumi, penyakit-penyakit luar dan dalam seperti demam, barah dan sebagainya dapat diobati dengan obat-obatan yang banyak dijual di toko obat obatan medis, tetapi penyakit sepert gila cinta, rindu dan patah hati tidaklah semudah itu mengobatinya.
Apakah semangat itu? Sejak kedatangan Proto-Malayu dan Deutro Malayu, orang-orang di tanah melayu sudah mempercayai adanya semangat. Apakah yang di katakan Semangat. Semangat boleh didifinisikan sebagai roh kehidupan yang menjiwai segala makhluk, baik yang hidup maupun yang bukan hidup. Semangat yang terkandung dalam roh seseorang itu lebih sensitif dan peka dari jasadnya.. Semangat merupakan kekuatan yang wujudnya meliputi seluruh jasad. Fungsinya mengimbangi perasaan, naluri dan tenaga. Dalam arti kata yang mudah, semangat adalah satu bentuk kekuatan batiniah yang dimiliki seseorang. Kekuatan tersebut berfungsi menjaga sebagian besar emosi, kemauan naluri juga fikiran seseo­rang.
Begitu kompleksnya semangat yang ada pada diri manusia, dan hanya dapat keluar dari tubuh apabila seseorang itu terkejut, terjatuh atau terlalu takut. Dengan tidak berse­mangat atau lemah semangat ini dapat men­jadikan seseorang itu mudah terkena serangan penyakit, terutamanya penyakit yang dikaitkan dengan makhluk ­makhluk yang tidak terlihat oleh mata kasar.
Lemah semangat yang terjadi pada sese­orang itu akan mempengarubi sel tubuh, begitu juga apabila terjadi seba­liknya. Penyakit apa saja akan dapat melemahkan semangat seseorang. Sehingga, kehilangan semangat dipercayai akan membahayakan umat manusia.
Bermacam-macam mentera itu digunakan untuk melakukan pengobatan ghaib. Dari segi kebudayaan melayu pula, banyak lagi bahan-bahan yang boleh digunakan untuk menghubungi kuasa-kuasa dari alam ghaib. Sebagai contohnya daun sirih boleh digunakan untuk memanggil semangat.
Daun sirih yang telah disediakan satu atau dua helai serta berpinang, gambir dan kapur secukupnya, sirih itu pun diberikan doa jeput semangat dengan mengucapkan mantera seperti ini:
“Bismillahhirrohmanirrohim
Segelamit dua gelamit
Segelamit di pusu jilang
Seribu setan menggamit
Sumangat kau kubawa pulang
Dibawa Allah
Dibawa Muhammad
Dibawa baginda Rasululloh
Mustajab doaku
kabul berkat lailahailallah Muhammaddarrosululloh”

Kemudian sirih yang sudah dijampi dikunyah hingga lumat dan airnya disapukan pada tempat yang sakit kena semangat. Cara menconteng ialah membuat gambar tambah (+) dengan air sirih tadi supaya semangat kembali kebadan.
Tempat yang dicontreng selain pada tempat yang sakit juga di pelipis, di dua daun telinga, ditengkuk, di dada menembus perut, hujung induk jari tangan dan hujung induk jari kaki.
Share this article :

Popular post

Apakah Anda dilanda masalah:


WhatSapp: +6285756319199

Karier anda, Usaha atau dagangan http://kibayusejati.blogspot.com/

Pagar rumah/tempat usaha, Pagar badan, Jual Beli tanah/rumah, Menyadarkan Selingkuh PIL/WIL, Mengunci Agar Suami/istri Berangsur-angsur berhenti dari berselingkuh, Mustika / Batu Mulia, Ruwatan buang Goib, Anak kurang cerdas, Menambah kharisma/wibawa, Agar disayang atasan/majikan, sulit jodoh, Pengasihan, Mengobati Impoten/loyo dan lemah Syahwat, Mani encer, Membantu Penglarisan

Konsultasikan problem anda dengan mengirimkan email kami. ceritakan dengan jelas segala permasalahan yang ingin anda konsultasikan dan Sertakan data anda seperti, nama lengkap anda, tanggal lahir, dan nama kedua orang tua kandung anda, agama, Alamat jelas, Nomor telp/HP serta Photo diri anda.

Setiap konsultasi baik melalui email ataupun sms akan kami tanggapi secepat mungkin, tetapi bila kesibukan kami menghalangi, paling lambat dalam 3 X 24 jam kami sudah akan memberi jawaban untuk anda

Jangan ragu untuk menghubungi kami, kami akan bantu anda semaksimal mungkin. kesuksesan anda komitmen kami.

Kontak Person

KONSULTASI PROBLEM
HUBUNG:
KIBAYUSEJATI


WhatSapp: +6285756319199

Atau Melalui Surat Elektronik:
Email : kibayusejati@gmail.com
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ABAH KIBAYUSEJATI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger